3 Player Aerowolf Zoo Resmi Berpamitan

3 Pemain Aerowolf Zoo Resmi Berpamitan Dengan Aerowolf

Minggu lalu, Aerowolf Zoo telah berpamitan dengan kedua pemain mereka juga yaitu, Roses dan Eklyn, dan sekarang 1 player lagi resmi berpamitan juga.

Kemarin sore, Aerowolf Zoo baru saja berpamitan dengan salah satu pemain mereka lagi, yaitu Mozza, yang telah bersama-sama selama kurang lebih 1 tahun.

3 Player Aerowolf Zoo Resmi Berpamitan
source : aerowolfproteam

Aerowolf Zoo merupakan salah satu tim ladies terkuat di Indonesia, dan selalu menjadi rival bagi Belletron Ace dalam memperebutkan juara.

Tentu hal ini sungguh mengagetkan melihat tim Ladies Aerowolf yang sudah menjuarai beberapa turnamen besar membubarkan roster pemain mereka.

Tersisa 2 Player di Aerowolf Zoo!

Menurut postingan resmi dari @aerowolfproteam, Mozza sudah resmi berpamitan dengan timnya, dan dengan ini tentu para fans penasaran bagaimana nasib dari tim serigala ini.

Hanya tersisa DevilDust sebagai IGL, dan FePar sebagai rusher saja, tentu Aerowolf harus mencari pemain lagi untuk mengisi kekosongan tersebut.

source : aerowolfproteam

Sebelum roses dan eklyn juga berpamitan, mereka berlima adalah roster pertama dan dibentuk pertama kali oleh tim Aerowolf.

Perpisahan mereka ini justru merupakan berita yang lumayan besar untuk para fansnya, terlebih lagi mereka sudah mendapatkan beberapa piala secara bersamaan.

Mereka berhasil menjadi Runner-Up dalam dua turnamen PINC Ladies 2020 dan juga PMPL SEA Season 2. Aerowolf Zoo juga menjadi Juara dari PMPL Season 3 Ladies Indonesia, yang akhirnya lolos masuk ke dalam PMPL Sea Finals Ladies Season 3.

Hanya saja mereka kurang beruntung dalam PMPL Sea Ladies kemarin dan terjebak di posisi ketujuh, sedangkan Belletron Ace berhasil menjadi juara nya.

Dengan ini kita hanya bisa menunggu kembali, siapa player yang akan menggantikan posisi ketiga pemain yang keluar? Apakah bisa memperkuat tim Ladies Aerowolf?

Baca Juga 16 Tim Yang Lolos Ke PMPL SEA Final Season 3

Bagi vicigers yang belum join untuk selalu mendapatkan update berita terbaru dan lengkap seputar game hanya di vcgamers.co.id yaa guys….Mulai dari review game baru, tips dan trik dan sebagainya. Langsung saja follow akun Instagram VCGamers dan Channel YouTube ya. Yuk! Join komunitas di Discord VCGamers, Komunitas gamers terbesar di Indonesia

 

 

 


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!