Intip! Build Lolita “Tank Ganas” di Season 23

Build Lolita

Pada season ke-23 Mobile Legends Bang Bang (MLBB) ini. Lolita tank yang dahulu sempat diterlantarkan dan jarang kita gunakan. Saat ini menjadi tank yang sering dipilih oleh pro player di tournament dan juga di mode ranked. Karena memang pada patch yang sebelumnya Lolita mendapatkan buff dan adjustment yang dimana dapat membuat defense lolita bertambah. Berikut ini adalah build lolita yang bisa kamu gunakan sebagai referensi.

Lolita bisa kamu gunakan untuk meng-counter beberapa hero seperti lunox, selena, kimmy, dan sebagaianya. Pastinya lolita bisa digunakan untuk roam dan hal yang perlu kamu perhatikan dalam saat bermain hero yang satu ini adalah menjalankan moment yang tepat dimana kamu harus bisa melakukan skema permainan yang rusuh. Karena lawan akan kesulitan untuk menghadapi hero yang satu ini mempunyai CC dan Stuned.

Penjelasan Singkat Lolita “Hero Tank Kuat Season 22”

Build Lolita

Sebelum membahas buid lolita, kita akan membahas penjelasan singkat mengenai hero tank support tersebut. Berikut ini adalah penjelasan skill dari lolita.

Skill Pasif: Noumenon Energy Core

Selama 5 detik apabila lolita tidak menerima damage akan mendapatkan darah putih tambahan. Noumenon Energy Core akan terisi ulang secara bertahap memberikan Lolita dan kawan di sekitarnya perlindungan.

Skill 1: Charge

Lolita dapat mengarahkan skill 1 nya kemanapun yang player inginkan. Charge ke arah kalian inginkan , Skill ini dapat meningkatkan damage dan Basic attack selama 5 detik dari Movement Speed target lawan yang terkena charge akan dikurangi sebanyak 20% saat terkena hit.

Skill 2: Guardian’s Bulwark

Lolita dapat membuat shield dan dapat menahannya. Setelah shield menghilang, tap skill sekali lagi untuk menembakan Energy Blast.

Energy Blast dapat memberikan 400(+50% Total Physical ATK) sampai 800(+100% Total Physical ATK) poin dari Physical Damage pada target pertama yang terkena Hit dari lawan sekitarnya.Semakin banyak damage yang diterima dan kamu gunakan guardians bulwark maka energy blast yang dihasilkan akan semakin pedih untuk team lawan.

Skill Ultimate: Noumenon Blast

Skill Ultimate lolita yang satu ini sangatlah overpower dan dapat menjadi moment yang baik untuk serangan balik. Secara instan memberikan efek shield, lalu setelah Charge kurang lebih 2 detik, memberikan 350(+100% Total Physical ATK) sampai 700(+200% Total Physical ATK) dari Physical Damage dalam area berbentuk kerucut di depan Lolita.

Ketika mengeluarkan charge maksimum, lolita akan stun selama 2 detik. Ketika Charging, lawan dalam jarak Basic Attack akan dikurangi Movement Speednya sebanyak 75

Build Lolita di Season 23

Setelah melihat penjelasan skill dari lolita. Kini kita saatnya melanjutkan build lolita yang telah ditunggu – tunggu berikut ini adalah ulasan mengenai build dari lolita.

Spell

Flicker

Spell yang digunakan untuk Lolita adalah Flicker. Dengan spell ini Kamu dapat melakukan serangan kombo yang tepat dan cepat. Selain melakikan serangan kamu juga bisa untuk skill escape pada saat keadaan terdesak. Sejauh ini, hanya Spell Flicker masih menjadi salah satu spell terbaik bagi Lolita. Namun saat ini banyak juga yang menggunakan spell flameshoot.

Emblem

Emblem Tank Oke

Emblem pastinya menggunakan emblem tank karena roamer yang satu ini sangat penting untuk dilengkapi emblem tank agar durability yang didapatkan mampu untuk menahan serangan dari musuh. Untuk talentnya sendiri Firmness dengan 3x karena bisa mendapatkan durability yang besar, kemudian talent yang kedua cooldown agar dapat spam skill. Untuk talent yang ketiga kamu bisa memakai conclusive atau tenancity.

Tough Boots

Fanny Ice Hunter's Tough Boots.jpeg

Build Lolita yang pertama adalah tough boots. Dengan menggunakan sepatu ini, Lolita mendapatkan tambahan atribut berupa tambahan Movement Speed dan juga Magical Defense. Selain itu item ini sangat singkron dengan pasif unik dari Lolita. Selanjutnya lolita mendapatkan pengurangan cooldown dari efek Crowd Control sebesar 30%.

Baca Juga : Rekomendasi Build Roger Tersakit 2022

Dominance Ice

Build Lolita

Dominance ice menjadi build lolita yang kedua yang bisa kamu pakai. Apabila ada hero lawan yang mempunyai lifestyle yang deras kamu harus menggunakan item ini agar dapat menahan serangan musuh tersebut. Memberikan Physical Defense sebesar 70 dan Movement Speed sebesar 5%.

Immortality

Build Lolita

Kita bahas build lolita yang ketiga yaitu imortality. Saat ini sangat penting bagi tank untuk menggunakan item ini. Dengan Immortality, Lolita mempunyai kehidupan kedua setalah dapat ditumbangkan oleh musuh dan mendapatkan tambahan HP sebesar 30%. Pastinya hal ini sangat wajib menjadi build lolita yang akan selalu dipakai.

Athena Shield

Athena Shield

Build lolita keempat adalah athena shield. Apabila lawan ada yang menggunakan 2 Support atau 2 mage di mid. Wajib hukumnya untuk menggunakan build ini karena lolita sangat singkron dengan item ini mendapatkan shield dan juga mengurangi magical damage sebesar 25% selama 5 detik.

Radiant Armor

radiant armor cover

Build lolita yang kelima adalah radiant armor. Dengan kemampuan item Defense ini, Lolita bisa menahan berbagai serangan Magical Damage yang tinggi.  Jika lawan hanya memiliki sedikit hero Mage, item ini bisa Kamu ganti dengan item Queen Wings.

Antique Cuirass

Build Fanny Tersakit

Lolita bisa menggunakan antique cuirass agar durability lebih baik lagi hal ini pastinya dapat dijadikan salah satu opsi build lolita yang paling efektif. Memberikan efek regen sebesar 30 serta 920 HP dan tamabahan armor sebesar 54.

Tips And Trik Menggunakan Hero Lolita

Setelah membaca mengenai build lolita ada sedikit tips and trik menggunakan hero lolita. Berikut ulasannya

Open Map

Seorang Tank yang handal pastinya akan menjalankan tugasnya dengan baik. Menyusuri map adalah salah satunya. Sehingga kamu bisa menjadikan salah satu opsi apabila kamu bisa melakukan inisiasi. Map awareness sangat penting bagi role tank.

Jika menggunakan Lolita, kamu jangan takut untuk membuka map. Meski begitu, kalian juga tetap harus waspada. Tetap selalu sabar dan melihat keadaan kondisi lawan, Kamu bisa saja terkena ganking jika tidak waspada ketika sedang melakukan open map.

Lindungi Jungler dan Team Kamu

Lindungi jungler adalah cara menjadi tank yang baik. Tips ini pastinya berlaku untuk kamu dan lebih mengupayakan bagaimana caranya kamu bisa menggunakan skill dan mengoptimalkan skill tersebut untuk melindungi jungler.

Apabila jungler kamu sering terkena damage dari team lawan. Akibatnya akan terjadi instant kill kepada jungler dan bisa menyebabkan kekalahan. Tetap waspada dan lihat posisi jungler kamu.

Manfaatkan Skill 2

Tidak seperti hero tank lain yang mempunyai postur tubuh yang besar, Lolita justru mempunyai perawakan yang imut. Namun, di balik itu, Lolita merupakan salah satu Hero Tank yang paling mempunyai durability yang cukup tinggi. Lolita dapat menahan serangan lawan dengan sigap dan cepat

Dengan skill 2 yang bernama Guardian’s BulwarkLolita dapat mengeluarkan perisai untuk menangkis seluruh proyektil serangan jarak jauh. Enggak hanya itu, skill 2-nya juga bisa meluncurkan ledakan dan memberikan efek 400 (+50% Physical Attack) hingga 800 (+100% Physical Attack) ke musuh. Semakin banyak damage yang ditahan, makin besar pula damage yang dihasilkan.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!