Free Fire Space Speaker Royale: Cara Mendapatkan Bundel Kostum Limited Edition

Season 27 Free Fire

Cek Event Free Fire Space Speakers Royale untuk mendapatkan bundel dan hadiah unik sekarang. Disini juga kamu bisa menemukan cara mendapatkan bundel kostum limited edition.

Free Fire selalu memiliki cara untuk mengeluarkan bundel unik baru untuk diperoleh player. Dalam event terbaru Free Fire Space Speaker Royale, player akan bisa mendapatkan 4 bundel baru Free Fire Space Speaker Royale yang limited edition. Mari kita lihat artikel ini dan pelajari cara kerja event tersebut.

Event Free Fire Space Speaker Royale

Free Fire Space Speaker Royale

Apakah kamu ingin mendapatkan beberapa bundel eksklusif di Free Fire? Karena Garena Free Fire akan merilis event baru dan Kumpulan Unique Bundle.

Nama event ini adalah Free Fire Starspeaker Royael. Di event ini player berkesempatan untuk mendapatkan berbagai jenis reward seperti Costume dan Bundle.

Seperti yang kita ketahui, Garena Free Fire merupakan game event dimana mereka merilis event baru secara rutin atau bahkan berhari-hari.

Saat ini, event Happy New Year sedang berjalan di Free Fire bersama dengan event mingguan seperti Faded dan Lucky Wheel. Bundel adalah salah satu skin utama dalam game dan juga yang paling mahal.

Selanjutnya, event baru akan segera diluncurkan dalam game yaitu Space Speaker Royal bersama dengan beberapa hadiah eksklusif dan harus dimiliki.

Hadiah dari event ini adalah 4 bundel edisi terbatas atau Bundel Space Speaker Limited. Jika kamu ingin mendapatkan hadiah eksklusif ini, teruslah membaca sampai bawah.

Durasi event ini akan berlangsung 13 Januari hingga 19 Januari 2022. Kamu masih memiliki empat hari lagu sejak tulisan ini dibuat.

Kamu dapat menemukan event Free Fire Space Speaker Royale di Luck Royale di Free Fire. Event ini adalah lucky spin khusus yang menampilkan 4 bundel Space Spacker limited edition, termasuk bundel Iced Glare, bundel Hip-hop Gaze, bundel Pink Wink, dan bundel Silent Scrutiny, sebagai Hadiah Utama. Ada juga emote Stage Time dan emote Stage Time.

Hadiah Free Fire Space Speaker Royale

Free Fire Space Speaker Royale

Kamu perlu menggunakan diamond untuk memutar Free Fire Space Speaker Royale dan mendapatkan hadiahnya. Kamu dapat berputar sekali untuk 40 diamond atau 11 kali untuk 400 diamond.

Setiap kali kamu melewatkan Hadiah Utama, Keberuntungan Quotient akan bertambah 1, meningkatkan peluang kamu untuk mendapatkan Hadiah Utama pada putaran berikutnya.

Selain Hadiah Utama, kamu bisa mendapatkan Peti Loot Senjata dan Token Pesta Musik yang berbeda dari ini. Kamu dapat menggunakan Token Pesta Musik untuk menukar berbagai hadiah di toko dalam game, termasuk Hadiah Utama Free Fire Space Speaker Royale. Berikut rinciannya.

  • Iced Glare bundle – 50 Music Party Tokens 
  • Hip-hop Gaze bundle – 40 Music Party Tokens 
  • Pink Wink bundle – 40 Music Party Tokens 
  • Silent Scrutiny bundle – 40 Music Party Tokens 
  • Stage Time emote – 30 Music Party Tokens 
  • Party Dance emote – 20 Music Party Tokens

Untuk menemukan bagian penukaran, buka Store -> Redeem -> Music Party Token untuk menukar token kamu dengan hadiah.

Dengan kata lain, seperti Faded Wheel, hadiah event ini juga tergantung pada keberuntungan player. Ada 4 item utama yang ditampilkan dalam event ini yaitu Iced Glare Bundle, The Hip Hop Gaze Bundle, The Pink Wink Bundle, dan The Silent Scrutiny Bundle.

Baca juga: 5 Kombinasi Karakter Free Fire Terbaik Tanpa DJ Alok

Daftar tersebut tidak berakhir di sini karena dalam event ini kamu juga berkesempatan untuk mendapatkan dua emotes unik beserta 4 item eksklusif tersebut. Nama-nama emote adalah Stage Time Emote dan Stage Time Emote di Free Fire.

Nah, seperti yang kita ketahui untuk mendapatkan dalam event tersebut player Free Fire harus menggunakan mata uang dalam game.

Yang merupakan diamond dan untuk mendapatkan hadiah ini kamu membutuhkan ratusan diamond. Sebagai bagian dari Luck Royal, di Free Fire Space Speaker Royale player mendapatkan dua opsi untuk memutar roda. Yang pertama adalah 40 diamond per putaran, dan yang kedua adalah 400 diamond untuk 11 putaran.

Setiap putaran akan meningkatkan peluang untuk memenangkan Grand Prize yang merupakan salah satu dari Spacespeaker Royal Bundle.

Selain itu, bersama dengan Hadiah Utama, dua penawaran khusus akan ditambahkan. Penawaran spesialnya adalah Weapon Loot Crate dan Music Party.

Baca juga: 5 Kesalahan Umum yang Dilakukan Player Free Fire Saat Bermain Clash Squad

Prosesnya cukup sederhana untuk mendapatkan bundel eksklusif ini di Free Fire. Pertama, dapatkan Token Pesta Musik melalui Luck royal dan setelah itu gunakan token tersebut untuk menukar salah satu Bundel Eksklusif Super Space Spaekr.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!