5 lokasi Untuk Menemukan Peti Super PUBG Di Erangel

Pochinki Erangel PUBG

Ada 5 lokasi terbaik untuk menemukan peti super PUBG di Map Erangel. Dengan peti super PUBG tersebut, kamu bisa mendapatkan lootingan yang sangat bagus.

Erangel adalah map yang merepresentasikan Rusia dan merupakan sebuah pulau di Laut Hitam. Sebelumnya pulau Erangel sendiri merupakan sebuah daerah yang dikuasai oleh pihak militer Soviet.

Erangel sebenarnya bukanlah sebuah nama fiksi melainkan adalah sebuah nama yang memiliki makna tersendiri.

Mode Jujutsu Kaisen baru telah muncul di PUBG secara eksklusif di Erangel dan Livik. Mode ini telah memperkenalkan beberapa fitur baru yang akan sangat meningkatkan pengalaman bermain player.

Salah satu fitur tersebut adalah peti super PUBG yang tersedia di lokasi yang berbeda di seluruh map. Sementara sebagian besar player lebih suka bermain di Erangel.

Berikut ini adalah lokasi terbaik untuk menemukan peti super PUBG di map Erangel. Kamu bisa kaya bro!

Daftar Lokasi Peti Super PUBG Di Erangel

Yasnaya Polyana

Peti Super PUBG
Yasnaya

Yasnaya Polyana adalah tempat paling ramai yang ketiga, lokasinya sangat menantang untuk kamu yang suka bermain bar-bar. Yasnaya Polyana berbentuk perumahan, memiliki tahan yang datar dan diapit oleh dua padang rumput yang sangat luas. 

Yasnaya Polyana juga memiliki gedung-gedung tinggi, tempat ini cocok banget buat kamu yang suka sniping. Siapapun yang sudah masuk ke tempat ini maka tidak akan bisa keluar dengan mudah.

Terletak di sisi timur laut Erangel, Yasnaya Polyana adalah kota terbesar di map. Peti super PUBG dapat ditemukan di bagian atas gereja kota.

Kamu bisa naik ke atas menggunakan tangga yang berdekatan dengan gedung. Kamu akan menemukan Peti Super PUBG di atas gereja di Yasnaya Polyana.

School

Peti Super PUBG
School

School terletak berdampingan dengan rozhok, keduanya memiliki medan pertemuan yang sama-sama menantang. Soal amunisi tidak perlu diragukan, kedua tempat ini tidak pernah sepi senjata dan perlengkapan.

Rozhok berbentuk perumahan yang sangat banyak, memiliki sudut yang acak-acakan sehingga lebih cocok buat kamu yang suka bermain dari jarak dekat.

School selalu menjadi hot-drop di PUBG Mobile, dan popularitasnya telah meningkat karena adanya peti super PUBG di area kolam renang, yang terletak di gedung samping di tempat itu.

SMB

Peti Super PUBG
SMB

Tempat ini lebih tepatnya adalah pulau yang medannya berupa pangkalan militer. Di sini kamu bisa dengan mudah menemui pesawat, peralatan perang dan alat-alat tempur yang sudah rusak.

SMB sangat cocok untuk bermain sergap dan kucing-kucingan, lokasinya agak semrawut sehingga agak sulit untuk bermain sniping.

SMB terletak di pulau selatan Erangel. Satu-satunya peti super PUBG yang ada di area tersebut dapat ditemukan di bawah menara besar yang ada di sebelah tiga bangunan yang didirikan dalam bentuk U.

Baca juga: 5 Combo Senjata Terbaik Untuk Push Rank di PUBG Erangel

Pochinki

Peti Super PUBG
Pochinki

Pochinki adalah lokasi penurunan paling populer dalam game di semua map Erangel. Tempat ini terletak tepat di tengah-tengah map Erangel.

Pochinki adalah lokasi yang paling strategis untuk semua hal, medannya berupa perumahan yang diapit padang rumput di bagian atas dan bukit-bukit di bagian bawah. Pochinki cocok banget buat kamu yang suka bermain jarak dekat atau yang suka sniping.

Peti super PUBG yang terletak di sekitarnya dapat ditemukan di terowongan timur laut. kamu harus berhati-hati saat membukanya karena mereka bisa terjebak oleh musuh dari kedua sisi terowongan.

Kamu akan menemukan Peti Super PUBG pertama di terowongan besar yang ada di Pochinki.

Mylta Power

Peti Super PUBG
Mylta Power

Mylta Power telah menjadi populer sejak kedatangan mode Spider-Man karena bos terlihat melawan Spider-Man di area tersebut. Seperti yang kamu tahu bahwa lokasi ini selalu ramai player.

Dalam mode Jujutsu Kaisen yang baru, popularitasnya tetap sama karena peti super PUBG dapat ditemukan di dalam reaktor nuklir terbesar yang ada di area tersebut.

Baca juga: Senjata Terbaik Untuk Main Di Map Erangel PUBG 2022

Itulah 5 lokasi terbaik sebagai tempat untuk menemukan peti super PUBG di map Erangel. Gimana? Langsung aja cobain!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!