Silvanna Tempuh Untuk Bawa Dyrroth Pulang Walau Bertarung Takdir!

dyrroth dan silvanna

Sekilas Dongeng Tentang Hero Dyrroth

Julukan yang diberikan kepada hero Dyrroth adalah “Prince of The Abyss” karena dia merupakan salah satu hero yang berasal dari Shadow Abyss. Pada 30 tahun yang lalu, terjadi sebuah kejadian yang sangat mengejutkan kekaisaran Moniyan.

Kejadian mengejutkan tersebut adalah tewasnya seorang pangeran yang baru berusia 1 tahun di dalam ranjangnya. Banyak yang mengatakan bahwa pangeran tersebut dibunuh iblis dan banyak juga yang mengatakan bahwa ia menghilang. 

Setelah kejadian tersebut, muncul kembali beberapa kejadian aneh lainnya. Tepatnya berasal dari Perbukitan Kekaisaran Moniyan bagian selatan. Thamuz melihat pertempuran yang sangat seru yang terjadi oleh beberapa monster untuk membuktikan siapa yang terkuat.

Melihat dari pertempuran hebat tersebut ternyata Alice langsung mengajak pemenang dari pertarungan tersebut untuk bersama sama bergabung untuk melakukan pertarungan berikutnya. Alice dan Thamuz berusaha untuk mengajarkan petarung tersebut bagaimana cara bertarung.

Kemampuan yang dimiliki oleh Thamuz membuatnya diberi julukan sebagai King of Fire Demon. Berkat kemampuan dan kehebatan dalam pertarungan ia juga dijuluki sebagai “Chief of the Abyss”. Hal tersebut ia raih karena mampu menaklukan Underworld. 

Suatu hari Thamuz kembali dalam sebuah pertarungan. Pertarungan kali ini merupakan pertemuan antara dirinya dan juga Dyrroth yang terjadi di Abyss. Dyrroth mengeluarkan seluruh kemampuannya sehingga menarik perhatian Alice. 

Dyrroth memiliki kemampuan dalam menipu dan memanipulasi orang lain. Ia berhasil menipu dan mengambil strategi kemampuan pertarungan Alice dan juga Thamuz. Hal tersebut membuatnya diangkat sebagai asisten dari Abyss yang bertugas melakukan serangan kekaisaran Moniyan demi mewakili Lord of the Abyss.

Kekaisaran Moniyan merupakan asal daerah Dyrroth tinggal. Kemampuan Thamuz ternyata belum mampu mengalahkan pasukan Lightborn. Hal tersebut membuat Dyrroth harus turun tangan dan akhirnya bisa melumpuhkan Kekaisaran Moniyan. 

Berkat pertempuran tersebut membuat Dyrroth dan juga Alice serta Thamuz menjadi satu tim yang kuat dan saling bekerjasama untuk melakukan penyerangan kepada Kekaisaran Moniyan. 

Kehadiran Silvanna menjawab pertanyaan siapa petarung hebat tersebut. Pangeran yang hilang ketika berusia 1 tahun itu merupakan adik dari putri mahkota Kekaisaran Moniyan. Ketika Silvanna berusia 8 tahun adiknya yakni Prince of the Abyss dinyatakan hilang.

Pangeran tersebut ada yang menyebutkan bernama Aurelius II. Kelahiran pangeran tersebut sudah diyakini dapat memberikan kedamaian dan kejayaan bagi Kekaisaran Moniyan. Namun, tidak disangka ketika usianya satu tahun ia menghilang. 

Ketika di dalam sebuah pertarungan yang sangat sengit melawan iblis Abyss yang dipimpin Dyrroth dan juga Thamuz. Tiba tiba putri mahkota tersebut datang dan juga memberikan kekuatan dan mantra sihir sehingga iblis tersebut mampu dikalahkan.Setelah iblis mampu dimusnahkan putri mahkota mengatakan “brother, I will bring you home!”.

Hal tersebut menjawab pertanyaan bahwa petarung hebat tersebut merupakan adik dari putri mahkota Kekaisaran Moniyan.

Baca Juga : Kezaliman SABER Squad, Memantik Ledakan Amarah VENOM Squad!

Skill Dyrroth

Hero fighter satu ini tidak hanya parasnya yang rupawan namun juga memiliki skill yang sangat lengkap dan juga memiliki kemampuan yang sangat mematikan. Kemampuan dalam bertarung sudah tak bisa diragukan lagi.

Selain mampu me-lock hero lawan ia juga memiliki skill dan burst damage yang menyakitkan. Skill pasif yang dimiliki oleh hero ini dapat meningkatkan damage sehingga akan begitu menyakitkan jika terkena skill ini.

Untuk skill satunya akan memberikan stun dan skill blink. Pada skill kedua tombak yang dimiliki oleh hero ini mampu memutar sebanyak 6 kali terhadap target dan juga ia akan mendapatkan shield. 

Pada skill ketiganya ia bisa melompat dan juga membentuk sebuah lingkaran yang dapat menyebabkan efek slow dan juga meningkatkan attack speed. 

Dyrroth juga merupakan hero fighter yang tak kalah mematikan daripada Silvanna. Hero Silvanna ini memiliki damage yang sangat mematikan pada saat early game. Selain itu ia memiliki skill crowd control dan juga skill blink yang tidak bisa dianggap remeh.

Skill pasif mampu memberikan damage yang besar dan dapat mengurangi cooldown ketika mengenai target. Skill satu hero ini pun mampu memberikan brust strike ke target yang ingin dicapai sehingga memberikan efek slow. 

Pada skill kedua yang dimilikinya mampu memberikan blink dan damage yang bisa digunakan untuk menabrak dan menyerang lawan. Untuk skill ketiga nya ia mampu memberikan efek slow.

Kedua hero fighter memiliki kekuatan dan kemampuan bertarung yang sangat mematikan. Oleh karena itu mari bersama-sama dengan tim mu untuk menunjukan kemampuan dalam pertandingan dalam misi Road to Mythic.

Baca Juga : Revamped Hero Odette, Begini Cara Menggunakannya!
bebas biaya tarik saldo

Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik dari VCGamers.

Add a comment