Semua yang Perlu Kamu Ketahui Tentang Karakter Maro Free Fire

Chrono vs Alok vs Skyler

Garena Free Fire biasanya meluncurkan karakter baru dalam game setelah setiap update, dan update OB27 merilis karakter bernama Maro Free Fire. Game battle royale yang populer ini memperkenalkan dua karakter baru dalam update tersebut, termasuk Xayne.

Garena Free Fire secara mengejutkan merilis karakter baru di Garena tanpa petunjuk apa pun. Karakter baru biasanya terlihat di pegangan sosial halaman Instagram resmi Garena Free Fire.

Free Fire dikenal dengan kolaborasi dan pembaruan uniknya dalam game. Free Fire memiliki banyak karakter dalam game masing-masing karakter memiliki kekuatan unik, ada 40 karakter yang dikenal dalam game. Maro FF adalah sebagai karakter ke-35 dalam permainan.

Sementara Xayne telah dibuat dapat diakses oleh player di event Top Up Xayne dan Maro Free FIre. Seperti setiap karakter lainnya, Maro Free Fire memiliki beberapa kemampuan yang mengesankan.

Artikel ini menjelaskan setiap detail tentang karakter Maro Free Fire yang perlu kamu ketahui.

Tentang Maro Free Fire

Skill Maro Free Fire

Maro Free Fire
  • Skill: Falcon Fervor
  • Jenis: Skill pasif
  • Jenis kelamin:  Laki-laki
  • Usia: 32
  • Ulang Tahun: 23 Mei
  • Penggemar Alam
  • Lebih suka hewan daripada manusia

Menurut biografi dalam gamenya, Maro Free Fire adalah seorang falconer yang suka berburu busur. Dia juga memiliki skill pasif yang disebut Falcon Fervor.

Kemampuan khusus Maro disebut Falcon Fervor, Maro Free Fire lebih suka ditemani hewan daripada manusia. Ia merasa manusia seringkali terlalu memikirkan segalanya dan melupakan arti hidup yang sebenarnya.

Ia ingin menjadi jiwa yang bebas dan berharap dapat juga membantu mendekatkan manusia lain dengan alam melalui burung-burungnya. Damage meningkat dengan jarak. Damage pada musuh yang ditandai meningkat.

Level dasar kemampuan ini (level 1) meningkatkan damage jarak jauh hingga 5 persen. Skill ini juga membantu player untuk meningkatkan damage yang diberikan kepada musuh yang ditandai sebesar 1 persen.

Level maksimum Falcon Fervor (level 6) meningkatkan damage jarak sebesar 25 persen, sedangkan damage yang diberikan kepada lawan yang ditandai meningkat sebesar 3,5 persen.

Statistik kemampuan Maro per setiap level tercantum di bawah ini:

  • Level 2: Damage 7 persen meningkat dari jarak jauh, damage 1,5 persen meningkat pada musuh yang ditandai.
  • Level 3: 10 persen damage meningkat dari jarak, 2 persen damage meningkat pada musuh yang ditandai.
  • Level 4: Damage 14 persen meningkat dari jarak jauh, damage 2,5 persen meningkat pada musuh yang ditandai.
  • Level 5: 19 persen damage meningkat dari jarak jauh, 3 persen damage meningkat pada musuh yang ditandai.
  • Level 6: 25 persen damage meningkat dari jarak jauh, kerusakan 3,5 persen meningkat pada musuh yang ditandai.
Baca juga: Top 5 Karakter Terbaik Untuk Combo Dengan Skyler Di Free Fire OB32

Ketersediaan Maro Free Fire

Maro Free Fire

Maro Free Fire belum banyak disukai player seperti DJ Alok dalam game. Namun menurut beberapa spekulasi, seperti Xayne dan Skyler, Maro Free FIre juga termasuk karakter yang cukup berguna dalam pertempuran. Juga, harganya masih cukup terjangkau, dimana kamu bisa membelinya 499 diamond ke atas.

Melihat kemampuannya, sepertinya Maro Free Fire akan menggunakan kemampuannya yang berhubungan dengan alam. Free Spirit bisa membuatnya berlari sangat cepat. 

Alam Antusias bisa menjadi kemampuan tergantung pada alam. Eagle Master, seekor elang mungkin menemaninya dalam permainan sebagai pet yang dapat membantu mengidentifikasi musuh atau memberikan kerusakan ekstra pada mereka. Maro Free Fire adalah karakter pasif yang cocok untuk player ngendok.

Sayangnya, dia juga memiliki kelemahan. Kelemahannya adalah sangat lemah di pertempuran jarak dekat. Maka dari itu, jika ingin menggunakannya, harus dilengkapi juga dengan karakter yang bisa diandalkan dalam pertempuran jarak dekat.

Sebab, pertempuran jarak dekat membuat skill-nya menjadi non-aktif. Dia jadi mudah di counter oleh musuh.

Baca juga: Wajib Catat! Ini Kelebihan Karakter Paloma Free Fire

Begitulah hal yang perlu kamu ketahui tentangnya di dalam game Free Fire. Dimana kamu bisa menggunakannya untuk bisa bertahan lebih lama dalam permainan.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!