5 Pemain Core Super GG Mobile Legend Saat Ini, Ada Idola Kamu?

5 Pemain Core Super GG Mobile Legend Saat Ini, Ada Idola Kamu?

 

Hallo sobat Vicigers, Woww seperti yang mimin bilang kalo membahas Pro Player ada gak nih dari kalian semua yang sangat idola dari para player di Indonesia, Apa lagi kalo Gelaran turnamen MPL Season 7 sudah selesai dengan EVOS Legends yang keluar sebagai juara. Pemilihan pemain core terbaik Mobile Legend saat ini.

Baca juga artikel selengkapnya : 5 Negara yang Paling Sedikit Main Mobile Legend, Siapa saja? 

Untuk kita bahas lebih lanjut, kita perlu tahu nih Vicigers peranan pemain core atau jungler di dalam pertandingan sangatlah penting sebagai damage dari sebuah tim.                               

Info seputar Pemain hebat atau bisa kita bilang Pro Player Baru-baru ini beredar kabar adanya kolaborasi Mobile Legends dengan anime kenamaan, yaitu Jujutsu Kaisen, atau MLBB x Jujutsu Kaisen.

Untuk memenangkan pertarungan, sangatlah perlu dengan kehadiranya seorang pemain core agar bisa melawan musuh dengan damage yang sangat besar

Nah Vicigers, info yang dilansir oleh data dari Nimo TV sebagai official live streaming turnamen MPL Season 7, urutan ini adalah daftar pemain core terbaik Mobile Legends. Mau tau siapa saja? Yuk simak yaa

Alberttt (RRQ Hoshi)

5 Pemain Core Super GG Mobile Legend Saat Ini, Ada Idola Kamu?
MPL Indonesia

Beriku yang pertama adalah berjulukan Albert Pria yang bernama asli Nielsen Iskandar yang dijuluki sebagai ‘Bayi Alien’ yang penampilan impresifnya bersama RRQ Hoshi pada MPL Season 6 ini makin tajam di Season 7.

Pria tersebut dinobatkan sebagai MVP Regular Season oleh pihak penyelenggara MPL. yang di lansir oleh data dari website resmi MPL,  (16/05/2021) dengan total Alberttt meraih kill 191.

Hal berikut merupakan sosok peraihan paling banyak di antara pemain jungler lainnya. Dan sangat membuktikan kiprah dari sebutan Bayi Alien sangatlah patut diperhitungkan dan diwaspadai.

Sanz (ONIC Esports)

MPL Indonesia

Berikut yang kedua di duduki oleh Sanz atau Gilang, tetapi lebih akrab disapa Sanz, ia merupakan core terbaik yang dimiliki Tim ONIC Esports. Karena Di turnamen MPL Season 7, Sanz juga tidak main-main.

Sosok pro player ini adalah Pria yang berasal dari Makassar, dikenal sebagai pemain dengan leveling hero yang tercepat. Pada pertandingan MPL, Sanz pernah mencapai level 12 hanya dalam waktu 10 menit. Woww pemain yang sangatlah Hebat ya Vicigers

Ferxiic (EVOS Legends)

MPL Indonesia

Berikut yang ketiga sobat Vicigers, siapa sih yang tidak kenal dengan sosok player ini? Yaitu Ferdyansyah, atau sering biasa disapa Ferxiic, sang ‘Bayi Macan’ sosok pro player yang berasal dari Balikpapan. Pemain andalan sang EVOS Legends.

Pria ini Datang sebagai pemain pengganti jungler dari utama tim EVOS, yang memutuskan rehat, Ferxiic sebenarnya adalah pemain EVOS Esports divisi MDL.

Akan tetapi karena kerja kerasnya tidak menghianati hasil dan juga dukungan dari rekan tim EVOS, ia berhasil membawa nama EVOS Legends juara MPL Season 7 dan juga bisa disejajarkan dengan sosok Alberttt sebagai pemain core terbaik saat ini!

Branz (Bigetron Alpha)

MPL Indonesia

Lalu pemain Pro Player yang keempat berikutnya adalah Jabran Bagus Wiloko atau disapa dengan Branz, dikenal sebagai seorang pemain yang sangatlah hebat, dengan memainkan hero role pada Marksman ini. jangan heran kalau Branz dijuluki sebagai King Marksman.

Sosok Branz di MPL Season 7 kemarin ini memang sangat luar biasa. Ia telah membawa Bigetron Alpha menjadi finalis untuk pertama kalinya sepanjang sejarah MPL.

Player core terbaik Mobile Legend (Bottle)

MPL Indonesia

Dan yang terakhir sobat Vicigers, dikenal dengan Tim kuda hitam di MPL Season 7, Genflix Aerowolf, sangat berbangga hati karena salah satu sosok andalannya Bottle masuk ke dalam kategori pemain core terbaik musim ini.

Player Bottle ini sangatlah merepotkan tim lain akibat kemampuannya yang di atas rata-rata. Salah satunya yaitu juara pada  MPL Season 6, yang waktu itu RRQ Hoshi yang harus pulang lebih dahulu.

Saat ini Bottle bisa dikatakan skill kehebatanya sejajar dengan Alberttt, Ferxiic, dan Sanz, yang memiliki kapasitas sebagai pemain core di MPL Season 7.

Nah Vicigers, jadi itulah beberapa mimin kenalin player yang hebat dengan kekuatan super pada MPL season 7 lalu.

Jangan sampai ketinggalan untuk selalu mendapatkan update berita terbaru dan lengkap seputar game. Mulai dari review game baru, tips dan trik dan sebagainya. Langsung saja follow akun Instagram VCGamers dan Channel YouTube ya. Yuk! Join komunitas di Discord VCGamers, Komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/EDWvQ9jQEp

 

Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik dari VCGamers.

Add a comment