Jangan Sembarang! Ini Hal Penting yang Harus Diperhatikan Oleh Pemula PUBG

Airdrops PUBG

Player pemula PUBG yang memainkan PUBG Mobile untuk pertama kalinya harus mengingat poin-poin yang disebutkan untuk meningkatkan peluang kamu untuk menang.

Jangan sembarang dalam bermain PUBG Mobile, kamu harus memperhatikan hal penting bagi pemula PUBG. Sebelum masuk ke dunia virtual battle royale, ada beberapa hal yang harus diperhatikan oleh pemula PUBG.

Penting untuk dipersiapkan sebelumnya agar kamu tidak menghadapi pintu keluar awal dalam permainan. Oleh karena itu, artikel ini membahas beberapa tips untuk pemula PUBG.

Sebuah game battle-royale yang memiliki basis player aktif yang besar seringkali memiliki momen-momen yang tidak terduga, sebagai konsekuensinya, kamu harus siap menghadapi situasi apapun.

Chicken dinner di game ini bisa dimenangkan dengan mudah jika kamu memainkan pertandingan dengan keputusan strategis. Karena itu, seorang pemula PUBG sering ingin memenangkan pertandingan tetapi kelemahan kamu karena tidak dapat melakukan gerakan yang benar menempatkan dalam situasi yang sulit.

Poin Penting yang Harus Diketahui Pemula PUBG

Permainan akan dimulai dengan banyak player tinggal di lobi tanpa melakukan apa-apa. Selama waktu tunggu, kamu dapat berlatih sendiri untuk membiasakan diri dengan pengontrol.

Kamu dapat berjalan, berlari, melompat, menendang, atau melakukan apa pun yang kamu suka, bahkan meninju player lain. Tapi kamu tidak akan menerima ganti rugi.

Pertempuran yang Berbeda di Map yang Berbeda

Pemula PUBG

Sebagai pemula PUBG, penting untuk diketahui bahwa kamu harus menjaga pendekatan yang berbeda terhadap map yang berbeda. Setiap map harus dieksplorasi terlebih dahulu dan kemudian datang bagian untuk mengalahkan musuh.

Sampai sekarang, PUBGI memiliki map klasik, arcade, dan TDM yang berbeda dan untuk mengalahkan musuh, kamu harus mengetahui setiap sudut map, mengetahui di mana harus berlindung dan di mana harus menyerang.

Pastikan kamu tinggal sejauh mungkin dari player lain. Kamu akan memilih di mana kamu mendarat. Kamu tidak ingin mendarat di tempat di mana player lain tinggal karena itu dapat meningkatkan kemungkinan kamu terbunuh.

Mereka mungkin sudah menyiapkan senjata untuk menyerang. Sementara kamu tidak punya waktu untuk mempersiapkan atau menghadapi serangan itu. Jadi, yang terbaik adalah mendarat sejauh mungkin dari player lainnya.

Ambil Senjata Dengan Recoil Rendah

Pemula PUBG

Kamu mungkin tergoda untuk mengambil senjata dengan damage tinggi untuk kill musuh kamu dengan cepat, tetapi sebagai pemula PUBG, kamu harus fokus untuk mengambil senjata yang memiliki recoil rendah.

Senjata seperti Scar-L, AUG A3 dan Uzi dapat dipilih terlebih dahulu untuk mendapatkan kendali yang lebih baik dalam mengontrol recoil senjata.

Pastikan bahwa ketika kamu menggunakan senjata otomatis, kamu dapat menembak secara baik. Senjata ini akan meningkatkan peluang untuk mengenai target. Selain itu juga dapat bergerak sambil menembak target. Senjata semacam ini jauh lebih efektif ketika sedang dalam pertarungan terbuka dengan player lain.

Cari Tahu Sensitivitas Kamu Sendiri

Pemula PUBG

Sensitivitas adalah bagian penting untuk membuat senjata kamu stabil di PUBG Mobile. Setiap sensitivitas yang diberikan dalam permainan memiliki peran yang berbeda untuk dimainkan dan pemula PUBG harus selalu ingat bahwa kamu harus mengetahui sensitivitasnya sendiri. Hanya menyalin sensitivitas senjata orang lain mungkin tidak selalu menguntungkan.

Baca juga: Ini Dia Kesalahan Player PUBG yang Sangat Fatal, Apakah Kamu Salah Satunya?

Hindari Melakukan Rush yang Tidak Perlu

Pemula PUBG

Semua pr player memahami bahwa kamu mungkin akan bersemangat ketika musuh mendekat langsung dari depan karena kamu dapat menghabisinya dengan mudah.

Namun, kamu harus selalu melihat sekeliling sebelum membidik lawan karena rekan satu timnya mungkin bersembunyi di dekatmu. Jika kamu menemukan bahwa musuh berada pada posisi yang sangat tidak menguntungkan, barulah kamu harus berpikir untuk mengalahkan mereka.

Komunikasi Adalah Kuncinya

Pemula PUBG

Cara ini juga berfungsi di game PUBG Mobile. Sebagai pemula PUBG, kamu harus selalu berkomunikasi dengan teman atau rekan tim dan mengambil peran yang diberikan oleh mereka atau menyarankan mereka peran. Kerja tim yang baik akan meningkatkan peluang kamu untuk mendapatkan chicken dinner yang didambakan.

Baca juga: Kamu Player Pemula PUBG? Ini Senjata Terbaik yang Bisa Kamu Gunakan!

Itu saja beberapa poin dan hal penting yang perlu kamu ketahui sebagai pemula PUBG. Karena dalam game ini adalah sistem bertahan hingga akhir, kamu hanya perlu bertahan lebih lama dari player lain.

Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik dari VCGamers.

Add a comment