Manfaat Sacred Statue yang Tidak Semua Orang Tahu, Penasaran?

Sacred Statue

Apa itu Sacred Statue?

Bagi kalian di kalangan muda, tentunya sudah tidak asing lagi dengan game online bernama Mobile Legends. Game ini menghadirkan tampilan visual yang luar biasa dengan cara bermain yang sangat seru sehingga semua pemain yang mecoba akan ketagihan untuk terus memainkan nya.

Game online Mobile Legends: Bang Bang banyak menghadirkan tampilan terbaru dalam setiap tahun. Mulai dari item dan hero, salah satu hal baru dalam Mobile Legends namun belum banyak player game ini yang mengetahui fungsinya yaitu ada Sacred Statue.

Item ini hadir mulai di Mobile Legends pada November tahun 2018. Sayangnya memang belum banyak player yang mengetahui manfaat dari Scared Statue. Ada rumor bahwa Scared Statue ini tidak memberikan efek apapun saat bermain Mobile Legends.

Layaknya turret atau tower yang tidak ada bedanya. Sacred Statue juga tidak memiliki perbedaan yang signifikan dalam HP dan attack damage. Tetapi Scared Statue akan membuat tampilan turret jadi lebih menarik untuk di pandang saat bermain.

Fitur ini dalam Mobile Legends ini dapat mengubah turret menjadi patung dari hero yang akan digunakan oleh pemain. Kalian bisa membeli nya di shop Mobile Legends seharga 50 twilight coin. Fitur ini juga memiliki cooldown selama lima menit dan bisa dihancurkan oleh hero lawan.

Untuk menggunakan fitur ini di Mobile Legends, kalian harus membeli Sacred Statue untuk hero yang akan digunakan selama permainan. Kalian bisa membelinya dari shop ya kawan. Kalian bisa membeli sacred statue dari beberapa hero yang akan di pakai. Contoh seperti Pharsa, Lesley dan lainnya.

Selanjutnya, ketika Sacred Statue sudah berhasil kalian dapatkan kalian tinggal memakai hero yang sudah ada Sacred Statue tersebut. Nantinya kalian tinggal mendekati turret dan boom, maka turret anda akan berubah menjadi karakter hero kalian.

Berikut ada cara untuk memakai fitur ini:

  • Kalian harus sudah mempunyai Scared Statue dari salah satu hero Mobile Legends ya kawan
  • Lalu kalian bisa memakai hero tersebut dalam permainan
  • Saat dimulai, anda bisa mendekat pada turret untuk merubahnya dengan Scared Statue yang sudah kalian miliki
  • Selanjutnya klik ikon turret, dan kalian bisa menggunakannya

Sekadar mengingatkan kawan, bahwa ini hanya berlaku pada mode classic dan ranked saja ya. Sacred Statue tidak bisa dipakai dalam mode Brawl. Jadi sebelum menggunakannya, kalian harus memastikan berada dalam mode yang benar ya.

Kalian juga tidak bisa sembarang ganti Sacred Statue kawan, karena Sacred Statue hanya memiliki cooldown selama 5 menit saja. Jadi setelah kalian mengganti 1 turret saat bermain, maka kalian harus menunggu selama 5 menit lagi jika kalian ingin mengganti turret. Ada beberapa Sacred Statue yang tersedia dalam Mobile Legends, seperti berikut ini.

Tigreal

tigreal-mobile-legend-skills

Pharsa

pharsa hero roaming

Lesley

lesley

Lancelot

Build Lancelot Mobile Legends Season 20!

Perlu di ingat untuk kalian, bahwa Scared Statue hanya bisa dibeli dengan twilight coin. Scared Statu ini disematkan bersamaan dengan fitur Mastery Heroes. Maka dari itu mungkin Sacred Statue akan terasa spesial. Mereka menggabungkan dari 2 fitur ini.

Semua player Mobile Legends bisa melihat Sacred Statue. Setelah merubah tower menjadi Sacred Statue maka player, teman satu tim bahkan lawan bisa melihat perubahan dari tower tersebut.

Sebenarnya tidak ada perubahan lain, Attack nya dan health dari tower itu masih akan tetap sama seperti tower lainnya. Dan yang berubah hanya desain dari tower tersebut. Bagaimana menurut kalian tentang Scared Statue ini?

Baca juga: Incredible! 3 Combo Hero yang Wajib Kalian Tahu!

Sebenarnya ppabila dilihat dari keseluruhan, fitur ini tidak memiliki efek apapun. Sama dengan tower lainnya, Sacred Statue tidak memiliki perbedaan dalam HP atau attack damage nya. Nah kawan, saat kalian ingin memakai 50 twilight coin untuk hero yang pada akhirnya tidak akan kalian gunakan.

Tidak ada salahnya, untuk kalian membeli nya ya kawan! Jangan ngaku pecinta Mobile Legends kalau belum pernah coba semua yang ada di Mobile Legends. Ayo buruan beli dan selamat mencoba!

tarik saldo penjualan toko vcgamers bebas admin promo september 2

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!