Aura Fire Juara Piala Presiden Esports 2021 – Mobile Legends

Aura Fire Juara Piala Presiden Esports 2021

Aura Fire juara Piala Presiden Esports 2021 – Mobile Legends. AURA FIRE keluar menjadi juara setelah menang dalam pertandingan grand final.

Mereka menang menjadi juara 1 dalam pertandingan grand final. Setelah, tim tersebut berhadapan dengan Alter Ego.

Aura Fire Juara Piala Presiden Esports 2021

Aura Fire Juara Piala Presiden Esports 2021

Kabar kemenangan Aura Fire juga dibagikan akun instagram resmi Piala Presiden Esports, @pialapresidenesports. Nampak, sejumlah foto dengan keterangan yang menunjukkan Aure Fire juara Piala Presiden Esports 2021 tersebut.

Luapan emosi yang menceritakan segalanya,” tulis keterangan foto tersebut.

Selain itu, akun tersebut juga turut memberikan ucapan selamat atas Aura Fire juara dalam Piala Presiden Esports 2021 – Mobile Legends.

Selamat @auraesports keluar sebagai juara Piala Presiden Esports 2021 – Mobile Legends,” lanjut tulisan akun itu.

Sementara itu, Aura Fire melalui akun instagram resminya juga mengucapkan sejumlah hal terkait dengan kemenangan mereka raih. Mereka bersyukur atas kemenangan tersebut.

Baca juga: Build Terbaik Untuk Beatrix Berdasarkan Performa Dari OHEB di M3, One Shot One Kill.

Akhirnya perjalanan usai sudah, AURA FIRE berhasil menyalakan api nya di Piala Presiden 2021. Setelah satu persatu berhasil ditepis dengan mulus, kini AURA kembali mempertahankan rekor nya dengan 100% winrate. Congrats!,” tulis akun @auraesports.

Aura Fire Juara Piala Presiden Esports 2021

Selain itu, mereka juga mengapresiasi pertandingannya pada babak grand final bersama Alter Ego. Disampaikan bahwa perlawanan tim rival tidak membuatnya mengalah untuk menjadi juara.

Dengan perlawanan dari AE di game pertama, tidak membuat AURA mengalah dan mampu mendapatkan point kemenangan di akhir game dengan 3 – 1. Nice try @alteregoesports !” demikian Aura Esports.

Selain itu, mereka juga menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan hingga meraih kemenangan dalam setiap pertandingan di turnamen tersebut.

Terima kasih untuk AURAFAM yang setia mendukung dari awal !” tulisnya.

Baca juga: Ini Build Masha Tersakit, Coba Sekarang!

Suasan kemenangan itu juga dirasakan di kolom komentar. Banyak pihak yang turut mengucapkan selamat atas kemenangan AURA FIRE dalam pertandingan tersebut.

Beberapa warganet juga turut memberikan ucapan selamat atas kemenangan AURA FIRE dalam Piala Presiden 2021 – Mobile Legends.

Gg aura , terbayar sudah perjuangan team ini ,, next juara mpl gaasss,” tulis pemilik akun hanung_27.

Fans manapun lu aslinya, pasti lu seneng Aura akhirnya juara,” tulis qorishipa.

Alter Ego Juara 2

Aura Fire Juara Piala Presiden Esports 2021

Tim Alter Ego juga turut memberikan ucapan selamat saat Aura Fire juara.

Champs!!. Alter Ego harus puas menjadi juara kedua di Piala Presiden Esports 2021 cabang MLBB setelah mengalami kekalahan 1-3 dari AURA Fire. Good game well played mint @auraesports,” tulis Alter Ego tersebut pada unggahan di akun instagramnya.

Terdapat sejumlah komentar dari warganet yang mempertanyakan tindakan yang diambil Alter Ego saat bertarung dengan Aura Fire. Mereka mempertanyakan tindakan Alter Ego di dalam game.

Kendati demikian mereka juga mendapatkan apresiasi dari warganet yang tetap mendukung kemenangan di posisi kedua tersebut.

Gengsi amat respect lawan tinggal ban kadita apa susah nya,” tulis ditiafaisalmajid.

4 game kadita dilepas sip ae gua mah,” tulis davitodayptra.

Masih ga habis think why kadita di lepas from game one padahal kadita yang make momentum, tapi big applause buat kalian hopefully tahun depan can get piala #alterchamps,” tulis sandistwnnn_

Nangis gw Dap ,bknnya alay .Gw udh nunggu AE biar juara ,ywdh NiceTry buat AE meskipun sedikit kecewa. #alterchamps,” tulis rellsahatt.

Diketahui bahwa Aura Fire dan Alter Ego bertanding dalam grand final Piala Presiden Esports 2021 untuk kategori Mobile Legends: Bang Bang (MLBB). Aura Fire juara setelah berhasil berhasil menang dengan skor akhir 3-1.

Grand Final Piala Presiden Esports 2021 itu juga mempertandingkan sebanyak tujuh cabang esports. Sebanyak tujuh cabang Esports itu yakni Mobile Legends, PUBG Mobile, E-Football PES, MPL-Speed Chess, Battle of Satria Dewa dan Lokapala.

Kemudian, gelaran grand final tersebut diikuti sebanyak 200 atlet esports. Mereka yang mengikuti grand final itu sebelumnya telah mengikuti babak kualifikasi.

Setelah itu, tim-tim tersebut dinyatakan lolos dalam babak kualifikasi sehingga dapat masuk ke dalam babak Grand Final.

Babak akhir yang menghadirkan berbagai pertandingan ini pun akhirnya digelar dan berlangsung di Nusa Dua, Bali pada tanggal 17 sampai 19 Desember 2021.

Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik dari VCGamers.

Add a comment