Inilah Cheat PUBG Mobile Paling Banyak Digunakan, Simak Bro!

PUBG Mobile 2.0

Berikut adalah lima cheat PUBG Mobile paling populer yang digunakan para cheater. Apakah sobat Vicigers masih menemukan player yang menggunakan cheat PUBG Mobile di dalam game?

PUBG Mobile adalah salah satu game seluler terpopuler dengan lebih dari 30 juta unduhan di Play Store. Kepopuleran PUBG Mobile di Indonesia membuat kancah esports game di Indonesia tumbuh pesat, dengan beberapa prestasi yang ditorehkan oleh para player terbaik tanah air. 

Namun, tidak semua player menghargai kejujuran dalam hal naik rank di PUBG Mobile. 827 ribu akun telah ditangkap menggunakan cheat PUBG Mobile. Berikut adalah lima cheat PUBG Mobile yang paling umum digunakan dalam game.

Daftar Cheat PUBG Mobile Paling Sering Digunakan

Pengubah Damage Area

Cheat PUBG Mobile

Cheat PUBG Mobile pertama dalam daftar ini adalah pengubah damage area. Sebanyak 18 persen cheater menggunakan program ilegal ini di dalam game.

Dengan peretasan ini, player dapat mengubah area dampak damage ledakan dari granat atau bahan peledak lain yang menyebabkan damage AoE.

Cheat PUBG Mobile ini tentu saja membawa efek yang merugikan pada permainan karena lawan dapat dijatuhkan meskipun mereka berada di luar area dampak normal, terutama di game Solo.

Selain itu, radius benturan juga bisa diperkuat dengan hack ini. Akibatnya, lawan akan lebih sulit untuk mendapatkan WWCD meskipun sobat Vicigers merayap di sekitar map.

Auto Aim

Cheat PUBG Mobile

Auto Aim adalah cheat paling umum di sebagian besar game FPS. Tidak hanya di PUBG, game battle royale lainnya selalu berurusan dengan player yang menggunakan hack tujuan otomatis.

Seperti namanya, cheat PUBG Mobile ini memungkinkan pengguna untuk membidik lawan secara otomatis. Yang ini bisa sangat menjengkelkan karena pengguna akan dapat memukul kamu terlepas dari jarak mereka.

Peretasan tujuan otomatis mungkin adalah hack yang paling berbahaya, memungkinkan pengguna bermain dalam mode dewa. Tidak peduli seberapa terampil lawan, jika kamu bertemu dengan para penipu ini, kamu akan mengalami kesulitan. Kecuali kamu bisa kill mereka dari belakang. Gimana, sering nemu player ini nggak bro?

Kecepatan

Cheat PUBG Mobile

Di nomor tiga, kami memiliki cheat PUBG Mobile pada kecepatan. Pengguna hack ini akan dapat bergerak dengan kecepatan tidak normal. Meski tanpa mengendarai kendaraan, pengguna akan bisa berkeliling Erangel atau Sanhok dengan mudah.

Speed ​​Hacks yang juga cukup populer untuk digunakan oleh oknum player. Seperti namanya, pengguna semua bisa menebak bahwa peretasan yang satu ini memungkinkan pengguna untuk bergerak jauh lebih cepat dari kecepatan normal.

Faktanya, efek Speed ​​Hacks sangat cepat sehingga pengguna dapat bergerak hingga tidak terlihat oleh player lain. Pengguna hack ini juga dapat menggunakan kendaraan secara bersamaan.

Dengan kecepatan pergerakannya, player lain dapat mendeteksi dengan baik jika menemukan player tidak bermoral yang menggunakan Speed ​​Hacks ini. Anehnya, pengguna bahkan bisa bunuh diri karena bergerak terlalu cepat menggunakan kendaraan.

X-Ray Vision

Cheat PUBG Mobile

Yang ini juga dikenal sebagai wallhack (WH). Cheat PUBG Mobile ini memungkinkan pengguna untuk melihat player lain di sekitar mereka terlepas dari penghalang apapun seperti dinding, dll.

X-Ray Vision adalah hack umum lainnya di game FPS, mirip dengan bidikan otomatis. Pengguna cheat PUBG Mobile ini akan memiliki keunggulan atas lawan, terutama di gedung.

Baca juga: Tips Untuk Memenangkan Pertarungan di Georgopol PUBG Mobile, Lakukan Ini Bro!

Modifikasi Model Karakter

Cheat PUBG Mobile

Last but not least, adalah modifikasi model karakter, yang digunakan oleh 12 persen cheater dalam game. Cheat PUBG Mobile ini tidak memberikan dampak yang besar pada gameplay dan biasanya digunakan untuk tujuan sepele. Pengguna hack ini dapat memodifikasi karakter mereka sesuai keinginan mereka.

Nah, itulah lima cheat PUBG Mobile yang paling sering ditemukan. Mari berharap bahwa hack ini akan diberantas selamanya dari permainan.

Baca juga: Tips Untuk Mencapai Tier Ace PUBG Mobile di Januari 2022

Nantikan info game lainnya, dan pastikan untuk mengikuti VCGamers di Instagram untuk mendapatkan update terbaru mengenai event dan diskon top up diamond game.

*Disclaimer: Tulisan ini dibuat agar pengembang game dapat melakukan perbaikan dengan mengetahui adanya celah pada permainan yang sering disalahgunakan para pemain.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!