Top 5 Karakter Terbaik Untuk Combo Dengan Skyler Di Free Fire OB32

kode redeem ff

Skyler adalah karakter META saat ini di Free Fire, yang berkontribusi pada banyak pertandingan pro. Berikut adalah karakter terbaik untuk di combo dengan Skyler di OB32.

Setelah update ulang Chrono di OB31, orang-orang berhenti menggunakan karakter tersebut dan hanya menggunakan Gloo Waal saja.

Hal ini membuat slot skill aktif terbuka dan kandidat terbaik untuk itu adalah Skyler. Kemampuannya menghancurkan Gloo Wall, memungkinkan player untuk menyerang atau mengapit musuh.

Pada level dasar, Riptide Rhythm akan melepaskan gelombang sonik ke depan, merusak 5 Gloo Walls dalam jarak 50 meter, dan ada cooldown 60 detik setelah setiap penggunaan.

Selain itu, setiap Gloo Wall yang digunakan pengguna akan menghasilkan pemulihan yang sehat mulai dari 4 poin.

Pada artikel ini, VCGamers akan menampilkan 5 karakter terbaik untuk di combo dengan Skyler di Free Fire OB32.

Karakter Terbaik Untuk Di Combo Dengan Skyler

D-Bee

Combo Dengan Skyler

Kemampuan D-Bee mungkin adalah salah satu skill terbaik yang harus dimiliki jika kamu seorang rusher. Pada level maksimal, kamu akan mendapatkan 15 persen kecepatan gerakan dan akurasi 35 persen saat mereka bergerak dan menembak pada saat yang bersamaan.

Hal ini memungkinkan kamu untuk bergerak dengan SMG dan menyerang musuh dengan kecepatan kilat.

Bonus kecepatan gerakan menumpuk dengan skill Alok dan Chrono juga, yang dapat meningkatkan kecepatan pengguna lebih jauh. D-Bee cocok untuk di combo dengan Skyler pada update OB32.

Tidak seperti banyak skill di Free Fire, kemampuan D-Bee bekerja di semua senjata, jadi kamu tidak perlu khawatir untuk mengganti senjata. Satu-satunya kelemahan dari skill ini adalah agak sulit untuk membiasakannya.

Bullet Beats D-bee akan meningkatkan kecepatan dan akurasi gerakan sebesar 5 persen dan 20 persen di Free Fire jika kamu bergerak sambil menembak dalam game.

Dasha

Combo Dengan Skyler

Kemampuan Dasha mengatasi masalah recoil yang sering dialami player saat nge-rush. Hal ini mengurangi penumpukan recoil pada senjata, memungkinkan kamu untuk mengontrol tembakan mereka dengan lebih mudah.

Komponen ekstra untuk mengurangi damage akibat jatuh juga bekerja cukup baik di build Sniper. Kamu bisa langsung melompat ke bawah dari sudut pandang tanpa harus khawatir menerima damage. Skill ini bagus di antara skill pasif untuk sniper dan cocok di combo dengan Skyler.

Jota

Combo Dengan Skyler

Kemampuan Jota jauh lebih mudah digunakan sekarang dibandingkan dengan versi sebelumnya. Skill ini sekarang menyembuhkan player ketika mereka mengenai musuh dengan peluru alih-alih setelah membunuh.

Skill ini memberi pengguna Jota keuntungan dalam duel segera. Dalam combo dengan Skyler, kamu akan dapat menghasilkan banyak HP dalam pertempuran.

Menggunakan kemampuan Sustained Raids dari Jota, individu memulihkan beberapa kesehatan ketika kamu knock musuh dengan senjata. Selain itu, kamu mendapatkan 10 persen kesehatan kembali setelah kill musuh.

Nairi

Combo Dengan Skyler

Nairi adalah karakter lain di Free Fire yang berputar di sekitar Gloo Wall. Kemampuannya memungkinkan kamu untuk menyembuhkan Gloo Wall dari waktu ke waktu sambil memberikan damage ekstra pada Gloo Wall musuh dengan AR.

Memiliki skill ini memungkinkan kamu untuk melawan perisai musuh dengan lebih efektif sambil meningkatkan konstruksi Gloo Wall sendiri.

Sementara bonus damage hanya berfungsi pada AR, penyembuhan Gloo Wall lebih dari cukup untuk di combo dengan Skyler di Free Fire.

Baca juga: Dimitri Vs K : Siapakah Karakter Terbaik Dalam Mode Free Fire Clash Squad Setelah Update OB32?

Hayato

Combo Dengan Skyler

Secara keseluruhan, skill Hayato terlalu bagus dalam duel. Dengan pasif Bushido, pengguna Hayato bisa mendapatkan penetrasi armor hingga 90 persen pada tembakan mereka (berdasarkan HP). Combo dengan Skyler cukup baik dengan skillnya, yang menghancurkan Gloo Wall untuk memaksa duel bidik.

Hal ini memungkinkan pengguna Hayato menjadi yang teratas dalam duel bahkan di late game. Kamu bahkan dapat membangunkan keterampilan itu untuk membangun jarak dekat dengan skill pasif Kla.

Baca juga: Inilah 5 Karakter Free Fire Terbaik yang Layak Menghabiskan Diamond Kamu

Itulah tadi lima karakter terbaik yang bisa di combo dengan Skyler pada update Free Fire OB32. Bagi sobat Vicigers yang punya combo dengan Skyler versi terbaik, coba bagikan di kolom komentar!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!