Cara Mendapatkan Skin Senjata Langka di PUBG Lite 2022

Bolt Action Rifle PUBG

Bagi sobat Vicigers yang ingin mengetahui cara mendapatkan skin senjata langka di PUBG Lite 2022, kamu bisa menyimak artikel ini hingga akhir.

PUBG Mobile Lite adalah game battle royale di HP yang popularitasnya meningkat belakangan ini. Pengembang versi Lite, seperti rekan superiornya, PUBG Mobile, telah memasukkan beberapa item dalam game yang meningkatkan pengalaman bermain game pengguna di seluruh dunia.

Di antara berbagai item yang ada di dalam game, item seperti skin senjata pasti yang paling populer. Skin senjata menambah prestise inventaris player karena item semacam itu dapat dipamerkan di medan pertempuran Varenga dan Golden Woods. 

Berikut adalah cara mendapatkan skin senjata langka di PUBG Lite 2022 melalui metode berbeda.

Cara Mendapatkan Skin Senjata PUBG Lite

Pusat Penukaran

Cara Mendapatkan Skin Senjata

Krafton dan Tencent Games telah bekerja sama untuk memperkenalkan Pusat Penukaran yang ditunjuk untuk player PUBG Mobile Lite.

Kamu dapat memperoleh skin senjata gratis di antara berbagai hadiah lainnya dari Redemption Center, metode yang dibuat khusus untuk player yang tidak mampu mengeluarkan uang untuk pembelian dalam game.

Skin senjata langka sulit diperoleh dan Pusat Penukaran menawarkan hal itu. Player versi Lite dapat mengklaim hadiah dengan menukarkan kode penukaran dari Pusat Penukaran, yang dapat dikunjungi dengan menuju ke situs resmi penukaran PUBG Mobile Lite. Cara mendapatkan skin senjata PUBG Lite ini sangat sederhana dan cukup hoki.

Membuka Peti

Cara Mendapatkan Skin Senjata

Cara mendapatkan skin senjata yang paling mudah dilakukan adalah dengan membuka peti. Membuka peti pada dasarnya adalah cara mendapatkan skin senjata langka di PUBG Mobile Lite yang paling terbaik. Kamu dapat menukar mata uang perak dengan sisa peti yang dapat diakumulasikan untuk kupon peti. 

Selain itu, kamu juga dapat membeli Battle Coins (BC) untuk membuka peti atau bundel peti, yang akan meningkatkan peluang kamu untuk mendapatkan skin senjata langka untuk dilengkapi dan digunakan dalam permainan.

Menyelesaikan Misi

Cara Mendapatkan Skin Senjata

Skin senjata langka dapat diperoleh oleh player PUBG Mobile Lite setelah menyelesaikan berbagai misi dalam game yang ada di Achievements. Di antara berbagai hadiah lainnya, ada sebanyak empat skin senjata langka yang tersedia di bagian Achievements.

Menyelesaikan misi juga adalah salah satu cara mendapatkan skin senjata langka yang bisa dilakukan oleh semua player, baik itu player baru atau lama. 

Kamu dapat menuju ke tab Misi, dari mana mereka dapat mengunjungi bagian Achievements.

Melalui Event

Cara Mendapatkan Skin Senjata

Cara mendapatkan skin senjata selanjutnya adalah melalui event Jadi kamu bisa mendapatkan banyak item dengan memainkan game ini selama event tertentu.

Oleh karena itu, login setiap hari sehingga kamu tahu kapan event dilakukan dan jangan lupa untuk berpartisipasi dalam event tersebut. Tencent selalu memiliki beberapa event hampir setiap bulan.

Meskipun dalam permainan, tidak semua event adalah acara gratis, tetapi dengan upaya, kamu dapat melakukan event ini sebagai cara mendapatkan skin senjata. 

Baca juga: Cara Mengatur Fitur Set Pacar Atau BFF Di PUBG Mobile, Catat Baik-Baik!

Gunakan VPN

Cara Mendapatkan Skin Senjata

Masih berhubungan dengan cara sebelumnya yakni dengan mengikuti event di PUBG bisa memberikanmu kesempatan untuk mendapatkan item atau skin langka.

Namun sayangnya, event yang diadakan Tencent di setiap negara tidak selalu sama. Bahkan seringkali ada event yang hanya diadakan di negara tertentu. Oleh karena itu, kamu bisa menggunakan VPN untuk login ke server negara lain.

Seperti contohnya event Thanksgiving yang hanya diadakan di beberapa negara bagian India saja. Di Indonesia sendiri hal tersebut tidak dirayakan sehingga kamu membutuhkan VPN untuk mengubah lokasi internet smartphone ke negara yang merayakan Thanksgiving dan menikmati eventnya.  Memang terkesan repot, namun jika sukses kamu pasti puas. 

Baca juga: Pengaturan Sensitivitas PUBG Terbaik Untuk SMG 2022, Lebih Mantap Bro!

Itulah beberapa cara mendapatkan skin senjata PUBG Lite terbaru 2022. Dengan skin yang unik kamu dapat tampil bergaya di antara lawan maupun tim.

Namun tentu saja, selain memperbanyak skin menarik dan unik, kamu juga harus meningkatkan skill agar permainanmu disegani para player PUBG lainnya.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!