Bigetron Red Aliens Memenangkan Duel Dengan Zeus Esport di Bootchamp PEI 2021

Bigetron Red Aliens Memenangkan Duel Dengan Zeus Esport di Bootchamp PEI 2021

Kita semua sudah tau bahwa Bigetron Red Aliens ada pemilik Bootchamp di PMPL ID Season 3 setelah memenangkan duel sengit melawan Morph Team.

Dan di PEI 2021 ini, Bigetron kembali mengambil drop zone yang sudah mereka dapatkan di PMPL ID Season 3.

Bigetron Red Aliens Memenangkan Duel Dengan Zeus Esport di Bootchamp PEI 2021
source: www.google.com

Zeus Esport yang merupakan tim asal Vietnam menantang Bigetron Red Aliens di Bootchamp yang merupakan drop zone Bigetron di Map Sanhok

Bigetron Kalahkan Zeus di Bootcamp

Zeus dan BTR memang punya riwayat rivalitas sengit. Dua tim ini pernah bersaing ketat di PMGC 2020 lalu.

Kali ini keduanya kembali bertemu di PEI 2021, bahkan turun di dropzone yang sama. Entah Zeus memang sudah sejak awal memilih Bootcamp atau sengaja ingin menantang BTR RA.

Yang jelas, BTR lagi-lagi tak terkalahkan. Mereka begitu tangguh di Bootcamp dan bisa memulangkan Zeus ke lobby dengan cepat.

source: www.google.com

Di PEI 2021, Bigetron 2 kali bertemu dengan Zeus di Bootchamp. Di match yang pertama Bigetron berhasil memenagkan duel dan mempulangkan semua player Zeus Esport, dan di Match kedua Bigetron berhasil menang lagi dengan mempulangkan 3 player Zeus.

Akah Terus Mempertahankan Bootcamp?

Dengan menang nya Bigetron melawan Zeus, mungkin kah Bigetron akan terus mempertahankan drop zone meraka di map sanhok tersebut.

Bigetron dikenal juga sebagai tim yang memiliki set up yang sangat baik di early game.

Baca Juga Top 5 Terminator PMPL ID Season 3

Gaya bermain seperti ini berisiko, tapi BTR sepertinya tidak berniat mundur dari Bootcamp. Karena itu, bisa jadi BTR masih terus mempertahankan Bootcamp di SEA Finals bulan depan.

Di sana mereka akan melawan tim-tim asal Malaysia, Thailand, dan Vietnam. Kira-kira siapa yang akan menantang BTR di Booctamp nanti?

Vicigers Jangan sampai ketinggalan untuk selalu mendapatkan update berita terbaru dan lengkap seputar game. Mulai dari review game baru, tips dan trik dan sebagainya. Langsung saja follow akun Instagram VCGamers dan Channel YouTube ya. Yuk! Join komunitas di Discord VCGamers, Komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/EDWvQ9jQEp

 

 

 


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!