Bareta Jadi Satu-Satunya Senjata yang Bisa Tembus Gloo Wall?

senjata bareta ff

Senjata Bareta

Berbagai senjata dalam game Free Fire sebagai game mobile battle royale di Indonesia yang bahkan melebarkan sayap ke kancah dunia, tentunya membuat banyak pemainnya beradu strategi saat bermain. Penggunaan skin senjata, dan item menjadi hal yang kerap diperhitungkan pemain. Adapun senjata yang akan dibahas dalam artikel ini ialah Bareta.

Meskipun banyak pesaing dari berbagai game battle online lainnya, namun Free Fire memiliki ciri khas dan keunikan sendiri dari berbagai fitur yang terus dikembangkannya hingga membuat para pemainnya tak pernah bosan memainkan game yang satu ini.

Para pemain juga mengaku puas dengan fitur-fitur yang selalu dikembangkan dan berbagai event yang sengaja diselenggarakan untuk menambah kepuasan pemain. Tak hanya itu, perubahan-perubahan yang dikembangkan oleh Free Fire dikenal tak pernah mengecewakan pemainnya.

Free Fire tak pernah berhenti memberikan kenyamanan bagi para pemainnya dengan selalu meng-update dan menambahkan konten atau item-item terbaru yang bisa dimainkan. Banyak sekali perubahan dan perkembangan yang dilakukan oleh Free Fire untuk menunjang permainan.

Perubahan-perubahan yang sering di-update Free Fire adalah item, skin, grafik kosmetik, hingga yang paling utama yaitu senjata. Senjata merupakan hal yang paling utama dalam permainan Free Fire yang digunakan untuk menyerang musuh dan memenangkan pertandingan.

Ada salah satu senjata yang paling sering digunakan oleh para pemain Free Fire untuk menyerang musuh. Senjata tersebut bernama Senjata Bareta atau sering juga disebut dengan Senjata M82B.

Senjata Bareta ini menjadi rebutan para pemain Free Fire karena dikenal dengan keampuhannya untuk membuat musuh merasa terancam dan tidak bisa berkutik sedikitpun. Hal itulah yang membuat para pemain merasa percaya diri untuk memenangkan pertandingan dengan menggunakan senjata ini.

Senjata Bareta Free Fire memiliki spesifikasi sebagai berikut:

M82B
Range:85
Damage:90
Rate of fire:27
Magazine:8
Reload speed:42
Accuracy:90

Kalian bisa menemukan Senjata Bareta pada lokasi bermuda di Free Fire seperti Pochinok, Mars Electric, Shipyard, dan Hangar. Jika kalian sudah mendapatkan Senjata Bareta ini, kalian harus bisa menggunakannya dengan maksimal agar senjata ini bisa mematikan musuh dengan sekali tembakan saja.

Senjata Bareta telah diluncurkan Free Fire sejak bulan Juni tahun 2020 yang lalu, senjata ini menjadi jenis senjata sniper yang sangat mematikan bagi musuh dan sangat bisa diandalkan untuk menghancurkan Gloo Wall musuh.

Gloo Wall, Apaan Tuh?

gloo wall

Gloo Wall adalah sebuah item Free Fire yang dirancang sebagai alat pertahanan bagi para karakter yang dimainkan dalam pertandingan. Oleh karena itu, Gloo Wall ini menjadi item yang sangat penting untuk digunakan saat bertanding.

Ketika pemain memasangkan item Gloo Wall pada karakter yang dimainkannya, maka karakter tersebut bisa mendapatkan perlindungan ekstra dengan instan. Hal tersebut tentunya sangat berguna untuk menangkis serangan musuh dalam pertandingan.

Akan tetapi, item Gloo Wall ini sebenarnya bisa dihancurkan dan membuat karakter menjadi lemah saat terkena serangan. Salah satu cara yang bisa dilakukan untuk membuat Gloo Wall yang digunakan musuh menjadi hancur dan tak berguna adalah dengan melawannya menggunakan Senjata Bareta.

Senjata Bareta mampu menghancurkan Gloo Wall dan membunuh musuh secara instan karena memiliki spesifikasi damage mencapai 90 poin dari total keseluruhan 100 poin. Kekuatan damage tersebut dapat menembus item Gloo Wall yang dipasang musuh.

Kalian harus pandai mengatur strategi saat menggunakan Senjata Bareta untuk menghancurkan item Gloo Wall musuh. Hal ini dikarenakan item Gloo Wall memiliki warna yang transparan saat dipasangkan pada karakter musuh.

Kalian harus bisa menembak pada posisi yang tepat dengan beberapa kali tembakan pada posisi tersebut. Posisi tembakan yang tepat akan berhasil menembus Gloo Wall dan mematikan musuh dalam satu waktu.

Selain strategi, kalian juga harus menyiapkan karakter yang tepat untuk bisa menggunakan Senjata Bareta dengan benar. Karakter Free Fire yang dinilai paling tepat untuk menggunakan Senjata Bareta dan menghancurkan item Gloo Wall musuh adalah karakter Skyler.

Karakter Skyler dinilai memiliki skill bernama Riptide Rhythm yang dapat menghancurkan item Gloo Wall musuh, terlebih lagi jika sudah mencapai level yang maksimal Skyler mampu menghancurkan 5 Gloo Wall sekaligus dengan menggunakan Senjata Bareta.

Setelah mengetahui penjelasan mengenai Senjata Bareta yang mampu menembus Gloo Wall musuh, apakah kalian menjadi tertarik untuk menggunakan senjata ini? Tunggu apa lagi? Ayo mainkan Free Fire dan gunakan Senjata Bareta sekarang juga. Selamat mencoba!

Baca juga: Amazing! Intip Skin General Void dan 3 Hal yang Wajib Kalian Tahu!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!