Berikut! 7 Rusher PUBG Mobile Terbaik di Tahun 2022

Rusher PUBG Mobile

PUBG Mobile adalah Game FPS (First Point Shooter) mobile yang pastinya dimainkan oleh banyak seluruh masyarakat di Dunia. Kamu yang bermain PUBG pastinya telah banyak mengetahui beberapa role yang disajikan di Game Ini. Rusher salah satu role pubg mobile paling favorit. Nah untuk mengenal lebih jauh tentang rusher. Berikut ini adalah Rusher PUBG Mobile terbaik di Dunia.

7 Rusher PUBG Mobile ini bisa dijadikan kamu sebagai salah satu referensi dalam memainkan game PUBG Mobile. Pastinya kamu akan lebih mengetahui beberapa tips and trik yang terdapat di dalam game tersebut. Nah, Intip langsung saja mengenai rusher pubg mobile terbaik di dunia yang satu ini.

BTR Ryzen

rusher pubg mobile

Rusher PUBG Mobile pertama adalah Ryzen. Tidak dapat dipungkiri perolehan piala yang sudah dibawa langsung oleh Ryzen sudah lengkap. Muhammad Albi “Ryzen” adalah salah satu kebanggaan Indonesia dan juga selalu menjadi salah satu rusher yang digadang – gadang untuk menjadi MVP.

Salah satu pencapaian terbesar dari Ryzen dengan team BTR adalah PUBG Mobile Global Champion 2019, PUBG Mobile Indonesia Season 1, PUBG Mobile South East Asian Season 2, PUBG Mobile World League Season Zero. Pastinya dengan perolehan itu bisa membuat lawan ketar – ketir.

Baca Juga : Hadir Lagi! Kolaborasi PUBG MOBILE X Julien Fournié, Ada Skin Terbatas!

NV Paraboy

rusher pubg mobile

Salah satu rusher pubg mobile terbaik di dunia dan akan selalu menjadi sorotan di publik adalah NV Paraboy. Permainan yang taktis dan cukup ciamik membuat para player maupun sebagai penoton terpana akan kehadiran gameplay dari player NOVA XQF tersebut.

Bertanya soal prestasi pun NV.Paraboy tidak main – main mereka berhasil menjuarai beberapa piala bergensi seperti PUBG Mobile Global Championship 2019 & 2020, Peacekeeper Elite Championship 2019, dan PUBG Invitational Champhionship 2019.

Paraboy sangat ditakuti oleh beberapa player di dunia karena memang reflek dan agresifitas dari seorang player NOVA XQF satu ini tidak main – main. Bahkan dia dijuluki dengan God Of PUBG.

Baca Juga : Era Bigetron Indonesia Menangkan MWI 2022 Dengan Rekor Hampir Sempurna

NV Order

rusher pubg mobile

Ingin menjadi rusher yang tactikal? Tonton video dari NV Order. Satu team dengan NV Paraboy, Pastinya membuat beberapa team musuh juga ketakutan dengan kekuatan team dari tiongkok tersebut. NV Order juga sama memperoleh hasil yang cukup bagus dan memuaskan.

Baru – baru ini dia menjadi salah satu MVP di PMGC 2021 satu pastinya menjadi pemain paling baik dalam segi gameplay. Sebelum mengikuti PMGC bayangkasn saja NV Order beramain 2000 Match untuk melatih pergerakan tangannya itu sendiri. Tidak heran rusher pubg mobile terbaik yang satu ini bisa menjadi MVP di kancah Internasional.

Baca Juga : Pengaturan Sensitivitas PUBG Terbaik Untuk SMG 2022, Lebih Mantap Bro!

4AM 33Svan

rusher pubg mobile

Ingin melihat monster dari team tiongkok lagi? Kamu bisa lihat 33Svan dari 4AM. Pastinya skill dari Svan sangat setara dengan Paraboy dan Juga Ryzen. Dia memiliki konspe dan game sense yang cukup brilian. Maka dari itu berbagai kejuaraan telah Svan menangkan.

PMGC 2020, PEL S1 2021 adalah bentuk kerja keras dari 33Svan. Kamu lebih suka gaya bermain yang elegan dan terkonsep matang salah satunya kamu harus melihat 33Svan. Rusher PUBG Mobile asal tiongkok ini selalu menjadi sorotan dan membuat improvisasi yang banyak dibandingkan team-nya sendiri.

Baca Juga : Cara Mengatur Fitur Set Pacar Atau BFF Di PUBG Mobile, Catat Baik-Baik!

TSM Jonathan

rusher pubg mobile

Team India patut bangga karena ada Jonathan sebagai salah satu rusher terbaik di dunia. Sayangnya performa dari Jonathan bisa dikatakan terputus lantaran dari Pihak India sendiri melakukan pemblokiran terhadap Game PUBG.

Namun, setelah ditindak lanjuti Jonathan tetap improve dan juga membuktikan bahwasannya dia masih bisa untuk menjadi salah satu rusher terbaik saat ini.

Marco

rusher pubg mobile

Team up yang selalu dibangun oleh team America latin yang cukup konsisten ini adalah kendali dari marco. Salah satu rusher yang pastinya membuat kamu ingin sekali bermain pubg mobile. Karena gaya permainan yang taktikal ini berhasil membawa team queso menjuarai PUBG LATAM 2019 & 2020.

Karena selain marco menjadi shoutcaller pastinya rusher memiliki gaya permainan yang mendobrak team musuh. Sehingga marco bisa menjadi ancaman bagi team lain.

Baca Juga : Seru! Perjalanan Evos Reborn Menuju PMPL Indonesia Season 5

Yasha

rusher pubg mobile

Yasha merupakan salah satu rusher pubg mobile terbaik di Eropa. Bermain dengan team Unique, Yasha telah memengkan World Cup Riyadh dan masih banyak lagi turnamen Internasional lainnya.

Team Unique dan Yan ‘Yasha’ Shaban merupakan team yang patut diperhitungkan. Bersama Team Unique, Yasha berhasil menjuarai turnamen PMSC World Cup dan menduduki posisi sembilan di PMCO Fall.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!