Tips Gameplay Eudora di Mobile Legends, Kill Musuh Sesukamu!

Hero ML Untuk Pemula

Disini, kita akan membahas mengenai tips gameplay Eudora di Mobile Legends yang bisa bikin kamu kill hero musuh sesukamu bro!

Pada panduan Eudora Mobile Legends ini akan berfokus pada tip dan trik gameplay Eudora MLBB selama tiga fase permainan: early game, mid game dan late game.

Eudora adalah hero yang relatif kuat di semua 3 fase dan melakukannya dengan sangat baik di Mid game. Namun, kamu harus sering berlatih menggunakan gameplay Eudora agar bisa maksimal di Land Of Dawn.

Trik Gameplay Eudora di Mobile Legends

Early Game

Gameplay Eudora

Amankan semak di sebelah Litho Wanderer tepat saat kamu mencapai Mid Lane. Dalam kebanyakan kasus, gameplay Eudora akan bermain sebagai Support di Mid Lane, dan tugas kamu di early game adalah untuk menyodok dan melecehkan Tank dan support musuh sebanyak mungkin.

Ambil Skill 1 terlebih dahulu untuk memaksimalkan Area of ​​Effect (AoE) yang bisa memberikan poke damage. Tempat di semak-semak ini sangat bagus karena memberikan akses mudah ke musuh yang lewat.

Pada level 2, Eudora akan membuka Skill 2 miliknya, memungkinkannya untuk membuat Stun musuh. Jika ada satu musuh di lapangan, gunakan combo Skill 2 + Skill 1 untuk mengaktifkan Superconductor pada Skill 1, menghasilkan lebih banyak damage.

Jika ada banyak musuh, gunakan combo Skill 1 + Skill 2 untuk memberikan damage sedang dan stun mereka semua untuk sementara waktu. Lanjutkan membersihkan minion mid-lane hingga level 4, dan bantu Tank/Jungler kamu jika mereka mengalami masalah di dekat Mid lane.

Apabila kamu bermain seperti Roamer, maka tumpuan utama permainan adalah melindungi kernel wira, membantu rakan satu tim yang menghadapi masalah dan sentiasa berpartisipasi dalam teamfight. Satu perkara yang tidak dapat dilakukan Eudora dihidangkan sebagai offlaner.

Mid Game

Gameplay Eudora

Di level 4, gameplay Eudora sudah mampu kill hampir semua hero di tim musuh. Sembunyikan lagi di semak-semak dekat Litho Wanderer atau di dekat jungle musuh.

Jika Jungler atau Support berada dalam jangkauan, Eudora dapat menggunakan combo skill berikut untuk langsung melelehkan HP mereka.

Skill 2 + Ultimate + Skill 1

Hal ini hampir merupakan kill yang dijamin pada siapa pun, tergantung pada perbedaan gold. Jika musuh sedikit di luar jangkauan, kamu dapat memilih untuk menggunakan Flicker untuk menutup celah, pastikan tidak ada pahlawan musuh lain di dekatnya untuk mendukung mereka.

Pada fase ini, gameplay Eudora juga dapat mengikuti Tank untuk menjelajah ke jalur lain setelah menyelesaikan Mid Lane.

Late Game

Gameplay Eudora

Di Late game, gameplay Eudora seharusnya sudah memiliki sebagian besar item intinya dan akan memberikan damage yang sangat besar dengan combo Skill 2 + Ultimate + Skill 1.

Tahap ini sangat penting untuk memenangkan permainan, karena ditendang oleh musuh tidak akan berguna jika tim kamu akhirnya kalah dalam pertarungan tim.

Yang terbaik adalah tetap bersembunyi di semak-semak untuk menyergap Jungler musuh untuk memberi tim kamu keunggulan dalam pertarungan tim atau untuk membawa Lord atau berkeliaran bersama dengan Tank untuk mengamankan visi dan kill yang baik.

Baca juga: Tips Gameplay Yin MLBB 2022, Dapatkan MVP Tim!

Combo Skill

Gameplay Eudora

Untuk combo skill, kamu dapat menggunakan skill satu dan skill definitif. Combo ini adalah kombinasi terkuat! Lawan yang dijamin segera dibunuh.

Maka yang terakhir adalah cara yang benar bagi Eudora Hero, bagaimana? Hal pertama yang harus kamu perhatikan saat war adalah posisi, pasti jarak kamu dengan hero lawan aman.

Kedua, selalu bersama dengan skill combo, dua dan tiga ketika ingin menyerang. Kemudian, yang terakhir sering bersembunyi di rumput dan menunggu lawan berjalan untuk dikill.

Eudora adalah salah satu Mages yang paling sakit di ML saat ini, karena kemampuannya yang luar biasa untuk mengunci salah satu hero musuh dari jarak yang aman.

Senjatanya lengkap dengan Stun yang layak dan banyak poke dan burst damage, sempurna untuk scaling dari Early game yang dominan hingga Mid dan Late game yang sangat menakutkan. 

Secara keseluruhan, dia benar-benar hero pick-or-ban sekarang di meta sampai dia mendapatkan nerf. Tips gameplay ini pasti akan membantu kamu memandu kemenangan mudah dengannya di Mobile Legends. 

Baca juga: Build Alice Tersakit di Mobile Legends, Ciuman yang Mematikan!

Itu saja untuk tips gameplay Eudora Mobile Legends hari ini. Apakah sobat Vicigers lebih suka menggunakan gameplay Eudora dengan cara lain? Beri tahu kami di bagian komentar di bawah!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!