Inilah Kesalahan Yang Sering Dilakukan Player Saat Membunuh Lord Mobile Legends

Lord - Retri Indomaret

Bagi para pro player Mobile Legends, Lord memiliki peran yang sangat vital. Lord Mobile Legends ini bisa memberikan berbagai keuntungan jika berhasil membunuhnya, mulai dari gold hingga exp.

Membunuh Lord Mobile Legends memang cukup sulit dilakukan. Tak jarang juga, beberapa player masih sering melakukan kesalahan saat membunuh Lord Mobile Legends.

Lord adalah monster terkuat dan tersulit untuk dikalahkan. Namun, jika kamu bisa membunuh Lord Mobile Legends, maka Lord akan membantu tim kamu menyerang base lawan. Tak heran, di setiap pertarungan di Mobile Legends, Lord menjadi monster yang paling banyak diperebutkan.

Sayangnya, masih banyak pemain yang sering melakukan kesalahan saat membunuh Lord Mobile Legends. Pada akhirnya, Lord bisa diambil oleh musuh.

Apakah sobat vicigers masih melakukan kesalahan saat membunuh Lord Mobile Legends? Mari kita lihat bahwa kamu tidak melakukan kesalahn dibawah ini.

Kesalahan Player Saat Membunuh Lord Mobile Legends

Buru-Buru

Seperti yang sudah sedikit disinggung di atas, Lord adalah monster terkuat yang hadir di game Mobile Legends. Jadi, untuk bisa mengalahkan Lord, biasanya dibutuhkan tiga sampai lima hero sekaligus yang mengalahkannya.

Namun cara ini juga bisa menjadi tidak efektif saat kamu terburu-buru membunuh Lord Mobile Legends. Misalnya saat level hero yang kamu pakai masih di bawah level 8, tentunya damage dari hero tersebut tidak terlalu sakit dan berdampak besar untuk mengalahkan Lord. Jadi, jangan terburu-buru membunuh Lord Mobile Legends, perhatikan juga level hero yang digunakan.

Menggunakan Hero yang Salah

Tidak semua hero di Mobile Legends memiliki skill yang sama. Jadi sebaliknya, ada hero yang tidak memiliki damage besar untuk bisa mengalahkan monster kuat seperti Lord. Jika kamu memakai hero yang salah dan mencoba membunuh Lord sendirian, mungkin itu bunuh diri dan bahkan kamu dibunuh oleh Lord.

Cobalah untuk mengetahui skill dari masing masing hero. Kamu bisa menggunakan hero yang paling cocok untuk membunuh Lord Mobile Legends dengan mudah, bahkan tanpa bantaun hero tim sekalipun. Menggunakan hero tanpa mentetahui item build-nya dan skill-nya, sama saja kamu sedang bunuh diri di depan Lord. Jangan pernah lakukan kesalahan ini.

Tidak Melihat Map

Jangan meremehkan peran map di kiri atas layar HP-mu. Sebab, melalui map, kamu bisa mengetahui di mana posisi musuh. Atau bisa juga mengatur strategi untuk menyerang sisi lemah musuh.

Saat ingin membunuh Lord, map juga memiliki peran yang sangat penting lho. Perhatikan di mana posisi musuh. Jika mereka berada dalam posisi yang cukup dekat dengan Lord, lebih baik kamu tidak memaksakan diri untuk terus menyerang Lord. Pasalnya, jika disergap musuh, Lord bisa diambil oleh musuh.

Baca juga: Hero Assassin Terbaik Mobile Legends Sepanjang 2021

Miss Komunikasi

Miss komunikasi juga sering terjadi ketika ingin membunuh Lord Mobile Legends. Ya, mungkin kamu pernah mengalami saat musuh kalah jumlah dan ingin menyerang Lord.

Namun sayang, temanmu malah tidak membantu dan memilih untuk membunuh lawan. Karena tidak ada backup, alhasil kamu yang sendirian akan sedikit kesulitan untuk membunuh Lord Mobile Legends.

Membunuh Lord di Late Game

Cara farming Mobile Legends

Kesalahan membunuh Lord terakhir adalah saat late game. Pada saat musuh telah kehilangan semua, kamu memiliki kesempatan untuk langsung menyerang base dan mengakhiri pertarungan. Namun ada beberapa tim yang kurang percaya diri untuk langsung menyerang base dan memilih untuk membunuh Lord Mobile Legends terlebih dahulu.

Ya, meskipun pada akhirnya Lord akan membantu, tetapi jika semua hero musuh kembali hidup, mereka bisa saja melakukan comeback. Hal seperti ini sering terjadi lho.

Baca juga: Tak Banyak yang Tahu, Ini Fakta Unik Balmond Mobile Legends

Seperti itulah beberapa kesalahan yang sering dilakukan oleh kebanyakan player ML saat akan membunuh Lord Mobile Legends. Diperlukan taktik untuk membunuh Lord, jika tidak, musuh akan mengambil alih Lord dan tim-mu akan kalah di late game.

Tentu ini bukanlah hal yang kamu harapkan. Jadi, jika kamu masih sering melakukan kesalahan diatas, berhentilah mulai dari sekarang.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!