Item Build Eudora Tersakit di Mobile Legends, Bikin Malu Hero Musuh!

Hero ML Untuk Pemula

Dapatkan item build Eudora tersakit di Mobile Legends bersama kami disini. Dengan menggunakan item build Eudora yang tepat, kamu bisa bikin malu hero musuh.

Eudora dikenal sebagai master petir dan salah satu mage dengan Burst Damage tertinggi di Mobile Legends: Bang Bang. Kombo satu tembakannya mematikan mulai saat dia membuka kemampuan Ultimate-nya dan mendapatkan banyak daya tarik sekarang karena damage yang gila.

Kemampuan homing Stun-nya dengan Skill 2 membuatnya menjadi karakter serba bisa yang baik untuk menghadapi Assassin yang sial dan Marksmen yang licin.

Dia bukanlah hero yang sulit untuk dipelajari dan dikuasai, dan panduan Mobile Legends ini akan membahas item build Eudora tersakit di Mobile Legends.

Build Eudora di Mobile Legends

Mirip dengan setup emblem, hanya ada satu build Eudora untuk universal yang disepakati untuk mengeluarkan kemampuan burst terbaiknya.

Arcane Boots dan Divine Glaive bagus karena memberikan Eudora Penetrasi Sihir yang lebih banyak selain dari set emblem.

Arcane Boots

Build Eudora

Seperti Mid Laner dan support, Eudora membutuhkan asupan damage yang cukup pada early game. Untuk alasan ini, Arcane Boots dapat berupa solusi untuk memasang damage pada game awal. Tambahan + 15 persen dari bulu ajaib cukup baik untuk menjaga item ajaib yang sedang dikumpulkan.

Untuk bergerak, konsumsi apa yang hebat, pertama-tama kamu dapat membeli Arcane Boots. Hanya setelah beberapa item yang diperlukan dikumpulkan, kamu dapat menjualnya untuk membangun item build Eudora tersakit berikutnya.

Clock of Destiny Dan Lightning Truncheon

Build Eudora

Clock of Destiny dan Lightning Truncheon adalah kombinasi item klasik untuk setiap burst mage untuk memberikan damage tambahan sesuai dengan kumpulan mana hero, yang bisa sangat tinggi karena pasif dari Clock. 

Elemen utama ini dikenal sebagai efek penumpukan DMG, di mana, dan HP, sehingga cocok untuk hero Mage yang membutuhkan keberlanjutan sepanjang permainan sepertinya.

Ketika HP penuh, Clock of Destiny akan memberikan total 115,5 ajaib DMG, 900, yang, dan 915 hp. Juga tidak termasuk bonus daya magis 5 persen yang jumlahnya dipengaruhi oleh item yang kamu bangun.

Jika kamu menggunakan item ini, tidak mengherankan jika dia memiliki DMG yang sangat berkelanjutan dari awal hingga akhir permainan.

Terutama, jika item dukungan selesai, seperti Holy Crystal atau Lightning Truncheon. Dia dapat segera membunuh musuh dengan hanya satu kombo!

Genius Wand

Build Eudora

Item build Eudora tersakit berikut ini adalah Genius Wand, yang sangat cocok untuk midlaner atau support. Karena, tidak hanya memberi pena ajaib tambahan, item ini juga memiliki efek reduksi resolusi magis bagi musuh.

Genius Wand juga membuat tongkat jenius benar-benar melangkah dengan barang-barang dasar lainnya, yaitu Glaive Ilahi.

Mengapa efek reduksi Genius Wand itu penting? Berbeda dengan status pena ajaib, yang hanya merasakan elemen pengguna, efek dari pengurangan sihir res dirasakan pada bagian rekan tim. Terutama jika peralatan kamu memiliki damage pada jenis ajaib DMG sebagai Harith atau Lunox.

Sebagai alternatif, kamu dapat menukar Genius Wand dengan Lightning Truncheon. Item ini benar-benar sinergis dengan arloji tujuan karena memiliki pengubah damage. Kamu dapat menggunakan Truncheon jika tidak ada DMG hero musuh.

Holy Crystal dan Blood Wings

Build Eudora

Terakhir, Holy Crystal dan Blood Wings menambahkan lebih banyak Kekuatan Sihir untuk Eudora, membuat skillnya menghasilkan lebih banyak damage dan memberinya penskalaan yang lebih baik di akhir permainan.

Secara keseluruhan, build berkonsentrasi untuk memaksimalkan jumlah damage yang dapat ditangani Eudora dengan 3 skill dan Superkonduktornya.

Baca juga: Build Alice Tersakit di Mobile Legends, Ciuman yang Mematikan!

Divine Glaive

Build Eudora

Sebelum Eudora memperoleh NERF “darurat” untuk mengamati, Glaive Ilahi sebenarnya memiliki pengurangan sebelumnya. Namun, Nerf Divine Glaive untuk s saat ini diterapkan ke server canggih. Nerf dalam item ini juga menjadi bukti bahwa Eudora terlalu OP.

Alasan mengamati memberi Nerf dalam item  ini cukup masuk akal. Sebab, item ini benar-benar OP karena memberikan damage yang sangat sakit pada musuh. Semua karena efek bulu magis yang sangat tinggi dan bahkan berpartisipasi dalam skala dengan musuh magis.

Baca juga: Rekomendasi Build Brody Tersakit 2022

Itulah tadi build Eudora tersakit di Mobile Legends yang bisa kamu terapkan di Land Of Dawn. Dengan begitu kamu bisa membuat hero musuh malu dengan sekali serang.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!