Tragic! Kisah Lightwheel Mark Milik Hero Karrie yang Sangat Tajam!

Lightwheel Mark Hero Karrie

Bagaimana Kisah dari Lightwheel Mark milik hero Karrie bisa begitu tajam? Ternyata Miris Vicigers! Penasaran, kan? Yuk! Kita simak kisahnya!

Hero yang ada di Mobile Legends memiliki ras yang berbeda-beda. Ada hero yang berasal dari Ras Yasson, Elf, Human, Dark Elf, Humanoid, Angel, Demon dan masih banyak ras lainnya yang ada dan bergabung di Land of Dawn. 

Filosofi Tajamnya Lightwheel Mark Milik Hero Karrie

Hero Karrie merupakan salah satu yang berasal dari Ras Yasson. Kaki yang tidak sempurna merupakan salah satu ciri dari ras ini. Namun meskipun memiliki kekurangan tapi mereka memiliki kelincahan dan dilahirkan untuk menjadi seorang petarung handal dan luar biasa.

Cerita unik kali ini datang dari hero marksman Karrie. Kemampuan dalam menyerang dan bertarung serta kelincahan dalam melawan musuh sudah tidak usah diragukan lagi. ADa filosopi apa dibalik Lightwheel Mark milik hero Karrie yang tajam itu?

Kisahnya diawali di suatu kerajaan bernama Alaghat dengan Ras Humanoid. Namun ras yang memiliki kaki yang tidak sempurna bernama Ras Yasson. Ras ini memiliki kekuatan yang begitu misterius meskipun dengan kaki yang cacat.

Ditakdirkan sebagai petarung bebas dengan kemampuan dapat menolong ras lain yang sedang kesulitan adalah salah satu ciri dari Karrie yang juga memiliki Ras Yasson. Hero Karrie sudah berlatih untuk menjadi petarung sejak ia kecil sehingga memiliki potensi nya sangat besar.

Kekuatan yang dimiliki oleh Karrie membuat dirinya menjadi kehilangan rasa dan menjadi ingin mengalahkan semuanya dan sangat mematikan. Pada suatu ketika ia menjadi pemimpin dari sebuah pertarungan. Ia memiliki keyakinan yang tinggi untuk mampu menaklukan musuh tersebut. 

Namun keyakinan tersebut ternyata salah, ia mendapat luka dari lawannya dan ia mendengar bisikan bahwa Ras Yasson akan hancur. Ternyata ia masih selamat dan tidak percaya dengan bisikan itu. 

Ia berhasil selamat dari pertempuran yang sangat mematikan tersebut berkat ditolong oleh ras lain. Hal tersebut ia lakukan dengan memasukan kesadarannya ke dalam tubuh petarung yang sedang lemah tersebut yakni hero Karrie. 

Setelah melihat kembali ke kerajaan ternyata memang banyak sekali tanda tanda kehancuran yang dialami oleh Ras Yasson tersebut. Sehingga ia pergi ke Land of Dawn untuk mencari solusi bagaimana mengatasi hal tersebut. 

Hero marksman satu ini merupakan hero yang sangat lincah dengan damage yang sangat mematikan. Hero marksman ini akan menjadi carry dan damage yang sangat besar pula sehingga akan dengan mudah untuk mematikan hero lawan. 

Hero Karrie merupakan salah satu hero pembunuh yang bisa dikatakan paling menyakitkan. Skill yang dimilikinya pun tidak sedikit dan juga begitu menyakitkan karena mampu membunuh lawan dengan mudah namun tak mudah untuk dikalahkan.

skill-Karrie

Skill pasif yang dimiliki oleh hero ini adalah ia mampu menyerang target serta memberikan true damage yang sangat menyakitkan. Damage yang dirasakan terhadap creep kurang dari 300. Skill pasif ini biasanya disebut sebagai Lightweek Mark.

Untuk skill satu yang dimiliki oleh hero ini adalah Spinning Lightweel. Ketika hero ini mengeluarkan Flywheel maka damage yang akan hero lawan rasakan adalah sebesar 200. Meskipun Flywheel telah berhenti hal tersebut tidak menghentikan damage nya karena akan terus menerus menyerang selama 1 detik.

Phantom Step atau skill kedua yang dimiliki oleh hero marksman ini adalah akan memberikan Lightweel kepada hero lawan yang paling terdekat dan akan bergerak ke arah tersebut. Skill ini sangat mematikan dan akan dengan mudah untuk membunuh hero lawan.

Skill ultimate yang dimilikinya pun tidak kalah mematikan. Ketika memberikan skill ini maka ia akan meningkatkan movement speed sebanyak 20 % setelah 6 detik dan setelah memasuki Dual Wield. 

Tak hanya itu skill ini pun mampu memberikan 2 Lightwheel untuk setiap Basic Attack. Damage yang diberikan adalah hanya 50% dan juga akan mengurangi 20% attack speed nya.

Hero marksman dengan kelincahan dan kemampuan bertarung sangat menyakitkan dan mematikan ini jangan sampai terlewatkan. Apalagi jika kalian mencoba hero ini bersama dengan teman satu tim. Mari coba hero marksman satu ini dalam misi Road to Mythic. Jangan lupa untuk keluarkan semua strategi dan skill terbaikmu menggunakan hero ini.

Baca Juga : Kisah Floryn yang Tidak Kalah Menarik Seperti Maleficent!
bebas biaya tarik saldo

Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik dari VCGamers.

Add a comment