Wow Kolaborasi Mobile Legends x Star Wars! Akankah Menjadi Resmi?

Wow Kolaborasi Mobile Legends x Star Wars! Akankah Menjadi Resmi?

 

Hallo sobat Vicigers, udah pada tahu belum atau udah pada dengar belum? Kalo Indonesia belum juga mendapatkan kolaborasi antara Mobile Legends x Star Wars  sejak beberapa bulan yang lalu.

Baca juga artikel selengkapnya : Berikut Hero Kemenangan Evos Legends Di Tournament MPL Season 7!

Katanya Indonesia belum dapat lisensi untuk mengadakan kolab tersebut. Lalu disayangkan juga fanbase Star Wars di Indonesia sudah sangat jarang dianggap oleh officialnya.

Tetapi ada kabar baik buat kita juga, berita tersebut belum di umumkan oleh  pihak Moonton pada tanggal 4 Mei, dengan perayaan  “May the Fourth Be With You.”

Didalam sosial media resmi MLBB, Indonesia adalah salah satu negara yang akan mendapatkan kolaborasi dari Star Wars bersama Malaysia, Thailand, Filipina, Singapura, Vietnam, Myanmar, Kamboja, Brunei, Laos, Timor Timur, dan Jepang.

Darth Vader dan Yoda di kolaborasi Mobile Legends x Star Wars

Wow Kolaborasi Mobile Legends x Star Wars! Akankah Menjadi Resmi?
Source : mobilelegendsgame

Kolaborasi Mobile Legends x Star Wars menampilkan siluet 4 karakter dari seri masing-masing. kita bisa melihat dari siluet antara Argus dan Cyclops, sementara di sisi atas ada siluet yang besar sosok Darth Vader serta Yoda.

Ada juga rumor tentang hero yang akan mendapatkan skin Star Wars seperti Miya, Eudora, dan Balmond.

Sampai saat ini pihak Moonton belum memberikan informasi lebih lanjut mengenai kolaborasi ini. Jadi ditunggu ya untuk kita semua menantikan kolaborasi ini

Bagi vicgers yang belum join untuk selalu mendapatkan update berita terbaru dan lengkap seputar game hanya di vcgamers.co.id yaa guys….Mulai dari review game baru, tips dan trik dan sebagainya. Langsung saja follow akun Instagram VCGamers dan Channel YouTube ya. Yuk! Join komunitas di Discord VCGamers, Komunitas gamers terbesar di Indonesia

 


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!