5 Karakter Terbaik Untuk Mode BR Ranked Season 25 Free Fire

Kombinasi Karakter Free Fire

Season 25 Free Fire untuk mode BR ranked (Battle Royale) baru-baru ini dimulai, dan pengguna dapat mulai meningkatkan level untuk mendapatkan berbagai hadiah. Namun, ada beberapa faktor yang mempengaruhi keberhasilan push rank pada season 25 Free Fire kali ini.

Di antara aspek yang paling penting adalah pemilihan karakter secara keseluruhan. Hal ini karena skill unik mereka, yang pada dasarnya dapat mengubah jalannya pertandingan dan memberikannya kepada pengguna.

Free Fire memiliki banyak karakter dalam game sementara player hanya menyukai beberapa. Pilihan player berubah dengan setiap karakter yang baru diperbarui atau diluncurkan.

Player Free Fire dapat memilih Karakter yang berbeda sesuai dengan gameplay mereka. Namun, season 25 Free Fire untuk mode BR( Battle Royal) baru telah dirilis pada 31 Desember 2021.

Perlu kamu ingat bahwa pilihan karakter di Free Fire bersifat subjektif dan bervariasi dari masing-masing player. Yang disebutkan di bawah ini berdasarkan pendapat kami. 

Karakter Terbaik Untuk Mode BR Season 25 Free Fire 

Setiap season baru, para player mencoba untuk meningkatkan tingkatan dan rank mereka. Sementara beberapa faktor bekerja untuk mempengaruhi dorongan Rank dari permainan.

Karakter adalah salah satunya karena mereka memiliki kemampuan khusus. Oleh karena itu, mereka dapat mengubah hasil pertandingan yang mungkin menguntungkan atau tidak menguntungkan para player.

Skyler

Season 25 Free Fire

Dengan Riptide Rhythm Skyler, player dapat melepaskan gelombang sonik ke depan, merusak lima Gloo Walls dalam jarak 50 meter. Skillnya memiliki cooldown 60 detik. Selain itu, setiap Gloo Wall yang digunakan pemain akan menghasilkan pemulihan HP mulai dari empat poin.

Pada level tertinggi, jangkauan ditingkatkan menjadi 100 meter, cooldown dikurangi menjadi 40 detik, dan pemulihan kesehatan meningkat menjadi sembilan poin.

Wukong

Season 25 Free Fire

Setelah mengaktifkan skill Wukong, kamu berubah menjadi semak selama 10 detik, kecepatan gerakan berkurang 20 persen. Ada cooldown 300 detik, dan transformasi berakhir setiap kali mereka menyerang musuh. Selain itu, cooldown akan diatur ulang ketika individu berhasil mengalahkan musuh.

Waktu cooldown berkurang menjadi 200 detik pada level tertinggi, dan durasi skill meningkat menjadi 15 detik. Skill dari Wukong sangat bagus untuk menipu lawan dan berlari dari kejaran musuh.

Dimitri

Season 25 Free Fire

Skill Dimitri pada dasarnya menciptakan zona penyembuhan dengan diameter 3,5 meter. Pengguna dan sekutu memulihkan tiga poin kesehatan per detik di dalam zona, dan dapat memulihkan diri sendiri jika dirobohkan. Skill tersebut bertahan selama 10 detik dan diikuti dengan cooldown selama 85 detik.

Saat karakter mencapai potensi maksimalnya, durasi Healing Heartbeat secara keseluruhan meningkat menjadi 15 detik, sedangkan cooldown membutuhkan pengurangan besar-besaran hingga 60 detik.

DJ  Alok

Season 25 Free Fire

Skill Drop the Beat milik Alok menciptakan aura lima meter yang meningkatkan kecepatan gerakan sebesar 10 persen dan memulihkan kesehatan per detik selama lima detik. Efeknya tidak menumpuk, dan ada cooldown 45 detik kemudian ditempatkan.

Setelah mencapai level setinggi mungkin, durasi kemampuan meningkat menjadi 10 detik dan kecepatan gerakan meningkat sebesar 15 persen.

Baca juga: DJ Alok Vs Clu: Mana yang Lebih Baik Untuk Gameplay Strategis di Free Fire?

K

Season 25 Free Fire

Skill Master of All K meningkatkan EP maksimum sebesar 50. Selanjutnya, kemampuannya memiliki dua mode berbeda: Jiu-jitsu dan Psikologi.

Dengan yang pertama, kamu mendapatkan peningkatan 500 persen dalam tingkat konversi EP, sedangkan yang kedua memulihkan 3 EP setiap 2,2 detik, hingga 150 EP. Sakelar mode memiliki cooldown tiga detik.

Jika pengguna menaikkan level karakter secara maksimal, hanya mode Psikologi yang akan terpengaruh. Kemudian akan memulihkan 3 EP setiap detik, hingga 250 EP.

Baca juga: 5 Kombinasi Karakter Wukong Free Fire Terbaik Untuk Pemula

Itulah tadi daftar lim karakter terbaik yang bisa kamu gunakan pada season 25 Free Fire awal bulan tahun ini. Pilihlah karakter yang kami sebutkan dan sesuai dengan gaya bermainmu.

Karena kenyamanan bermain adalah hal utama dalam push rank di season 25 Free Fire. Gimana, kamu suka yang mana nih bro?

Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik dari VCGamers.

Add a comment