5 Skill Karakter Free Fire Terbaik Untuk Pemula Di Tahun 2022

Counter Karakter A124

Beberapa skill karakter Free Fire lebih kompleks daripada yang lain. Mereka aktif dan harus dipicu secara manual atau memiliki prasyarat yang harus dipenuhi sebelum bekerja dalam game.

Sementara player berpengalaman telah mengetahui semuanya, informasi ini mungkin terlalu banyak untuk pemula di tahun 2022. Karena itu, pendatang baru dalam permainan harus tetap berpegang pada kemampuan dasar yang mudah dipahami.

Dalam artikel ini, VCGamers akan membahas lima skill karakter Free Fire terbaik untuk digunakan pemula di tahun 2022. Jadi, jangan lewatkan ya bro!

Daftar Skill Karakter Free Fire Untuk Pemula

Sustained Raids

Skill Karakter Free Fire

Sustained Raids sangat cocok digunakan untuk pemula sebagai skill karakter Free Fire kamu. Kemampuan Jota Sustained Raids sangat bagus untuk pemula yang baru memulai dan kamu yang lupa untuk menyembuhkan selama pertempuran. Kemampuan tersebut memberikan HP pengguna setiap kali mereka mencetak pukulan pada lawan.

Jika lawan telah dijatuhkan, pengguna memulihkan 20 persen dari HP pengguna. Jika dieksekusi dengan benar, kamu dapat melakukan serangan berantai untuk menyembuhkan dan bertahan dalam pertarungan lebih lama secara konstan.

Sebagai player pemula kamu harus bisa bertahan lebih lama dulu agar tidak mati lebih awal. Karena mati lebih awal dan kembali ke lobi sebelum waktunya akan membuat rasio permainanmu menjadi buruk. Tak jarang, banyak pro player tak akan mau bermain denganmu.

Bullet Beats

Skill Karakter Free Fire

Skill karakter Free Fire Bullet Beats D-Bee memungkinkan pengguna untuk menembak dan bergerak tanpa penalti. Saat menembak dan bergerak, kecepatan gerakan meningkat sebesar 15 persen dan akurasi sebesar 20 persen.

Karena sebagian besar pemula terutama menggunakan tembakan pinggul selama hari-hari awal dalam permainan, kemampuan ini sangat bagus. Kamu akan dapat bergerak selama pertempuran dan menembak dengan presisi. Bullet beats wajib kamu gunakan jika masih pemula banget di Free Fire.

Dash

Skill Karakter Free Fire

Skill karakter Free Fire Kelly’s Dash di Free Fire meningkatkan kecepatan sprint pengguna sebesar 6 persen dalam game. Skill ini akan tetap aktif sepanjang pertandingan. Meskipun peningkatan kecepatan kecil mungkin tidak tampak banyak, itu dapat digunakan dalam banyak situasi.

Kamu dapat menggunakan kecepatan ekstra untuk melarikan diri dari lawan, berputar dengan tergesa-gesa, dan bahkan berlari lebih cepat dari zona yang menyusut. Skill karakter Free Fire ini dapat digunakan dengan lebih banyak cara selama pertandingan.

Sharp Shooter

Skill Karakter Free Fire

Saat pemula mulai mempelajari seluk beluk Free Fire, mereka perlahan beralih dari mode hip fire. Seiring waktu, menggunakan scope menjadi mode membidik yang disukai.

Sementara skill karakter Free Fire ini dapat meningkatkan akurasi, kamu bahkan dapat menggunakan skill Sharp Shooter Laura untuk mendapatkan keunggulan.

Saat dilengkapi, bakatnya meningkatkan akurasi pengguna sebesar 35 persen. Skill karakter Free Fire ini membuat headshots pendaratan jauh lebih mudah diakses dengan senjata apa pun. Selain itu, menembak target pada jarak yang jauh menjadi lebih mudah diakses.

Baca juga: Inilah 5 Karakter Esensial yang Kamu Butuhkan Untuk Push Rank Free Fire Season Ini!

Hat Trick

Skill Karakter Free Fire

Hasil dari sebagian besar pertempuran di Free Fire ditentukan oleh siapa yang memiliki HP paling banyak di akhir pertarungan. Karena itu, untuk meningkatkan peluang kemenangan, pemula dapat menggunakan skill Hat Trick Luqueta.

HP pengguna meningkat untuk setiap pembunuhan yang diperoleh selama pertandingan. Saat dimaksimalkan, pengguna dapat memiliki tambahan 50 HP selama pertandingan.

Skill karakter Free Fire ini bermanfaat karena memungkinkan kamu untuk mempertahankan lebih banyak damage sebelum mati.

Player pemula cukup lazim di kalangan pengguna Garena Free Fire karena banyaknya keseruan setiap pertandingan. Namun, jika kamu ingin memenangkan pertandingan, semua skill karakter Free Fire tidak selalu menjadi pilihan yang tepat. 

Baca juga: Siapa Karakter Free Fire Terbaik di Tahun 2022: Chrono, Moco FF Atau Karakter K?

Adanya skill karakter Free Fire penting untuk bertahan hidup selama pertandingan. Pengguna dapat menghindari pertarungan yang tidak perlu untuk sebagian besar pertandingan Free Fire dan melepaskan serangan dalam pertarungan endzone. Kamu juga dapat menggunakan karakter yang cocok untuk gaya bermain ngendok.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!