Siapa Karakter Free Fire Terbaik di Tahun 2022: Chrono, Moco FF Atau Karakter K?

Event FF Max

Sudah banyak sekali karakter yang dirilis oleh Garena. Siapakah karakter Free Fire terbaik di tahun 2022 saat ini. Chrono, Moco FF atau karakter K?

Saat memilih karakter terbaik di Free Fire, ada banyak hal yang perlu dipertimbangkan. Tergantung pada gaya bermain, strategi, dan pengalaman dalam game, pilihan setiap player akan berbeda.

Meski demikian, beberapa karakter populer seperti Chrono, Moco FF, dan K termasuk yang sering dipilih. Namun, hanya satu dari mereka yang bisa menjadi yang terbaik. Siapa ini? Baca terus untuk mengetahuinya.

Perbandingan Skill Chrono, Moco F, dan K di Free Fire 

Garena Free Fire baru saja memperkenalkan Clash Squad season 10 terbaru dengan update patch OB32. Di artikel ini, kita akan melihat skill Chrono, Moco FF dan K untuk memeriksa siapa karakter terbaik untuk Januari 2022.

Ada lebih dari 40 karakter dengan kemampuan unik yang tersedia di daftar karakter Free Fire untuk dipilih player. Mari kita lihat siapa karakter terbaik di Free Fire antara Chrono, Moco FF dan K untuk Januari 2022.

Chrono

Moco FF

Dalam hal memegang posisi dan bertahan dalam permainan, hanya sedikit yang sebagus Chrono. Kemampuannya, yang disebut Time Turner, memungkinkan player untuk membuat medan gaya yang memblokir 800 damage.

Skill itu berlangsung selama 6 detik dan memiliki waktu cooldown 120 detik setelah digunakan. Saat berada di dalam medan gaya ini, kamu tidak menerima damage dan tidak dapat memberikan damage pada orang di luarnya.

Chrono memainkan peran defensif dalam pertempuran. Medan kekuatannya dapat digunakan untuk memblokir serangan lawan dan menjaga keamanan tim.

Dalam situasi tertentu, karakter juga dapat digunakan untuk menarik tembakan dari musuh, memungkinkan rekan satu tim untuk menyerang sisi musuh.

Moco FF

Moco FF

Moco FF mengandalkan teknologi canggihnya untuk mengawasi medan perang. Kemampuannya Hacker’s Eye dapat menandai dan melacak target selama pertempuran. Informasi ini kemudian dapat dibagikan dengan skuad.

Kemampuan tersebut aktif ketika pengguna menembak musuh. Mereka tetap disorot selama 5 detik dan terlihat oleh semua rekan tim. Kemampuan Moco FF tidak memiliki waktu cooldown dan dapat digunakan terus-menerus.

Hacker’s Eye adalah skill pasif yang meningkatkan waktu penandaan pada musuhnya. Pada level dasarnya, penandaan pada musuh yang terkena bertahan lebih lama saat musuh bergerak, hingga 2 detik.

Berkat Moco’s Hacker’s Eye, rekan satu tim akan bisa mendapatkan keunggulan taktis dalam pertempuran. Mampu menemukan musuh akan memungkinkan tim untuk dengan mudah menargetkan dan menembak mereka.

Baca juga: Inilah Kisah, Kepribadian, Keahlian Karakter Laura FF yang Seksi

K

Moco FF

Penguasaan seni mistik K memungkinkan dia untuk mengontrol pasang surut EP. Kemampuannya dibagi menjadi dua bagian yang disebut mode Jiu-jitsu dan mode Psikologi.

Saat mode Jiu-jitsu aktif, kemampuannya dapat menyembuhkan pengguna dengan cepat. Mereka yang berada dalam jarak 6 meter dari pengguna akan mengubah EP mereka menjadi HP dengan tarif 500 persen.

Saat dalam mode Psikologi, pengguna akan memulihkan 3 EP setiap 2,2 detik. Selain itu, kemampuannya meningkatkan EP maks hingga 250. Namun, perpindahan antar mode membutuhkan waktu beberapa detik.

Ketika rekan satu tim memiliki EP cadangan dan membutuhkan penyembuhan cepat, tidak ada karakter Free Fire lain yang sebanding dengan K. Jika dieksekusi dengan benar, seluruh pasukan dapat dipulihkan ke kesehatan penuh dalam hitungan detik.

Baca juga: Pet Terbaik Untuk Dipasangkan Dengan Karakter K FF 2022

Kesimpulan

Moco FF

Meskipun Chrono, Moco FF dan K berguna di Free Fire, dalam hal utilitas berkelanjutan, K bersinar paling terang. Kemampuannya memungkinkan pengguna untuk cepat sembuh hanya dengan menggunakan EP.

Karena EP beregenerasi secara pasif, kebutuhan untuk menemukan jamur atau inhaler sepenuhnya dihilangkan. Dikombinasikan dengan kemampuan lain yang membantu dalam pertempuran, pengguna dapat mendominasi medan perang menggunakan K.

Pada dasarnya, kembali lagi pada proses penggunaannya di dalam permainan. Semua player memiliki gaya bermainnya sendiri. Ada yang main barbar dan ada juga yang main ngendok. Jika dalam segi skill yang kami jelaskan di atas, karakter K jauh lebih baik.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!