Dapatkan Skin Layla “Blazing Gun” Gratis Cuma dengan Log In!

Layla-Blazing Gun

Menyambut 5th Anniversary Mobile Legends: Bang Bang (MLBB), terdapat banyak rangkaian keseruan event. Salah satunya adalah Event Fun Match MPL x Legends Assemble. Akan tetapi, tahukah kalian bahwa kalian bisa dapatkan skill Blazing Gun-nya Layla hanya dengan login?

Pada event ini para pro player MLBB Indonesia saling bertanding. Event Fun Match tersebut merupakan bagian dari acara MPL Season 8.

Pro player tidak hanya beradu kemampuan di kompetisi yang dipenuhi dengan ketegangan, namun beragam acara santai yang menarik pun ikut memeriahkan rangkaian acara MPL Season 8 ini.

Event ini akan diadakan secara online, kalian bisa menonton acara live streamingnya di akun youtube official Mobile Legends ID Bang:Bang pada tanggal 2 Oktober mendatang. Tim yang akan bertanding diantaranya player dari evos dan RRQ Hoshi. 

Tim yang pertama akan dipimpin oleh Funi sebagai kapten yang beranggotakan Rexxy, Revicii, Donkey, dan Oura sebagai anggota  sementara di pihak tim lawan akan dipimpin oleh Vivi sebagai kapten dengan Wizking, TAKA, Quinnie, dan Barier Jr sebagai anggota.

Tak kalah menarik dari event yang lain, pada event ini akan mengundang musisi papan atas Weird Genius dalam rangka memeriahkan event ini.

Weird Genius merupakan musisi tanah air yang memiliki genre EDM dan synth pop Indonesia yang beranggotakan Reza Oktavian, Eka Gustiwana, dan Gerald Liu. Nama mereka bahkan dikenal dunia dengan lagunya “Lathi”.

Cara Ikutan Event MPL x Legends Assemble

Menyediakan berbagai hadiah yang menarik tentunya sangat sayang untuk dilewatkan, bagaimana cara ikutan event MPL x Legends Assemble ini?

Caranya cukup mudah kamu hanya perlu log-in pada akun MLBB di tanggal 24 September sampai dengan 1 oktober lalu pilih tim jagoanmu (Tim Funi atau Tim Vivi) yang akan bertanding di Match Fun ini lalu klaim hadiahnya. 

Deretan Hadiah, Menunggumu!

Dengan mengikuti event ini, kamu akan mendapatkan deretan hadiah berikut ini :

Lucky Draw Ticket 

Dengan mendapatkan Lucky draw ticket kamu berkesempatan untuk mendapatkan item-item menarik yang ada di MLBB seperti skin, item, emblem, magic dust, atau item lainnya.

Lucky Box

Lucky box ini biasanya digunakan untuk mendapatkan skin epic yang langka di MLBB, selain itu juga kalian berkesempatan mendapatkan item seperti emblem, rare fragment, BP card, dan Magic dust. 

Marksman Emblem

Marksman emblem di antaranya Bravery, Greed, Vatal, Doom, Martery, Swift, Weapon master, Electro Flash, dan Weakness Finder

Magic Dust

Magic Dust merupakan salah satu item yang memiliki kegunaan untuk meningkatkan level dari setiap emblem namun jika emblem yang kalian punya sudah dibatas maksimal item ini tetap bisa digunakan yaitu ditukarkan dengan item lain contohnya ditukarkan dengan item efek recall

Skin Permanen “Blazing Gun” Layla?

Selain mendapat item-item di atas kalian juga berkesempatan mendapat skin permanen. Dengan mengikuti event ini kamu berkesempatan mendapatkan trial skin “Layla Blazing Gun” secara gratis. Apa? Hanya dengan log in, bisa klaim hadiah Blazing Gun milik Layla? Yup!

Layla merupakan hero mage yang memiliki skill magic shockwave, shadow energy, black shoes, Angry Gloom. Salah satu skin yang berkesempatan untuk kamu dapatkan dalam event ini adalah “Blazing Gun” yaitu skin dari Squad Blazing Bounties milik Layla. 

Skin Layla Blazing Gun yang dirilis pada 17 November 2020 ini limited yang hanya dapat dibeli oleh pangkat epic dengan harga 899 diamond, dengan mengikuti event ini jika beruntung kamu berkesempatan mencicipi trial skin Layla “Blazing Gun” ini. Selain mendapat item-item di atas kalian juga berkesempatan mendapat skin permanen.

Ayo ikuti dan meriahkan acara Fun Match MPL x Legends Assemble ini dengan log in pada rentang waktu 24 Oktober 2021 hingga 1 Oktober 2021 pilih tim jagoan kalian (#EVOSROAR atau #VIVARRQ ) dan serbu berbagai hadiahnya, apalagi event ini cocok bagi yang sudah mengincar Blazing Gun milik Layla dari sejak dulu.

Jangan lupa untuk mengikuti Fun match antara tim Vivi vs tim Funi yang akan ditayangkan secara langsung pada tanggal 2 Oktober 2021 pukul 11.30 – 21.00 di akun youtube official Mobile Legends : Bang – Bang Indonesia.

Agar tidak ketinggalan info lainnya seputar event ini maupun event MLBB yang lainnya kamu dapat mengikuti akun Instagram official @realmobilelegendsid maupun akun official mpl di @mpl.id. Jangan sampai ketinggalan dan nikmati keseruannya!

Baca juga: Patch Baru, MPL Season 8 Jadi Babak Belur atau Babak Baru?
bebas biaya tarik saldo

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!