5 Karakter Terbaik Dengan Skill Pasif FF Untuk Ranked Match

Karakter FF Max Untuk Push Rank

Karakter di Free Fire dibagi berdasarkan kemampuannya. Hal ini secara luas dibagi menjadi dua kategori: pasif dan aktif. Skill pasif FF bekerja sepanjang pertandingan, sementara skill aktif memiliki waktu cooldown setelah digunakan.

Meskipun sudah menjadi rahasia umum bahwa skill aktif biasanya lebih kuat, ada beberapa skill pasif FF yang juga kuat. Mereka sangat cocok untuk digunakan selama ranked match dalam game dan akan membantu kamu mengamankan Booyah.

Skill Pasif FF Terbaik Untuk Ranked Match

Elite Kelly

Skill Pasif FF

Elite Kelly menawarkan dua kemampuan dengan harga satu. Skill ini disebut Kecepatan Mematikan dan memungkinkan pengguna untuk menangani damage bonus dalam pertempuran.

Setelah kamu melakukan sprint selama empat detik, skill diaktifkan, dan tembakan pertama yang ditembakkan menghasilkan damage 106 persen.

Selain bonus damage, Kelly juga bisa berlari 6 persen lebih cepat dari karakter lainnya. Skill pasif FF ini berguna dalam pertempuran karena kamu dapat menggunakan kecepatan ekstra untuk mengalahkan lawan dengan serangan sayap.

Kelly adalah karakter terbaik ketika kamu mempertimbangkan sprint atau kecepatan gerakan di Free Fire. Kemampuan kebangkitannya dapat dicapai dengan mencapai beberapa misi.

Skill Deadly Velocity karakter dapat meningkatkan kecepatan gerakan. Setelah terbangun, kemampuannya memberikan dorongan tambahan dengan memberikan kerusakan sebesar 106 persen damage dengan tembakan pertama.

Ice Iron Nairi

Skill Pasif FF

Skill pasif FF Ice Iron milik Nairi memiliki kepribadian ganda di Free Fire. Hal ini meningkatkan daya tahan gloo wall dalam pertempuran dan memungkinkan pengguna untuk menghancurkannya lebih cepat.

Ketika gloo wall ditempatkan oleh pengguna, itu dapat memulihkan 30 persen dari daya tahannya setiap detik. Juga, ketika pengguna menembak gloo wall musuh dengan AR, 25 persen damage tambahan akan ditimbulkan.

Kamu yang mengandalkan gloo wall dalam game bisa mendapatkan keuntungan dari skill pasif FF ini. Mereka akan dapat mengisi peran ofensif dan defensif dalam game. Kemampuan ganda ini akan memberikan keunggulan taktis yang besar dalam pertempuran.

Limelight Wolfrahh

Skill Pasif FF

Kemampuan Limelight Wolfrahh menawarkan dua manfaat berbeda bagi pengguna. Di satu sisi, itu memberikan damage bonus, dan di sisi lain, itu mengurangi damage yang diterima. Namun, ada kekurangan.

Meskipun kemampuannya bersifat pasif, namun hanya dapat diaktifkan melalui pertarungan atau pandangan. Semakin banyak kill yang dimiliki player, semakin banyak manfaat yang akan kamu terima.

Ketika salah satu telah dimaksimalkan, kamu akan memberikan 20 persen damage ekstra pada anggota tubuh lawan dan menerima 30 persen lebih sedikit damage dari headshots.

Sustained Raids Jota

Skill Pasif FF

Sustained Raids Jota adalah salah satu skill pasif FF dan kemampuan paling aneh di Free Fire. Hal ini memungkinkan pengguna untuk menyembuhkan melalui pertempuran dan memulihkan sejumlah besar HP dengan kill lawan dalam pertempuran.

Setiap kali musuh terkena, pengguna memulihkan persentase HP yang sangat kecil. Namun, jika lawan telah diknock atau terbunuh, 20 persen HP dipulihkan untuk pengguna.

Karakter asal Indonesia ini menjadi populer di kalangan player saat ini. Diaman setelah update OB32, dia menjadi sangat OP.

Baca juga: 5 Karakter Underrated Free Fire Setelah Update OB32

Sharp Shooter Laura

Skill Pasif FF

Kemampuan Sharp Shooter Laura adalah salah satu yang paling sederhana dalam game, namun memiliki begitu banyak potensi. Saat pengguna dicakup dengan senjata, kemampuannya meningkatkan akurasi sebesar 35 persen.

Dengan sendirinya, kemampuannya mungkin tidak terlihat banyak, tetapi ketika digunakan bersama dengan senjata tertentu, kamu dapat mendaratkan headshot dengan mudah. Peningkatan akurasi juga berguna untuk menembak target yang jauh.

Ada puluhan karakter dalam daftar karakter Free Fire setelah pembaruan patch OB32. Garena menjatuhkan karakter baru dengan setiap pembaruan patch OB utama.

Karakter memiliki skill aktif atau skill pasif FF yang dapat digunakan di medan perang. Kamu hanya dapat menggunakan satu skill aktif dalam satu waktu.

Baca juga: 5 Skill Karakter Free Fire Terbaik Untuk Pemula Di Tahun 2022

Namun, kamu bisa menggunakan lebih dari satu skill pasif FF sekaligus di medan perang. Diatas tadi adalah 5 karakter terbaik dengan skill pasif FF untuk push rank.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!