Popol & Kupa Tank Meta di Playoff MPL Season 7

Popol & Kupa Tank Meta di Playoff MPL Season 7

 

Hallo sobat Vicigers, kemarin seru sekali pada pertandingan MPL S7 dari para tim yang hebat hebat, ohya kalian tau gak ada beberapa Alasan Kenapa Popol & Kupa Tank META di Playoff Season 7!

Baca juga artikel selengkapnya : Luminaire Tertantang Lawan RRQ Hoshi di MPL ID Season 7! 

Popol & Kupa yang jarang digunakan pada babak regular season menjadi banyak digunakan di babak playoff MPL ID Season 7 kemarin.

Hero satu ini punya damage yang cukup menyakitkan, Tapi Meta saat ini Popol & Kupa digunakan sebagai Tank atau support? Ko bisa?

Nah Vicigers mencoba berikan analisa mengenai alasan Popol & Kupa Tank/Support laris digunakan di playoff MPL ID Season 7.

Counter Selena & Granger

Popol & Kupa Tank Meta di Playoff MPL Season 7
Source : UHDWallpaper

Gini Vicigers Meta saat ini cukup sering digunakan terutama Granger yang jadi jungler wajib bagi setiap tim yang bertanding.

Dan adanya Kupa hero yang menjadi project seperti Abyssal Arrow Selena & Death Sonata Granger akan tertahan damage yang masuk oleh Kupa.

Bantuan shield dari skill 2. Tentu Kupa dengan ultimatenya juga sangat kuat, apalagi ditambah pakai build Tank yang ada.

Membuka Area Map

Yaps yang paling ngeselin nih dengan adanya trap milik Popol & Kupa sangat membantu rekannya membuka sekeliling map, hingga dari lawan bisa dihindari dengan vision yang baik dari jebalan trap tersebut.

Belum lagi adanya efek Immobilize dari trap tersebut yang bisa mengunci pergerakan musuh yang mencoba melakukan ganking terhadap core.

CC Kuat Dari Jauh

Ketika pupol menjadi besar atau (ultimate dihidupkan) Kupa sebagai Marksman tentu Popol & Kupa memiliki jarak, sehingga menghasilkan CC yang kuat dari jarak jauh, dan bisa membantu dari tim kita untuk melakukan gangbang terhadap hero lawan.

Bagi para kalian wajib coba karena sangat cocok untuk melawan Meta support & Marksman yang sangat banyak digunakan saat ini

Bagi vicgers yang belum join untuk selalu mendapatkan update berita terbaru dan lengkap seputar game hanya di vcgamers.co.id yaa guys….Mulai dari review game baru, tips dan trik dan sebagainya. Langsung saja follow akun Instagram VCGamers dan Channel YouTube ya. Yuk! Join komunitas di Discord VCGamers, Komunitas gamers terbesar di Indonesia

 


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!