Skin Mobile Legend Bulan April

Skin Mobile Legend

Pada bulan Maret 2021 lalu, terdapat sejumlah skin Mobile Legend. Kemudian muncul kembali kali ini Skin Mobile Legend Bulan April. Terdapat banyak sekali skin yang keluar pada bulan ini, simak ulasan selengkapnya.

Seperti diketahui, Mobile Legend menjadi salah satu game dengan genre MOBA. Game ini memiliki pengguna yang sangat banyak dan berasal dari berbagai kalangan, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Kemudian, Mobile Legend sendiri bisa dimainkan bersama teman atau biasa disebut dengan istilah mabar.

Bahkan saat ini, hampir semua orang mempunyai ponsel. Sehingga, wajar saja jika semuanya bisa bermain Mobile Legend denan mudah. Selain itu, game ini tak memerlukan perangkat dengan spek gaming atau spek tinggi. Cukup dengan spek yang lumayan, bisa membuat kalian bisa memainkan game tersebut.

Dalam game Mobile Legend, tidak hanya keseruan melakukan push rank saja yang bisa kalian lakukan. Namun, kalian juga bisa mengoleksi berbagai skin. Hal ini yang membuat tampilan karakter atau hero menjadi lebih menarik. Bahkan  menariknya ketika menggunakan skin, akan muncul sejumlah efek skill hero tertentu.

Kemudian memasuki bulan April 2021 kali ini, diketahui bahwa terdapat cukup banyak sekali skin Mobile Legend yang dirilis. Namun beberapa diantaranya memang belum dipublikasikan. Nah, apakah kalian penasaran ? Maka dari itu kalian simak ulasan di bawah ini, supaya kalian paham mengenai skin Mobile Legend yang akan dirilis.

Tentang Skin Mobile Legend

Skin Mobile Legend merupakan sebuah tampilan yang membuat hero memiliki penampilan yang berbeda dari yang sebelumnya. Kemudian, skin tersebut digunakan untuk menambah rasa percaya diri pengguna dari hero yang menggunakan skin.

Di game Mobile Legend, terdapat hero yang mempunyai banyak sekali skin. Sedangkan dengan fitur skin sendiri adalah membuat penampilan hero berbeda dari sebelumnya.

Selain itu, adanya fitur skin ini akan membuat pemain menjadi berbeda ketika menggunakannya dalam permainan. Sehingga, pemain merasakan sensasi yang berbeda saat pemain menggunakan skin. Wajar saja jika pengembang Mobile Legend, Moonton tak henti-hentinya dalam menambahkan skin baru.

Bahkan, hampir setiap bulan Moonton selalu merilis hero baru. Hal ini akan membuat pemain Mobile Legend akan mengumpulkan uang, guna membeli diamond dan membeli skin. Termasuk dengan skin yang dirilis pada April 2021 kali ini.

Namun tak semua skin bisa didapatkan dengan cara mudah. Sebab, harga skin sendiri juga sangat bervariasi. Mulai dari skin tanpa label yang memiliki harga ratusan ribu, hingga skin Legend yang harganya hingga jutaan rupiah. Sehingga, perlu waktu untuk bisa membeli skin tersebut.

Sedangkan dengan skin Mobile Legend sendiri, tak semuannya juga memiliki varian yang sama. Hampir semua hero memiliki karakter skin masing-masing. Akan tetapi, ada juga sejumlah hero yang menggunakan skin pada kategori tertentu. Beberapa kategori tersebut diantaranya adalah :

  • Skin Tanpa Label
  • Skin Elite
  • Skin Season
  • Skin Star
  • Skin Special
  • Skin Limited
  • Skin Epic
  • Skin Legend

Dari daftar di atas, skin sudah tergolong dari yang murah sampai yang mahal. Kebanyakan, pengguna skin termahal adalah pro player atau konten kreator. Sehingga, wajar saja mereka memiliki skin yang harganya hanya sultan yang mampu beli.

Bocoran Skin Mobile Legend Bulan April

Diketahui, bahwa terdapat Skin Mobile Legend Bulan April 2021 yang sangat menarik, yakni skin hero Paquito. Skin tersebut merupakan karakter dari sosok petinju asal Filiphina, Manny Pacquiao. Kemiripan nama dari Paquito dan Pacquiao sudah sangat jelas, jika keduannya memiliki karakter yang sama, yakni sebagai petinju.

Kemudian, di bawah ini masih ada sejumlah skin keren yang lain yang diluncurkan pada bulan April 2021 kali ini. Bocoran ini dapatkan dari akun Instagram resmi milik @dafrixkun, berikut daftar selengkapnya :

  • 1 April 2021 – Kagura “Rainy Walk” (Starlight)
  • 4 April 2021 – Chang’e “Vine Cradle” (Epic)
  • 7 April 2021 – Angela “Floral Elf” (Collector)
  • 10 April 2021 – Barats “Toy Rex” (Elite)
  • 13 April 2021 – Manny Pacquiao – Paquito (Epic)
  • 20 April 2021 – Minotaur “Taurus” (Zodiac)
  • 20 April 2021 – Granger “Starfall Knight” (Magic Wheel Legend Skin)
  • 27 April 2021 – Chou S.T.U.N (Epic)​

Selain daftar skin yang rilis bulan April ini, masih ada rilisan terbaru dari Moonton. Salah satunya adalah hero Gloo yang sudah muncul bulan April ini. Hero Gloo ini merupakan hero dengan role tanker.

Akhir Kata

Seperti itulah bocoran mengenai Skin Mobile Legend Bulan April 2021. Kalian bisa melihat skin terbaru tersebut ketika ada patch terbaru atau update terbaru di game ini. Maka dari itu, simak terus pembaruan dari game ini serta kotak masuk di game.

Jangan sampai ketinggalan untuk selalu mendapatkan update berita terbaru dan lengkap seputar game. Mulai dari review game baru, tips dan trik dan sebagainya. Langsung saja follow akun Instagram VCGamers dan Channel YouTube ya. Yuk! Join komunitas di Discord VCGamers, Komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/EDWvQ9jQEp


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!