5 Rekomendasi Hero OP Terbaik di Mobile Legends Tahun 2021

hero counter benedetta - hero support Mobile Legends

Moonton sering meng-update hero dan patch baru, untuk menjaga keseimbangan game secara keseluruhan. Tapi tetap saja, masih banyak Hero OP (overpower) Mobile Legends yang ada di Land of Dawn.

Dalam artikel kali ini, ada beberapa hero OP Mobile Legends yang sering terkena banned draft pick karena sangat sulit untuk dikalahkan. 

Akhir tahun 2021 cukup cocok jika kamu naik rank di Mobile Legends. Kami akan memberikan rekomendasi 5 Hero OP yang bisa kamu gunakan untuk push rank Mobile Legends.

Bahkan di akhir tahun, kamu dapat langsung memulai perang dengan daftar hero OP yang direkomendasikan ini. Meski begitu, mengingat mereka sangat OP, beberapa hero ini memiliki peluang tinggi untuk terkena banned saat draft pick.

Inilah 5 Hero OP dan Terkuat Mobile Legends pada tahun 2021.

Uranus

tank membunuh lord

Uranus adalah tank fighter di mobile legends dengan skill regeneratif yang unggul yang membuatnya sangat tahan lama dan ia dapat menjatuhkan targetnya dengan sangat mudah.

Hal yang paling menyebalkan dari Uranus adalah skill ultimate miliknya, Conecration yang bisa menghilangkan efek slow dan stun dari musuh secara instan. Bermain melawan hero OP seperti itu yang sulit dikalahkan memang sangat menyebalkan.

Skill pasif dari Uranus bisa menyerap energi dari serangan hero musuh. Skill itu juga meregenerasi 3-14 HP setiap detik selama 10 detik. Selain itu, Uranus juga memperoleh lima stack radiance yang meningkatkan 20 persen shield dan HP regen selama delapan detik.

Yu Zhong

Hero Yu Zhong Mobile Legends
Hero Yu Zhong Mobile Legends

Yu Zhong dengan julukan “Naga Hitam” di mobile legends berpotensi menjadi hard carry. Skill Yu Zhong membuatnya menjadi Crowd Control yang sangat tangguh.

Dia bisa dengan kejam menyerang musuh dengan serangan damage AOE-nya yang besar tanpa takut kesehatannya berkurang. Saat berubah menjadi Naga Hitam, Yu Zhong mendapatkan Imunitas blok, Imunitas crowd control, dan juga meningkatkan kesehatan maksimalnya. Yu Zhong memang sangat OP sejauh ini.

Sebagai hero dengan role Fighter pada area serangan yang luas, kamu wajib menggunakan item Bloodlust Axe. Item ini dapat meningkatkan spell vamp untuk Yu Zhong.

Khaleed

khaleed-mlbb-stats

Khaleed, raja gurun memiliki keberlanjutan dan damage yang sangat besar. Khaleed dianggap sebagai salah satu hero OP dengan role fighter paling mematikan di mobile legends dan bisa memberikan damage AoE menggunakan skill 1-nya, desert tornado.

Ia dapat menggunakan skill ini hingga tiga kali dan meningkatkan damage sebesar 20 persen per hit. Belum lagi Khaleed juga mendapatkan pengurangan damage dan regenerasi kesehatan yang cepat menggunakan skill 2. Dia juga kebal terhadap semua skill crowd control saat menggunakan ultimate-nya.

Baca juga: Jangan Asal Pilih! Ini Fungsi 12 Battle Spell di Mobile Legends

Aldous

build aldous

Aldous, monster dan hero OP pada late game di mobile legends. Dia akan semakin kuat dan sulit dikalahkan di late game. Aldous dapat dengan mudah kill hero squishy hanya dengan satu pukulan.

Aldous memiliki Skill yang membuatnya kebal terhadap serangan selama dua detik. Hal yang menyebalkan dari Aldous tentu saja adalah skill ultimate-nya. Dia bisa mengunci musuh dari jarak jauh. Jika kesehatan kamu hampir habis dan Aldous menguncimu, kamu akan kesulitan melarikan diri darinya.

Yi Sun Shin

Yi Sun Shin

Yi Sun Shin merupakan hero burst di mobile legends karena critical damage dan kelincahannya. Yi Sun Shin dapat dengan bebas memilih dari glaive atau longbow miliknya untuk menyerang.

Skill Traceless memungkinkan dia untuk berlari dan menyerang dalam satu arah. Skill ini juga memberinya kekebalan crowd control dan pengurangan damage. Ketika Yi Sun Shin mengeluarkan skill ultinya, Dia mengirimkan gelombang serangan meriam, merusak semua musuh di map dan mengungkapkan lokasi semua musuh.

Baca juga: Perbedaan 3 Lane Mobile Legends dan Cara Memilihnya

Selain 5 hero OP di atas, Mathilda, Barats, Roger, dan Helcurt adalah beberapa hero lain yang cukup OP dan cocok untuk push rank di akhir tahun. Itulah tadi kumpulan Hero OP yang memenuhi syarat dan bisa kamu gunakan untuk Push Rank Mobile Legends.

Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik dari VCGamers.

Add a comment