Inilah Kisah, Kepribadian, Keahlian Karakter Laura FF yang Seksi

Combo Karakter DJ Alok

Karakter Laura FF adalah salah satu karakter terpanas dalam game. Yuk cari tahu seperti apa cerita di balik agen wanita seksi ini.

Free Fire adalah game battle royale paling populer di ponsel saat ini. Game ini membedakan dirinya dari game battle royale lain yang ada di pasaran dengan memiliki sistem karakter yang dinamis. Setiap karakter memiliki skill unik mereka sendiri yang memberimu keuntungan berbeda dalam pertempuran.

Hari ini, kami akan memperkenalkan kepada sobat Vicigers karakter Laura FF, salah satu karakter paling favorit di Free Fire. Laura FF adalah salah satu karakter awal di Free Fire. Karakter Laura di Free Fire dirilis di Free Fire pada Mei 2019 dalam update OB19.

Bagaimana cara mendapatkan karakter Laura FF? Dia tersedia di store dalam game dengan harga 499 diamond.

Bio Karakter Laura FF 

Laura FF
  • Jenis kelamin: perempuan
  • Usia: 24
  • Ulang Tahun: 21 Mei

Laura FF dikenal sebagai agen wanita yang luar biasa. Dia telah menjadi penembak bakat ketika dia masih kecil. Mimpinya adalah untuk membawa keadilan ke dunia. Dia dikenal di antara penguasa kriminal paling berbahaya yang tidak pernah melewatkan tembakan.

Laura FF dilatih oleh ayahnya sejak kecil untuk menjadi penembak terbaik di dunia. Dia dan Rafael adalah teman dekat ketika mereka masih kecil.

Saat itu Rafael banyak diganggu oleh anak-anak lain dan Laura FF adalah orang yang melindunginya. Ketika Rafael pindah, mereka kehilangan kontak satu sama lain. Laura FF kemudian bergabung dengan tentara. Dia bertemu dan berteman dengan Ford di sana.

Dia kemudian menjadi agen rahasia dan ditugaskan dengan misi untuk menyelidiki seorang pembunuh bernama ‘Crow’.

Skill Karakter Laura FF

Laura FF

Skill bertahan hidup khusus Laura FF disebut ‘Sharp Shooter’. Skill ini akan meningkatkan akurasinya dalam jumlah yang signifikan saat dia melakukan scope. Inilah alasan mengapa dia menjadi salah satu karakter favorit di Free Fire.

Skillnya sangat membantu bagi player baru maupun player lama yang belum bisa mengontrol aim dengan baik. Skill ini juga bagus dalam pertarungan jarak jauh di mana akurasi adalah faktor terpenting.

Kamu dapat meningkatkan skillnya hingga Level 6 menggunakan Memory Fragment dan meningkatkan akurasinya saat dicakup hingga 30 [ersen. Berikut detail skill karakter Free Fire Laura di setiap levelnya.

  • Sharp Shooter Level 1: Akurasi meningkat 10 persen saat menggunakan scope.
  • Sharp Shooter Level 2: Akurasi meningkat 14 persen saat masuk.
  • Sharp Shooter Level 3: Akurasi meningkat sebesar 18 persen.
  • Sharp Shooter Level 4: Akurasi meningkat sebesar 22 persen.
  • Sharp Shooter Level 5: Akurasi meningkat 26 persen.
  • Sharp Shooter Level 6: Akurasi meningkat 30 persen.

Tips Dan Trik Menggunakan Karakter Laura FF

Laura FF

Skill Laura dapat mencapai potensi sepenuhnya dalam pertarungan jarak jauh karena akurasi saat digunakan dalam pertarungan jarak dekat tidak menjadi masalah sama sekali.

Dalam Squad, dia akan bermain di barisan belakang sebagai seorang sniper untuk membantu rekan satu timnya. Saat baru saja mendarat, coba cari senjata dengan scope untuk memanfaatkan skill-nya. Kekuatannya sangat bergantung pada gear dan attachmentnya seperti muzzle dan grip.

Posisi kamu dalam pertempuran sangat penting untuk memberikan damage paling besar pada musuh. Selalu biarkan anggota lain mengintai di depan sementara kamu tetap di belakang dengan jangkauanmu, siap bertarung.

Baca juga: Semua Yang Perlu Kamu Ketahui Tentang Karakter D-Bee Free Fire

Kombinasi Skill

Laura FF

Sebagai dealer damage utama tim, kamu pasti ingin menggabungkan dengan skill yang akan memperkuat output damage dan kemampuan tersembunyimu. Tujuannya adalah untuk membunuh musuh sambil tetap bersembunyi dan menghindari konfrontasi jarak dekat.

Skill Yamato Bushido akan meningkatkan damage banyak jika kamu menjaga HP rendah, yang tidak terlalu penting karena kamu berada di garis belakang. Skill Moco Hacker’s Eye akan memungkinkan kamu melacak target sehingga mereka tidak bisa kabur.

Skill milik Rafael Dead Silent dan skill Wukong Camouflage akan membuatmu menjadi tak terlihat sehingga bisa dengan bebas menghancurkan musuh tanpa ketahuan.

Baca juga: Top 5 Skin Shotgun Paling Kuat di Free Fire 2022, Musuh Bakal Hancur!

Demikian beberapa informasi penting mengenai Laura FF yang perlu kamu ketahui sebagai player dalam game ini. Terlebih lagi jika kamu adalah pengguna karakter yang seksi tersebut.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!