Cara Menggunakan Charge Buster Free Fire, Auto Booyah!

Senjata FF Terbaik

Untuk membantu sobat Vicigers mendapatkan lebih banyak Booyah, cobalah lima tips ini untuk menggunakan Charge Buster Free Fire yang harus diketahui oleh setiap player FF!

Charge Buster Free Fire yang baru dirilis telah menjadi pembicaraan banyak orang di komunitas. Pasalnya, mekanisme senjata ini cukup unik, yaitu mengharuskan penggunanya untuk mengisi daya sebelum menembak untuk menghasilkan lebih banyak damage. Selain itu, senjata ini tidak terlalu sulit ditemukan, dan tidak harus ditemukan di Supply Box.

Namun, beberapa player masih belum mengetahui cara memaksimalkan potensi Charger Buster Free Fire untuk menjadi senjata yang sangat mematikan.

Untuk itu, pada kesempatan kali ini VCGamers akan memberikan beberapa tips bagaimana cara memanfaatkan Charge Buster Free Fire dengan sebaik-baiknya dan menjadikannya sebagai salah satu senjata paling mematikan. Tanpa basa-basi lagi, langsung saja ke bawah!

Trik Menggunakan Charge Buster Free Fire

Gunakan Karakter yang Sesuai

Charge Buster Free Fire

Memilih karakter yang cocok sangat menentukan potensi Charge Buster Free Fire. Gunakan Caroline atau Jota untuk senjata ini.

Mengapa? Karena Caroline memiliki kemampuan untuk bergerak lebih cepat saat menggunakan shotgun, membuatnya menjadi karakter yang cocok untuk menggunakan Charge Buster Free Fire. Kecepatan gerakannya akan memberi mobilitas ekstra saat mengisi Charge Buster Free Fire.

Selain dia, Jota adalah karakter lain yang direkomendasikan untuk senjata ini. Tidak seperti Caroline, yang kemampuan khususnya membuatnya bekerja paling baik dengan senapan, Jota mengandalkan Lifesteal. Dan, Lifestealnya meningkat dengan Damage yang dia hasilkan. Semakin besar Damage, semakin banyak Lifesteal yang diterima Jota.

Gunakan Untuk Pertempuran Jarak Dekat

Charge Buster Free Fire

Charge Buster Free Fire memungkinkan kamu untuk menembak dari jarak jauh dengan mengisi dayanya. Tapi, apakah itu efektif? Tentu saja tidak, karena peluru shotgun menyebar pada jarak yang lebih jauh semakin jauh tembakannya dari sasaran.

Jadi, cara terbaik untuk mendapatkan damage paling besar dengannya adalah dengan menggunakannya dalam jarak dekat.

Jika kamu seorang sniping ahli, senjata ini sebenarnya memungkinkan untuk menghadapi dua lawan secara bersamaan dari jarak dekat! Namun, itu bisa sangat rumit. Jadi, pastikan untuk berlatih dengan senjata ini sebelum mencoba melawan banyak lawan sekaligus.

Tidak Perlu Selalu Terisi Penuh

Charge Buster Free Fire

Menembakkan senjata ini setelah terisi penuh memang menghasilkan lebih banyak damage. Tetapi bagaimana jika kamu berada dalam pertempuran cepat di mana dituntut untuk lebih agresif? Nah, inilah mengapa tidak selalu harus mengisi penuh sebelum menembak.

Menembaknya dengan setengah terisi sudah cukup untuk melakukan damage yang signifikan. Jika musuh tidak memiliki HP penuh, kamu dapat menjatuhkannya hanya dengan satu tembakan.

Pastikan Memiliki Senjata Sekunder

Charge Buster Free Fire

Senjata sekunder adalah senjata sampingan yang harus kamu miliki saat tidak ideal untuk menggunakan Charge Buster Free Fire. Kamu dapat memilih SMG atau AR sebagai senjata sekunder. Pastikan untuk berlatih beralih antar senjata sehingga kamu akan terbiasa dengan waktu dan mekanismenya.

Jangan abaikan untuk menggunakan SMG atau AR tersebut, walaupun kamu mungkin adalah pengguna shotgun yang mematikan. Karena saat pertempuran jarak jauh, kamu akan membutuhkannya.

Baca juga: Bocoran FF OB32: Skin Evolution M4A1 Dragon Flame Dan Senjata Baru ‘Charge Buster’

Kenakan Helm dan Rompi Sebelum Bertempur

Charge Buster Free Fire

Karena Charge Buster Free Fire perlu diisi sebelum menembak, lawan mungkin memiliki peluang lebih besar untuk menembak terlebih dahulu. Karena itu, kamu perlu melengkapi diri dengan helm dan rompi.

Hal ini penting untuk menahan serangan lawan. Selain itu, pastikan untuk selalu memiliki beberapa barang habis pakai yang dapat kamu gunakan dalam situasi yang mengerikan.

Jadi, itulah lima tips tentang cara menggunakan Charge Buster Free Fire. Nantikan info game lainnya, dan pastikan untuk mengikuti Instagram VCGamers untuk mendapatkan update terbaru mengenai event game dan diskon top up diamond.

Baca juga: Kombinasi Senjata Free Fire MAX Terbaik Untuk Solo vs Squad

Kamu juga bisa membeli voucher berbagai game seperti Mobile Legends, Free Fire, Call of Duty Mobile dengan harga lebih murah dengan melakukan top-up di VCGamers!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!