Tips Untuk Mempertahankan Flare Drop PUBG Mobile, Musuh Nggak Bakal Berani Maju!

Senjata Non Airdrop PUBG

Pengalaman bermain Battle Royale di PUBG Mobile serupa karena game ini menawarkan fitur, hadiah, mode, acara, dan mekanisme permainan yang sempurna kepada player. Salah satunya adal flare drop PUBG Mobile yang bisa mendatangkan lootingan langka.

Saat ini, player sudah mulai menikmati semua komponen yang ada dalam mode BR untuk menikmati permainan secara maksimal. Salah satu komponen tersebut adalah flare drop PUBG Mobile, yang diperkenalkan untuk meningkatkan pengalaman para player.

Flare drop PUBG Mobile adalah salah satu alasan utama yang menciptakan kekacauan dalam game. Player bergegas menuju suar yang menyala untuk membunuh skuad yang ada dan mengambil loot airdrop. Oleh karena itu, kamu harus mengetahui cara mempertahankan flare drop PUBG Mobile dalam permainan.

Trik Mempertahankan Flare Drop PUBG Mobile 

Gunakan Smoke Saat Loot Flare Drop PUBG Mobile

Flare Drop PUBG Mobile

Granat smoke membantu membuat perlindungan sementara dengan mengaburkan pandangan musuh. Saat meloot flare drop PUBG Mobile, kamu harus menggunakan granat smoke untuk membingungkan musuh tentang lokasi mereka.

Hal ini akan memastikan loot yang aman dari flare drop PUBG Mobile dan membantu kamu mendapatkan kembali perlindungan dan kemudian terlibat dalam perkelahian.

Flare menarik banyak perhatian pada musuh, karena alasan yang jelas, dan ada penundaan singkat setelah menembak flare drop PUBG Mobile, yang dapat menarik musuh dekat sebelum airdrop tiba.

Karena itu, selalu memilih area atau daerah pegunungan di mana tidak ada banyak musuh. Kemudian, musuh tidak bisa bersembunyi di dekat gelang dan membunuhmu sebelum kamu mengeluarkannya.

Pertahankan Setidaknya Satu Rekan Setim Pada Sudut yang Berbeda 

Flare Drop PUBG Mobile

Coverfire memainkan peran penting selama pertarungan apapun di PUBG Mobile. Sementara rekan satu regu lainnya sibuk meloot flare drop PUBG Mobile suar atau mencoba mempertahankannya, rekan satu regu yang ditempatkan di sudut yang berbeda dapat mengejutkan musuh dan memberikan perlindungan kepada tim mereka dengan berhasil melumpuhkan beberapa musuh yang ngerush.

Tembak Flare Drop PUBG Mobile di Kompleks Kecil

Flare Drop PUBG Mobile

Kompleks memberikan cover terbaik di PUBG Mobile. Sementara kota-kota besar dapat mengakomodasi dan menarik regu yang berbeda ketika flare dinyalakan dari area tersebut, kompleks kecil yang lebih kecil sering kali menarik lebih sedikit musuh.

Hal ini sebagian besar karena regu yang bergegas juga takut dipukul dan dihabisi jika mereka terlibat dalam perkelahian di sekitar kompleks yang lebih kecil.

Kamu dapat dengan mudah mempertahankan flare drop PUBG Mobile dengan menghilangkan regu yang ngerush sambil tetap berada di cover kompleks kecil.

Menembakkan Flare di Dalam Zona

Flare Drop PUBG Mobile

Tips yang paling penting adalah tentang cara melindungi flare gun adalah di dalam zona aman. Seorang player  harus selalu mencoba menembakkannya setelah masuk ke dalam zona aman.

Jika ditembakkan di luar, airdrop akan tiba dengan kendaraan BRDM. BRDM tidak terlalu berguna dalam pertandingan klasik, tetapi senjata airdrop seperti AWM dan Groza lebih penting dalam berbagai situasi.

Tembak flare pada sudut kemiringan 60 derajat. Jangan terlalu ke bawah karena dapat membuat kesulitan, meskipun suar bergerak segera, tetapi flare masih akan jatuh ke lokasi pertama yang kamu tembak. Metode ini juga dapat digunakan untuk menipu musuh kamu.

Tidak hanya dapat digunakan di bidang yang luas, kamu juga dapat menggunakan metode ini ketika kamu berada di dalam rumah. Mintalah flare gun seperti biasa ke atas sampai salib terlihat, maka gunakan scopepnya. Cobalah arah take untuk tidak mempertimbangkan atap yang sedikit memblokir jalur penembakan.

Baca juga: Cara Terbaik Untuk Menghabiskan UC PUBG Mobile, Beli Ini Aja Bro!

Tetap Waspada Kepada Musuh yang Bersembunyi

Flare Drop PUBG Mobile

Jejak dari flare gun yang ditembakkan dapat dilihat oleh player di seluruh map. Artinya, player di sekitar akan mencoba mencuri airdrop dengan membunuh skuadmu.

Oleh karena itu, disarankan untuk selalu waspada saat menembakkan flare gun sehingga hanya kamu yang menembakkan senjata tersebut yang bisa mendapatkan senjata tersebut. Kamu dapat memberitahu rekan satu tim untuk mengawasi player musuh dan memperingatkan mereka ketika musuh tiba.

Baca juga: Tips Pro PUBG Mobile 2022: Molotov, Menembak Dari Mobil, Dan Banyak Lagi!

Nah, ini adalah cara memfilmkan flare di rumah. Meskipun agak sulit, dengan cara ini cukup efektif untuk menipu musuh, sehingga airdrop tidak diambil musuh. Bagaimana kamu melakukannya?


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!