Wow! Build One Hit Machamp Pokemon Unite Yang Harus Kamu Tahu!

Monster Pokemon berlengan 4 favorit semua orang telah kembali! Inilah cara memainkan Machamp di Pokemon Unite, dengan build, move, item, dan banyak lagi yang terbaik!

Gen 1 Pokemon Machamp telah lama menjadi salah satu Pokemon paling populer di franchise ini. Evolusi terakhir dari Machop yang berotot macho adalah petarung jarak dekat terbaik di Pokemon Unite.

Meskipun ia tidak memiliki banyak jangkauan, Pokemon yang kuat menembus kelemahan musuh dengan kecepatan luar biasa dan serangan yang kuat.

Tanpa basa-basi lagi, inilah panduan untuk bermain Machamp, dengan semua gerakan, item, strategi terbaik, dan banyak lagi!

Build One Hit Machamp Pokemon Unite Yang Harus Kamu Tau!

Machamp Build – Pokemon Unite

WOW! Build One Hit Machamp Pokemon Unite Yang Harus Kamu Tahu!

Evolusi

Saat memilih Machamp, kalian memulai permainan sebagai Machop dan harus berevolusi hingga bentuk akhir kalian. kalian berevolusi menjadi Machoke di level 5 dan Machamp di level 9.

Kemampuan Unik

Guts – Meningkatkan output damage saat terkena kondisi status.

Basic Attack – Setiap serangan ketiga memberikan kerusakan ekstra dan memperlambat Pokemon lawan.

Move

Level 1 / 3

WOW! Build One Hit Machamp Pokemon Unite Yang Harus Kamu Tahu!

Karate Chop – Cooldown 6s – Menyerang dengan pukulan tajam.

Bulk Up – 9s Cooldown – Memberdayakan serangan dasar kalian berikutnya sambil meningkatkan Kecepatan Gerakan dan Serangan kalian, dan membuat kalian kebal terhadap rintangan.

Memilih Bulk Up terlebih dahulu akan membantu Machop mendapatkan posisi lebih cepat dari lawan-lawannya, sementara juga membantu dalam beberapa penangkapan Pokemon Liar di awal permainan.

Level 5

WOW! Build One Hit Machamp Pokemon Unite Yang Harus Kamu Tahu!

Close Combat – Cooldown 6s – Melempar beberapa pukulan sambil berjalan, pukulan terakhir yang paling keras, dan membuat kalian kebal terhadap damage musuh.

Upgrade: Lawan dengan kondisi normal akan menerima kerusakan ekstra.

Cross Chop – Cooldown 6s – Melompat ke depan dengan cross-arm chop yang memiliki peluang Critical Hit lebih tinggi.

Upgrade: Meningkatkan Serangan dengan setiap serangan dasar hingga maksimum yang ditetapkan

Cross Chop adalah pilihan yang jelas untuknya, kecuali jika bekerjasama dengan Pokemon yang menimbulkan kondisi statis seperti Alolan Ninetails. Gunakan Cross Chop dalam kombinasi dengan Scope Lens untuk serangan dengan damage yang sangat tinggi.

Level 7

WOW! Build One Hit Machamp Pokemon Unite Yang Harus Kamu Tahu!

Dynamic Punch – Cooldown 8 detik – Melompat dan meninju tanah, merusak dan memukau lawan di sekitar. Saat mendarat, tingkatkan serangan dasar kalian berikutnya dan berikan kekebalan terhadap rintangan untuk waktu yang singkat serta peningkatan Gerakan dan Kecepatan Serangan.

Upgrade: Peningkatan Gerakan dan Kecepatan Serangan.

Submission – Cooldown 11 detik – Menjadi tak terbendung dan bergegas ke depan, meningkatkan Kecepatan Gerakan dan membanting lawan ke tanah untuk membasmi mereka. Setelah gerakan berakhir, tingkat Hit Kritis dan Kecepatan Serangan dasar pengguna meningkat untuk waktu yang singkat.

Upgrade: Peningkatan peluang serangan kritis dan kecepatan serangan.

Meskipun Dynamic Punch adalah pilihan yang sangat baik untuk output kerusakannya, kalian hampir pasti harus mengambil Submission sebagai Machamp. Lagi pula, kalian tidak hanya mendapatkan dorongan tambahan untuk Kecepatan Gerakan, serangan kalian berikutnya akan melempar dan membasmi lawan.

Selain itu, tingkat Hit Kritis kalian meningkat, menjadikannya pasangan yang sempurna untuk Cross Chop dan item Scope Lens kalian.

Level 9

WOW! Build One Hit Machamp Pokemon Unite Yang Harus Kamu Tahu!

Unite Move – Barrage Blow – Meningkatkan Kecepatan Gerakan, Serangan, dan Pertahanan (fisik dan khusus). Pada aktivasi kedua: Melepaskan serangan kombo yang merusak dan menggusur lawan terdekat. Pukulan terakhir memberikan jumlah kerusakan yang sangat besar.

Saat menggunakan Barrage Blow, Machamp dapat menikmati peningkatan statistik untuk waktu yang singkat, sempurna saat memasuki pertarungan tim. Kalian kemudian dapat menikmati peningkatan stat kalian dalam pertempuran, sebelum mengarahkan rentetan pukulan ke tim musuh.

Pastikan untuk memukul dengan pukulan terakhir jika memungkinkan, untuk memaksimalkan hasil kerusakan kalian.

Baca juga: Kupas Tuntas Build Greninja Pokemon Unite Ter-GG Saat Ini!

Item Machamp Terbaik – Pokemon Unite

Saat bermain Machamp, berikut adalah item terbaik untuk digunakan di Pokemon Unite:

Held Item

  • Scope Lens – Tingkatkan Kerusakan Pukulan Kritis
  • Muscle Band – Serangan dasar lebih merusak semakin banyak HP yang dimiliki lawan.
  • Float Stone – Bergerak lebih cepat saat tidak dalam pertempuran

Dua opsi bagus lainnya adalah Attack Weight untuk meningkatkan Attack secara permanen saat mencetak gol, dan Leftovers untuk memulihkan 1% HP kalian setiap detik.

Item Pertempuran

Tanpa ragu, Tombol Eject adalah kunci saat memainkan Machamp untuk memberi kalian pelarian yang kalian butuhkan dari situasi yang tidak menguntungkan. X Attack juga merupakan pilihan yang populer, untuk menjadikan Machamp salah satu dealer kerusakan keseluruhan terbaik dalam game

Baca juga: Wajib Kamu Tahu, 5 Pokemon Terbaik Untuk Para Pemula!

Strategi Machamp di Pokemon Unite

  • Build terbaik Machamp bergantung pada tingkat Critical Hit yang tinggi. Pastikan untuk meningkatkan Scope Lens kalian sesegera mungkin.
  • Pokemon bekerja paling baik dengan karakter pendukung seperti Ninetails atau Wigglytuff yang dapat memperlambat lawan.
  • Meskipun Machamp akan merusak banyak pemain game, pastikan untuk menyimpan Tombol Eject di saku belakang kalian untuk melarikan diri dengan cepat.
  • Biasakan menggunakan Machamp’s Unite Move secara efektif, saat Pokemon berjalan ke depan sambil memberikan serangkaian pukulan. Spasi adalah kunci untuk memaksimalkan kerusakan dengan pukulan terakhir.

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!