Build Alice Tersakit di Mobile Legends, Ciuman yang Mematikan!

hero demon ml

Dapatkan build Alice tersakit di Mobile Legends pada lama ini. Ketika kamu menggunakan ini, kamu bisa memberikan ciuman yang mematikan pada musuh.

Alice, Blood Queen adalah mage yang kuat dalam roster hero MLBB yang dilengkapi dengan skillset yang memberinya Regen HP dan durabilitas tinggi, serta kemampuan blink dan Crowd-Control.

Alice merupakan salah satu pilihan Mage terbaik di Mobile Legends karena Spell Vamp-nya yang tinggi, dan HP yang tinggi dari Pasifnya. Selain tank, Alice juga bisa memberikan damage yang cukup besar pada targetnya.

Nah, jika kamu berencana untuk memainkan hero ini sesuai dengan meta terbaru di Mobile Legends, pastikan untuk membaca panduan build Alice tersakit kami di artikel ini! Tanpa basa-basi lagi, mari kita masuk ke dalamnya!

Build Alice Tersakit di Mobile Legends

Kamu mungkin sudah memiliki build Alice tersakit, namun tidak sebaik yang akan kamu berikan. Yang perlu dilakukan hanyalah mengikuti pilihan musuh dan kemudian memutuskan peran di medan perang. Kami telah menyiapkan item build Alice tersakit berikut untuk dicoba di medan perang.

Dalam artikel Mobile Legends ini, kita akan melihat item build Alice tersakit untuk mendominasi setiap permainan bersamanya.

Demon Shoes

Build Alice Tersakit

Boot yang paling ideal untuk digunakan Alice adalah Demon Shoes, karena Regen mana yang diberikannya tinggi. Clock of Destiny memberikan tambahan Mana serta HP yang dibutuhkan untuk daya tahan dan rezeki di medan perang. 

Concentrated Energy

Build Alice Tersakit

Concentrated Energy juga memberikan daya tahan yang tinggi karena pasifnya serta magic spell vamp yang diberikannya.

Item seperti Lightning Truncheon dan Holy Crystal menyediakan satu dengan Kekuatan Sihir yang dibutuhkan untuk memusnahkan musuh.

Untuk mendapatkan yang terbaik dari Kekuatan Sihir dan output damage-nya, kamu dapat memilih Holy Crystal untuk item build Alice tersakit. Meningkatkan 100 Magic Power dan tambahan 35 persen Magic Power dari Pasifnya.

Clock of Destiny

Build Alice Tersakit

Untuk item Alice tersakit berikutnya, kamu mungkin ingin memilih Clock of Destiny. Item Magic ini sangat cocok untuk Alice karena meningkatkan Max HP, Magic Power, dan Max Mana.

Selain itu, Clock of Destiny juga memiliki Pasif yang memberikan 30 HP dan 5 Magic Power per 30 detik, yang juga menumpuk hingga 10.

Jika kamu  berhasil mencapai tumpukan penuh dalam waktu lima menit, itu memberikan tambahan 300 Mana dan 5 persen Kekuatan Sihir.

Winter Truncheon

Build Alice Tersakit

Item build Alice tersakit berikutnya adalah Winter Truncheon. Winter Truncheon adalah perlengkapan lain yang direkomendasikan karena itu mencegahnya menerima kerusakan apa pun saat mantranya aktif, meskipun dia tidak akan bisa menggerakkan atau menggunakan keterampilannya.

Namun perlu diperhatikan bahwa equipment ini memiliki sinergi yang bagus dengan Skill 3 miliknya, yaitu seseorang dapat mengaktifkan Skill 3, kemudian menggunakan Winter Truncheon berdasarkan situasi.

Lightning Truncheon

Build Alice Tersakit

Lightning Truncheon menjadi pilihan item build Alice tersakit yang wajib kamu gunakan. Untuk meningkatkan burst damage-nya, kamu harus memilih Lightning Truncheon di mid-game untuk tambahan Magic Power, Max Mana, dan Cooldown Reduction.

Selain itu, Lightning Truncheon juga memiliki Pasif yang memberikan tambahan Magic Damage kepada Alice untuk diberikan kepada target terdekat setelah mengeluarkan skill.

Immortality

Build Alice Tersakit

Immortality adalah item build Alice tersakit dan cukup penting baginya karena membantunya bertahan lebih lama dalam pertarungan tim.

Selain HP dan Pertahanan tambahan, Immortality juga memiliki Pasif, Kebangkitan, yang menghidupkannya kembali setelah kematian — memberinya kesempatan kedua untuk melakukan comeback.

Baca juga: Rekomendasi Build Karina Tersakit 2022, Coba Sekarang!

Ice Queen Wand

Build Alice Tersakit

Untuk lebih meningkatkan output damagenya dan memberinya CC tambahan, kamu harus memilih Ice Queen Wand untuk Alice.

Ice Queen Wand menawarkan 75 Kekuatan Sihir; 10 persen Magic Lifesteal; 150 Mana; 7 persen Kecepatan Gerakan; dan Pasif yang mengurangi Movement Speed ​​musuh hingga 30 persen setelah mendaratkan skill.

Baca juga: Catat! Ini Cara Menghitung atau Mengecek Win Rate MLBB

Nah, itulah tadi build Alice tersakit di Mobile Legends terbaik tahun 2022 versi VCGamers. Nantikan info game lainnya, dan pastikan untuk mengikuti kami untuk mendapatkan update terbaru.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!