Taktik Laning Terbaik di Mobile Legends

Laning Mobile Legends

Fase laning biasanya terjadi pada early game atau awal permainan. laning adalah saat hero kamu pergi ke lane dan mulai farming untuk naik level. Selama fase ini, kamu harus tetap berada di lane-mu dan naik level sebelum kamu bisa mulai menjelajahi map.

Kamu juga harus membangun kontrol lane yang lebih baik atas musuh. Kamu dapat melakukan ini dengan memastikan kamu naik level lebih cepat dengan mendaratkan kill pada minion dan hero musuh. Push turret musuh sebanyak yang kamu bisa.

Semua hero di Mobile Legends memiliki gaya dan teknik bertarung yang berbeda. Skill mereka memudahkan para pro player untuk mengetahui lane mana yang harus dilalui para hero ini. Tapi, beberapa player masih bingung dengan cara kerja laning.

Banyak faktor yang akan mempengaruhi bagaimana kamu memilih hero dan di lane mana kamu harus pergi. Pelajari cara mendominasi permainan dalam jangka panjang dengan menguasai fase laning di dalam artilel ini!

Taktik Laning Terbaik di Mobile Legends

Taktik Laning Di Early Game Untuk Kontrol Lane yang Lebih Baik

Hero Core Mobile Legends

Di early game, kamu akan tahu apakah kamu memiliki keunggulan jika kamu memiliki pertandingan yang lebih baik. Kamu perlu memiliki kendali atas musuh. Kamu dapat dengan mudah kill musuh dan memiliki peluang lebih baik untuk menghancurkan turret mereka dengan segera.

Laning di early game adalah ketika kamu tahu jika kamu berada di lane yang benar. Kamu juga harus memastikan kill untuk membangun dominasi atas musuh.

Selain match-up yang lebih baik, kamu harus bisa melakukan rotasi dengan bebas. Setelah kamu mengamankan turret atau meng-kill musuh beberapa kali, kamu telah memperoleh cukup uang untuk membeli item.

Kamu dapat memutar dan mengubah lane dengan rekan satu tim lainnya. Kamu juga dapat membantu mereka mendapatkan kill melalui ganking kejutan.

Jika kamu memiliki apa yang diperlukan untuk membuatnya di early game, lebih baik kamu mulai merencanakan strategi tersebut. Ketahui lane mana yang memiliki crab terbaik dan curi dari musuh. Bersihkan minion segera untuk memberi kamu dan rekan tim kamu lebih banyak waktu untuk merencanakan serangan.

Taktik laning di early game ini akan membantu kamu memahami cara membangun dominasi di semua lane. Mengenal fase laning berarti kamu dapat lebih mengontrol apa yang terjadi dalam permainan dalam jangka panjang. Kamu dapat membawa permainan ke level yang sama sekali baru dengan taktik game awal ini.

Taktik Tingkat Lanjut untuk Mengontrol Laning dengan Lebih Baik

bottom-lane-Mobile-Legends

Salah satu strategi terbaik yang bisa kamu lakukan bahkan sebelum permainan dimulai adalah dengan mengetahui musuh. Mengetahui apa yang bisa dan tidak bisa mereka lakukan akan membantu kamu merencanakan strategi. Hal ini juga dapat membantu kamu menentukan apakah kamu akan menang di lane itu atau tidak.

Jika kamu tahu akan menghadapi hero itu, kamu harus tahu skill-nya. Selalu satukan mereka dan tentukan bagaimana mereka akan menggunakan skill padamu. Jadilah selangkah lebih maju ketika saat itu tiba.

Baca juga: 5 Duo Hero Combo Mobile Legends Terbaik Untuk Mendapatkan Victory

Strategi selanjutnya melibatkan item yang kamu beli. Beberapa player akan terus membeli peralatan yang sama lagi ketika ada yang lebih baik yang bisa mereka gunakan.

Terkadang, item yang harus kamu gunakan untuk heromu harus bergantung pada situasinya. Bahkan bot shoes dapat mengubah seluruh gameplay. Kamu bisa menang atau kalah di lane-mu hanya karena membeli item yang salah.

Tujuan Utama Fase Laning

mobile-legends-lord

Strategi lain untuk memenangkan lane adalah dengan mengetahui heromu di dalam dan di luar. Hal ini akan memberimu lebih banyak waktu untuk fokus pada lane dan tugas penting lainnya.

Setelah kamu mengetahui heromu, kamu dapat menghadapi musuh manapun di lane.. Selama kamu tahu siapa yang kamu hadapi dan bagaimana mengakali mereka, kamu akan selalu memenangkan laning.

Terakhir, tujuannya adalah untuk memenangkan permainan. Selalu ingat tujuan permainan, yaitu memenangkan ronde. Kamu hanya bisa memenangkan laning jika kamu tahu apa tujuanmu dan jangan serakah.

Baca juga: Tips Gameplay Kagura Terbaik di Mobile Legends, Auto Victory!

Prioritas laning dan kecocokan bergantung pada orang yang bermain. Tetapi semua yang harus kamu ketahui untuk memenangkan laning sudah dijelaskan di atas.

Ingat bagaimana menggunakan heromu sebaik mungkin dan melindungi lane-mu. Praktikkan taktik ini dengan memainkan Mobile Legends di HP-mu. Kamu bisa mencoba hero baru Paquito atau YVE untuk memenangkan laning di Mobile Legends.

Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik dari VCGamers.

Add a comment