Cara Bermain Solo dan Duo di PUBG Mobile, Kamu Bisa Menjadi Serigala Menakutkan!

Trik dan Cara Bermain Solo vs Squad PUBG Mobile

Cara bermain solo dan duo di PUBG Mobile memang tidak mudah untuk dilakukan. Dimana kamu akan bermain sendiri dan membuat strategi sendiri.

Untuk itu, kamu perlu mengetahui cara bermain solo dan duo di PUBG dengan benar, agar kamu bisa bertahan hingga zona terakhir. Jika perlu, dapatkan Chicken Dinner hanya dengan bermain solo dan jadilah serigala yang menakutkan!

Pada dasarnya PUBG Mobile berbasis tim, akan tetapi tidak berarti membatasi para player untuk melakukan solo player atau duo. Ada dua opsi lain yang disediakan game ini: Solo dan Duo. Kedua mode ini memungkinkan kamu untuk memainkan permainan tanpa menjadi bagian dari skuad penuh.

Kamu mungkin lebih suka bermain solo dibandingkan bermain skuad di PUBG. Namun, ketika bermain dalam mode solo atau duo, kamu perlu ekstra hari-hari, karena kamu bisa saja mati tanpa di healing sama sekali.

Cara Bermain Solo dan Duo Dengan Benar

Bermain solo bisa menjadi tugas yang berisiko dan ada banyak hal yang bisa salah. Namun, bukan berarti kamu tidak bisa bermain dan berhasil dalam mode ini. Tidak ada yang perlu kamu takuti saat bermain solo. Setiap kekurangan yang kamu miliki saat bermain solo, pemain solo lainnya juga memilikinya.

Berikut adalah cara bermain solo dan duo di PUBG yang perlu kamu ketahui agar tidak ke lobby lebih cepat.

Mendarat di Lokasi Hot Drop

Villa Map Vikendi PUBG

Ada lokasi tertentu di setiap map yang dianggap sebagai hot drop. Lokasi-lokasi ini terkenal di banyak player mendarat di sini. Jika kamu ingin melatih skill tempur kamu untuk pertarungan 1 lawan 1 maka mendarat di area ini akan menjadi ide yang bagus.

Mungkin ada situasi di mana kamu akan dikelilingi oleh banyak player, tetapi di situlah gameplay dan perasaan kamu akan bersinar. Jika kamu seorang pemula dan tidak mengetahui hot drop, maka mendarat di tempat yang dekat dengan jalur pesawat selalu merupakan pilihan yang baik.

Pindah Dari Cover ke Cover Lain

bersembunyi di bawah air

Berlindung sangat penting saat bermain solo. Karena kamu adalah satu-satunya player yang bertanggung jawab atas dirimu sendiri, mencari cover sangatlah penting.

Berada di tempat terbuka berisiko karena musuh mungkin ada di mana saja, dan juga menjadi sangat mudah bagi mereka untuk membunuhmu. Berada dalam cover adalah ide yang aman, dan kamu dapat berpindah setelah musuh mengetahuinya.

Coba Semua Map dan Senjata

Map-Miramar-PUBG-Mobile

Ada beberapa senjata di PUBG Mobile yang eksklusif untuk map tertentu. Beberapa contohnya adalah QBZ dan QBU eksklusif untuk map Sanhok. Player solo perlu bermain di setiap map dan mencoba setiap senjata dalam kategori pilihan kamu sendiri seperti AR, SMG, dan lainnya.

Kamu bisa memahami mekanisme dan kontrol semua senjata dalam skenario battle royale nyata dan juga akan memberimu wawasan tentang sensitivitas kamu sendiri.

Baca juga: 5 Negara dengan Versi PUBG Mobile Terbaru

Bersaing Setelah Mencapai Rank Lebih Tinggi

Tier Ace PUBG Mobile

Bermain solo hanya dapat membantu kamu meningkatkan permainan saat kamu bersaing di rank yang lebih tinggi. Yang terbaik adalah bermain solo setelah kamu mencapai tier Diamond. Hal ini akan mendatangkan player dari rank yang sama.

Semua player tersebut akan membuatmu terlatih dengan skill yang mereka punya. Meskipun kau sering kalah, kamu bisa mempelajari cara mereka bermain.

Memanfaatkan Granat

lempar-granat

Melempar granat frag, granat asap, atau flashbang pada waktu yang tepat adalah skill yang wajib kamu miliki di PUBG Mobile. Kamu bisa mulai meningkatkan skill ini lebih awal dengan bermain solo.

Jika kamu menghubungkan granat, itu akan langsung membunuh musuh jika tidak akurat maka itu akan menggusur musuh agar kamu tahu posisinya.

Baca juga: Tak Hanya Sniper, Ini Senjata yang Bisa Menggunakan Scope 6x PUBG

Semua ini akan memberi kamu gambaran yang jelas tentang cara bermain solo dan bagaimana kamu dapat memanfaatkannya sebaik mungkin sambil meningkatkan skill kamu dalam mode itu.  Tingkatkan skill-mu dengan menggunakan cara bermain solo yang benar.

Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik dari VCGamers.

Add a comment