8 Top Gamers India yang Merajai Valorant, Wajib Difollow nih!

Pada tahun 2020, perputaran e-sports India lebih banyak tentang game seluler dengan PUBG Mobile dan Free Fire. Namun saat ini, peluncuran Valorant entah bagaimana menarik perhatian para gamers PC, tidak seperti Dota 2 dan Counter-Strike yang telah berhasil merajai industri gaming selama bertahun-tahun sebelumnya. Dalam satu tahun sejak Valorant diluncurkan di India, Valorant dengan mudah menjadi judul PC game paling populer. Aliran Valorant dapat memiliki bahkan hingga 3000 views secara bersamaan, yang hampir lima kali lebih banyak daripada Counter-Strike yang pernah ada pada puncaknya.

Nah, sekarang nih, pada tahun 2021, yang tidak kalah menarik adalah terdapat delapan orang top gamers asal negara ini yang merajai Valorant. Penasaran kan siapa saja mereka? Let’s check this out!

1. Ganesh ‘SkRossi’ Gangadhar (@skrossi)

SkRossi telah menjadi bintang Valorant India selama beberapa bulan terakhir. Sebelum Valorant, dia menikmati karirnya di beberapa turnamen CS:GO LAN pada tahun 2019. Dia beralih ke Valorant secara permanen dan bergabung dengan Global Esports. Sebagai bagian dari daftar Global Esports yang sukses, SkRossi telah menikmati kemenangan turnamen 2021 yang luar biasa. Dramanya dengan Jett telah dipuji di kalangan masyarakat.

2. Tejas ‘rite2ace’ Sawant (@rite2ace)

Rite2ace mewakili India di beberapa turnamen LAN internasional. Ketika dia beralih ke Valorant setelah hampir satu dekade sebagai profesional CS:GO, dengan Velocity Gaming, dia menjadi pemain yang tak terkalahkan di Valorant sepanjang tahun 2020. Dia telah menjadi penanda untuk dirinya sendiri di Valorant dan dianggap sebagai pemain Sova terbaik India.

3. Karan ‘Excali’ Mhaswadkar (@iamexcali)

Excali adalah salah satu veteran CS:GO paling sukses di India. Dia adalah salah satu profesional Valorant gelombang pertama di negaranya dan dianggap sebagai salah satu yang terbaik untuk peran Duelist. Dia tidak terkalahkan pada tahun 2020 sebagai bagian dari Velocity Gaming. Dia sekarang menjadi bagian dari Samurai Esports dan baru saja memenangkan Skyesports Invitational 2021. Dia telah menghabiskan satu tahun sebagai profesional Valorant dan diharapkan akan mendapat lebih banyak kemenangan turnamen ke depannya.

4. Bhavin ‘HellrangeR’ Kotwani (@officialhellranger)

HellrangeR adalah veteran FPS India lainnya dengan pengalaman gaming pro lebih dari satu dekade. Setelah terkenal sebagai bagian dari CS:GO Squad Entity Gaming dan Global Esports, ia sepenuhnya beralih ke Valorant pada Oktober 2020. Lalu, ia juga adalah seorang kapten dari skuad Indian Valorant tersukses pada tahun 2021 – Global Esports. Dia dikenal sebagai yang terbaik di timnya dengan memercayai keterampilan individu para pemain. Keahliannya yang jarang diungguli pemain lain adalah bahwa dia tidak menghindari setiap kesulitan dalam permainan dan memiliki keberanian untuk melawannya. Sebagian besar dominasi Global Esports pada tahun 2021 dapat dikreditkan kepadanya.

5. Debanjan ‘DEATHMAKER’ Das (@deathmakerhf)

DEATHMAKER memiliki warisan di kancah FPS India untuk bidikannya dan dikenal sebagai ‘India’s Aim God’. Dia tidak terkalahkan di CS:GO sepanjang tahun 2019 dan bahkan mengalami kekalahan turnamen paling sedikit di tahun 2020. Dia beralih ke Valorant pada Desember 2020 dan bergabung dengan GodLike Esports. Dia adalah salah satu Duelist terbaik di India tetapi belum memenangkan turnamen besar Valorant. Namun, trofi MVP dan skor pertarungannya telah membuktikan kehebatannya.

6. Anuj ‘Amaterasu’ Sharma (@anuj_amaterasu_sharma)

Amaterasu mungkin adalah pemimpin dalam game paling sukses di India di seluruh judul gaming. Dia mengawasi dominasi Entity Gaming di CS:GO selama lebih dari tiga tahun, dan kesuksesan itu berlanjut ketika dia beralih ke Valorant. Dia memimpin Velocity Gaming dan tak terkalahkan saat bergabung di Valorant pada tahun 2020. Lebih eksperimental daripada kebanyakan, Amaterasu tidak keberatan mengubah kecepatan agresi timnya sesuka hati. Dia dengan gameplay yang cepat dan lambat, sering berakhir dengan mengambil peta dan pertandingan sebelum lawan menyadarinya.

7. Jayanth ‘skillZ’ Ramesh

skillZ disebut-sebut akan menjadi bintang ketika ia direkrut oleh Entity Gaming pada tahun 2019. Dia beralih ke Valorant pada Oktober 2020 dan perlahan-lahan mendapatkan kepercayaannya lagi sebagai Sentinel dan Duelist. Sebagai bagian dari Global Esports, dia telah menikmati kemenangan beruntun pada tahun 2021. Dia memainkan Killjoy atau Raze, tergantung pada kebutuhan tim, tetapi menunjukkan keahliannya melalui kedua agen.

8. Sabyasachi ‘Antidote’ Bose (@officialantidotecs)

Antidote terkenal di gamer professional India karena memenangkan turnamen back-to-back-to-back dengan Signify dan OrglessF1ve. Dia beralih ke Valorant pada Juli 2020 dan berperan sebagai Support. Dia telah keluar dari komisi aktif tanpa skuad selama beberapa bulan. Akan tetapi dia sekarang menjadi bagian dari GodLike Esports dan telah membuat jejak kesuksesannya karena tim telah menikmati beberapa kemenangan sejak dia bergabung dengan mereka.

Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik dari VCGamers.

Add a comment