Penggunaan Item Spiderman PUBG Mobile Terbaik Di Erangel

Web Shooters Spiderman

Saat kamu melengkapi set item Spiderman PUBG Mobile, kamu akan mendapatkan banyak kemampuan khusus. Berikut adalah 5 penggunaan item Spiderman PUBG Mobile terbaik di Erangel.

Update 1.8 telah menambahkan kemampuan item Spiderman PUBG Mobile baru ke mode peringkat battle royale.

Saat kamu melengkapi set item Spiderman PUBG Mobile, kamu akan mendapatkan banyak kemampuan khusus yang sangat berguna di medan perang. Berikut adalah 5 penggunaan item PUBG Mobile Spiderman terbaik di Erangel.

Penggunaan Item Spiderm PUBG Mobile Erangel

Panjat Puncak Military Tower

Item Spiderman PUBG Mobile

Ada banyak menara dan bangunan tinggi di Erangel, seperti menara logam di Pangkalan Militer. Kamu dapat memanjat puncak menara melalui tangga atau dengan menggunakan penembak jaring Spiderman. Ketuk dan tahan tombol penembak jaring untuk mengarahkan dan melepaskan jaring untuk memanjat menara.

Hal ini lebih cepat daripada menggunakan tangga. Selain itu, ada banyak menara dan bangunan tinggi lainnya di map ini yang bisa kamu panjat dengan menggunakan item Spiderman PUBG Mobile tersebut.

Kamu dapat menuju ke lokasi berbeda di map dan mendapatkan penembak jaring yang memungkinkan kamu menggunakan kemampuan khusus untuk berpindah dari satu tempat ke tempat lain dengan cepat. 

Penembak jaring juga bisa membantu memanjat di atas pohon atau bangunan yang berfungsi sebagai keuntungan besar selama perkelahian.

Menyeberangi Jembatan

Item Spiderman PUBG Mobile

Ada banyak jembatan besar di PUBG Mobile Erangel. Menyeberangi jembatan selalu merupakan kemampuan yang berisiko karena banyak pemain sering bersembunyi di jembatan.

Tapi penembak jaring membuatnya lebih aman bagi player untuk menyeberangi jembatan di Erangel. kamu dapat dengan mudah memanjat bagian atas jembatan dan melewatinya dengan cepat.

Atau, kamu bisa berayun di bawah jembatan untuk menghindari bertemu dengan orang yang bersembunyi di jembatan. Namun perlu diingat bahwa skill web-shooter memiliki waktu cooldown. Kamu harus menunggu beberapa detik untuk menggunakannya lagi.

Setelah menemukan penembak jaring, kamu dapat memanjat di atas jembatan atau menggunakan penembak jaring terus menerus untuk berayun di bawah jembatan dan sampai ke sisi lain. 

Namun, ketika mencoba untuk berayun di bawah jembatan, kamu harus ingat bahwa item Spiderman PUBG Mobile ini memiliki cooldown satu detik. Oleh karena itu, kamu harus menggunakannya secara efektif.

Gunakan Bola Spiderweb di ZonaTerakhir

Item Spiderman PUBG Mobile

Di zona terakhir, kamu dapat memperlambat musuh dengan menggunakan Spiderweb. Lempar bola jaring ke jalur yang akan dilalui musuh. Kemudian, gerakan mereka akan dibatasi. Kamu harus membuatnya melambat untuk menembak mereka dengan lebih mudah.

Ketika musuh terjebak di dalam perangkap ini, mereka tidak dapat melarikan diri dan menghindari peluru dengan cepat.

Kemudian, kamu akan mendapatkan target yang mudah untuk dikill dan mendapatkan Chicken Dinner. Tips ini hanya bekerja di zona terakhir di mana zona bermain sangat kecil.

Melarikan Diri Dari Tembakan Musuh

Item Spiderman PUBG Mobile

Kamu dapat berayun dan terbang di sekitar map di PUBG Mobile Erangel. Kamu dapat terbang atau berayun di sekitar map dengan penembak jaring.

Kamu dapat meninggalkan posisi dengan cepat setelah melepaskan tombol penembak jaring. Saat kamu tertembak di lapangan terbuka, gunakan penembak jaring untuk meninggalkan garis bidik musuh.

Bergerak cepat adalah tips penting untuk menghindari menjadi sasaran empuk di PUBG Mobile. Jika kamu berdiri diam atau bergerak perlahan di lapangan terbuka, kamu dapat dibidik dan ditembak jatuh oleh banyak lawan.

Baca juga: Cara Menemukan Dan menggunakan Bola Jaring Laba-Laba di PUBG

Masuk Ke Zona Aman

Item Spiderman PUBG Mobile

Kegunaan lain dari item Spiderman PUBG Mobile di Erangel adalah melesat ke zona aman. Erangel adalah map besar, jadi kamu sering harus menggunakan kendaraan untuk pindah ke zona bermain tepat waktu dan menghindari kematian di zona biru.

Tapi kendaraan sering berisik. Jadi, kamu dapat menggunakan penembak jaring untuk mengayun dan memasuki zona aman.

Baca juga: Tips PUBG Mobile Untuk Tetap Hidup Dan Memenangkan Chicken Dinner!

Nah, itulah tadi penggunaan item Spiderman PUBG Mobile yang perlu kamu ketahui agar bisa menggunakannya dengan efektif. Gimana, kamu sudah coba belum?


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!