Kolaborasi PUBG Mobile Dengan Liverpool FC, Ini Detailnya!

Kolaborasi PUBG Mobile Dengan Liverpool FC

Baru-baru ini, Kolaborasi PUBG Mobile dengan organisasi sepak bola terkenal di dunia, Liverpool FC menjadi topik perbicangan para gamers. Mulai 12 November 2021, penggemar klub Inggris akan dapat mengumpulkan kit dalam game dan juga item eksklusif.

Ini adalah pertama kalinya kolaborasi PUBG Mobile dengan klub sepak bola, sehingga seluruh pemain dapat mengharapkan event yang penuh dengan konten bertema. Event ini dinamai dengan lagu tim Liverpool “You’ll Never Walk Alone.

Pada 12 November 2021, pemain dapat berpartisipasi dalam event game untuk mendapatkan ransel permanen. Setiap pemain akan memiliki waktu hingga 20 Desember 2021 untuk menikmati semua benefit event ini di battle royale PUBG Mobile. Kolaborasi PUBG Mobile ini adalah bagian dari pembaruan 1.6, yang membawa banyak fitur baru ke PUBG Mobile.

Kemitraan sebelumnya lainnya yang ditandatangani oleh PUBG adalah Alan Walker, McLaren, The Walking Dead, dan lainnya.

Kolaborasi dengan Liverpool FC adalah bagian dari strategi untuk membawa hobi dan minat pemain dalam kehidupan nyata ke battle royale. Liverpool FC dianggap sebagai salah satu klub Liga Premier terbesar dan memiliki gelar seperti Piala Dunia Antarklub FIFA dan Liga Champions UEFA.

Hadiah Eksklusif Kolaborasi PUBG Mobile X Liverpool FC

PUBG telah mengumumkan kolaborasi dengan Klub Sepak Bola Liverpool yang terkenal di dunia, yang akan menambahkan pakaian dan item bermerek untuk dibeli dan dipakai oleh pemain.

Inilah pertama kalinya kolaborasi PUBG Mobile langsung dengan klub sepak bola dan akan berlangsung dari 12 November hingga 20 Desember 2021. Pemain akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan perlengkapan Liverpool FC dalam game gratis dan eksklusif dengan berpartisipasi dan menyelesaikan seri game mode klasik.

Juara Piala Dunia Klub FIFA 2019 dan Liga Champions UEFA 2018–2019, Liverpool FC diakui sebagai salah satu klub sepak bola terbaik di Liga Premier dan telah mendapatkan reputasi sebagai pemain tim sejati.

“You’ll Never Walk Alone” telah menjadi lagu kebangsaan klub sejak 1968, mengekspresikan semangat tim dan persatuan yang menjadi inti klub. Nilai-nilai yang diwujudkan dan ditanamkan oleh Liverpool FC menjadi inspirasi bagi banyak komunitas PUBG Mobile dan melalui kolaborasi PUBG Mobile ini, para pemain kini dapat mengenakan perlengkapan resmi Liverpool FC dan menunjukkan dukungan mereka kepada tim.

Jadwal Event Kolaborasi PUBG Mobile x Liverpool FC

pubg-mobile

Game Fortnite mungkin mendapatkan Marco Reus dan Harry Kane, atau bahkan kesepakatan Free Fire dengan Cristiano Ronaldo datang beberapa bulan sebelumnya. Namun, game PUBG Mobile telah melampaui dan mencapai kesepakatan dengan seluruh klub sepak bola, yang pertama untuk battle royale, termasuk Liverpool FC.

Event kolaborasi PUBG Mobile x Liverpool FC akan dimulai pada 12 November 2021 mendatang, dengan pemain dapat mendapatkan hadiah hingga 20 Desember 2021.

Baca juga: 5 Lokasi Teratas Untuk Menemukan Scope 6x PUBG Mobile di Erangel

Hadiah Event Kolaborasi PUBG Mobile x Liverpool FC

Pemain dapat memperoleh jersey atau skin pakaian Liverpool FC saat event kolaborasi PUBG Mobile x Liverpool FC berlangsung, kemungkinan besar adalah seragam Liverpool terbaru untuk musim 2021/2022 saat ini. Selain itu, satu set hadiah gratis termasuk parasut dan ransel akan tersedia melalui tantangan pada mode klasik kembali yang disebutkan di atas.

Kolaborasi PUBG Mobile kali ini akan menjadi sangat ditunggu oleh gamers sejati PUBG, termasuk kamu bukan? PUBG Mobile memang sudah sering melakukan kolaborasi dengan nama-nama populer di seluruh dunia. Mulai dari penyanyi hingga DJ terkenal seperti Alan Walker. 

Event kolaborasi PUBG Mobile pada bulan November ini akan kembali mengguncangkan dunia game Battle Royale, termasuk pesaing utamanya, Free Fire. Dan tidak mudah untuk menjalin kerja sama dengan klub ternama seperti Liverpool FC. Dimana saat ini mereka menjadi tim Eropa paling subur di tiga tahun terakhir.

Game Free Fire bisa saja menjadikan Ronaldo sebagai skin pemain untuk para gamers-nya. Sekarang, kolaborasi PUBG Mobile x Liverpool jauh lebih bisa mendatangkan dari sekedar skin pemain saja. Nantinya seluruh gamers PUBG akan segera mendapatkan skin kostum dari klub Liverpool FC. 

Baca juga: Ternyata PUBG Pernah Punya Top Global Cheater Loh!

Tentu saja event ini akan mendatangkan banyak pemain baru, terlebih lagi bagi para fans berat dari Liverpool FC. Banyak event dan hadiah yang bisa didapatkan pada 12 November 2021 mendatang pada kolaborasi PUBG Mobile x Liverpool. Jadi, Vicigers sudah siap belum?


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!