Tips Bermain Free Fire Untuk Mencapai Tier Heroic Pada November 2021

Tips Push Rank FF

Belum tahu cara bermain  Free Fire untuk mencapai tier Heroic? Kamu dapat menggunakan beberapa tips dari kami untuk mendapatkan tier Heroic jika kamu tidak berpengalaman dalam hal ini. Simak tips terbaik bagi pemula bermain Free Fire untuk mencapai tier Heroic di sini.

Heroic adalah salah satu tier tertinggi di Garena Free Fire yang ingin dicapai oleh sebagian besar pemain. Namun seringkali sulit bagi pemula untuk mendapatkan tier ini dengan cepat karena kurangnya pengalaman dan skill.

Tetapi sobat Vicigers dapat menggunakan beberapa tips dan trik dari kami untuk mempercepat prosesnya. Simak tips terbaik bagi pemula bermain Free Fire untuk mencapai tier Heroic pada November 2021.

Cara Bermain Free Fire Untuk Mencapai Tier Heroic dengan Cepat

Fokus Pada Poin Survival

Jika kamu seorang pemula dalam permainan ini, jangan bermain terlalu agresif. Jika kamu mati terlalu cepat, kamu akan mendapatkan poin minus. Kamu harus fokus pada Survival  untuk mendapatkan poin plus.

Bahkan ketika kamu tidak mendapatkan poin kill yang tinggi setelah setiap pertandingan, kamu dapat bermain lebih banyak dan mengumpulkan poin Survival dengan finis di 10 besar mode ranking FF untuk naik peringkat dan mencapai Tier Heroic.

Pilih Karakter Agresif

Sniper Rifle M82B

Karakter Free Fire memiliki kemampuan yang berbeda untuk gameplay pasif atau agresif. Memilih karakter agresif membantumu mengamankan jumlah maksimum kill untuk mendapatkan lebih banyak poin peringkat.

Tetapi kamu perlu meluangkan waktu untuk berlatih dan mencoba menguasai keterampilan karakter. Chrono dan DJ Alok adalah karakter terbaik untuk gameplay agresif, tetapi aman untuk mendorong peringkat di Free Fire.

Turun Cepat Untuk Mengambil Lootingan

Tips Menggunakan Backpack PUBG Mobile Dengan Benar

Untuk bermain dengan aman dan bertahan di tahap awal pertandingan peringkat, kamu harus looting senjata dan armor tepat setelah mendarat di medan perang.

Cobalah untuk mendarat lebih cepat dari musuh jika kamu melihat pemain lain mendarat di lokasi yang sama. Jangan membuka parasut lebih awal karena membuat kamu mendarat lebih lambat. Kamu dapat menggunakan pet Falcon untuk meningkatkan kecepatan pendaratan karakter.

Setelah mendarat di tanah, looting senjata dan rompi militer serta helm terdekat untuk bertahan saat dibutuhkan. Kemudian, pergi untuk looting senjata dan persediaan favoritmu untuk survival dan bersiap-siap untuk pertarungan apa pun. Gears sangat penting untuk dimainkan dengan aman dalam mode rank Free Fire.

Bekerjasama Dengan Rekan Tim yang Berpengalaman

Pemula dapat meminta bantuan yang berpengalaman dan mempelajari skill dan tips dari mereka. Oleh karena itu, kamu harus bekerja sama dengan teman-teman yang berpengalaman dalam permainan ini.

Jika temanmu juga memainkan permainan ini dan mereka terampil, kamu dapat meminta posisi di tim mereka. Minta bantuan mereka untuk naik peringkat dan mencapai tier Heroic di Free Fire tepat di bulan ini.

Pertarungan Jarak Dekat

Jangan Lakukan Ini Saat Nge-Rush Rumah Musuh di Game Free Fire

Skill pertarungan jarak dekat sangat penting dalam pertandingan peringkat karena kamu terlibat dalam pertarungan jarak dekat lebih dari pertarungan jarak jauh. Berlatihlah di Clash Squad sebelum memasuki mode rank.

Baca juga: Jangan Lakukan Ini Saat Nge-Rush Rumah Musuh di Game Free Fire

Gunakan senapan untuk memenangkan pertarungan jarak dekat. Belajar menguasai M1887 karena itu senjata terbaik untuk membunuh tercepat di Free Fire 2021. Kemudian, belajar headshot dengan senapan ini.

Pahami Map

Tips bermain FF  lain bagi pemula untuk mencapai Heroic di Free Fire 2021 adalah memahami map. Ini sangat penting dalam mode ranking. Kamu harus memilih tempat terbaik untuk turun, memeriksa, membidik, dan menembak.

Itu harus menjadi tempat yang tinggi dan tersembunyi di mana musuh tidak dapat menyerangmu dengan mudah. Selain itu, kamu dapat menggambar rute terbaik ke zona aman ketika kamu memahami semua medan di map.

Baca juga: Tips Survival di Free Fire Pada Zona Terakhir Yang Wajib Kamu Ketahui

Kesimpulan

Untuk mencapai tier Heroic di Free Fire pada bulan ini memang agak sulit dilakukan. Namun, semua akan menjadi lebih mudah ketika kamu memahami pola permainan FF yang baik. Seperti apa yang kami sampaikan diatas.

Jika kamu memang ingin mencapainya pada bulan November 2021, silahkan praktekkan tips bermain Free Fire diatas untuk mencapai tier Heroic FF.

Perlu kamu ingat, bahwa tidak bisa dijadikan acuan penuh mengenai tips dari kami. Belajar dan teruslah bermain agar kamu bisa menjadi pro.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!