EVOS Ferxic, Ancaman Bagi Siapapun yang Berhadapan Dengannya!

Evos Ferxic

Sekilas Mengenai EVOS Ferxic

Hola Vicigers! Saat ini siapa sih yang tidak tahu tentang EVOS Ferxic Mobile Legends: Bang Bang?

Sebelumnya kita tahu betul bahwa MLBB adalah sebuah game online Mobile Legends memiliki banyak karakter hero-hero yang menarik dengan keunggulan dan ciri khas masing-masing. Pastinya game ini membutuhkan strategi yang tepat agar memenangkannya.

Selain itu, game Mobile Legends ini paling menyenangkan saat dimainkan bersama untuk mengurangi kepenatan dalam sehari-hari. Tak heran banyak sekali peminat game ini di Indonesia yang memainkannya khususnya kalangan muda.

Sebagai pecinta Mobile Legends, harus sudah banyak tahu tentang para pemain Mobile Legends apalagi tokoh pro player. Kali ini kita akan membahas seorang pro player Mobile Legends yang sedang naik daun.

Saat dimulainya kompetisi MPL ID pada season 7 para pecinta Mobile Legends dihebohkan dengan adanya seorang pemain baru dari tim EVOS. Dia adalah EVOS Ferxic, saat ia datang di tim EVOS, cukup membuat semua orang terkesima terutama pecinta Mobile Legends.

Semua itu karena ketajaman skill-nya di tim EVOS sebagai jungler. Hal itu juga membuat ia disebut sebagai “Bayi Macan” karena usianya yang paling muda di antara para pro player.

Namun, performa bermainnya menjadi ancaman tim lawan. EVOS Ferxic datang karena salah satu pemain inti EVOS akan mulai rehat saat adanya kompetisi MPL ID season 7.

EVOS Ferxic memiliki nama asli Ferdyansyah, ia saat ini masih berumur 16 tahun. Tergolong saat muda bukan? Dengan umur yang masih belia Ferxic sudah mampu menjajal tournament MPL ID Season 7 loh!

Perjalanan Karir

EVOS Ferxic ini memulai karir dalam Esport Mobile Legends bersama EVOS Icon. Dari ketajaman yang dimiliki Ferxic bersama EVOS, ia mendapat banyak respon positif dari para pemain Mobile Legends.

Selanjutnya ada pemain dari EVOS yang biasa disebut Butss. Pemain yang memiliki nama lengkap Muhammad Satrya Sanubari ini, merupakan seorang offlaner yang kuat loh kawan. Saat itu Butss menggantikan Oura saat MPL ID Season 5 karena kehandalannya ini.

Meskipun pemain debutan dari MPL ID Season 5, pemain ini memiliki karir profesional dalam dunia esport Mobile Legends. Butss saat itu pernah berpartisipasi mengikuti Over Powered Indonesia atau OPI, tak sia-sia timnya berhasil membawa pulang trofi Mobile Legends Intercity Championship (MIC) tahun 2019 di Bandung.

Kali ini pada minggu kelima MPL ID season 8 keduanya mampu menjadi MVP Daily. Pasalnya, Ferxic dan Butss tampil dengan sangat memukau dan berhasil memenangkan pertandingan pada turnamen ini.

Sebuah Ancaman

Pada minggu ini Ferxic benar-benar menjadi sebuah ancaman bagi siapa saja yang akan melawannya. Ferxic menggunakan Benedetta dengan sangat apik. Ferxic juga mampu masuk dalam pertahanan AURA FIRE dengan mudah.

Tak kalah dengan Ferxic, Butss juga memberi kesan yang sangat bagus di setiap permainannya. Gaya permainannya yang ganas saat melawan RRQ Hoshi, Butss menggunakan Balmond dengan sangat baik dan ia memberi kontribusi besar atas kemenangan yang direbut oleh Onic e-Sports.

Keduanya, baik EVOS Ferxic dan Butss saat ini masuk dalam jajaran Top Klasemen MVP Regular Season. Masuk dalam Top 5 di klasemen tersebut, Butss berada di peringkat 4 sedangkan Ferxic berada di urutan nomor 5.

Memiliki kesamaan skor kemenangan dari lawannya yakni menang dengan skor 2-1. EVOS Ferxic menang atas tim AURA FIRE, dan Butss ONIC esport menang atas tim RRQ Hoshi.

Saat match, EVOS cukup menyulitkan AURA FIRE dengan menggunakan Benedetta. Ranking Klasemen pada Regular Season minggu ini baik ONIC esport dan EVOS legends bersaing ketat.

ONIC esport berhasil meraih ranking 3 dengan game rate 61%, match rate 67%, match WL 6-6-3 dan game WL 14-9. Sedangkan EVOS berhasil menduduki di posisi nomor 4 dengan match WL 5-3, match rate 63%, game WL 12-8 dan game rate 60%.

Saat Royal Derby juga tidak kalah seru, saat pertandingan antara RRQ Hoshi dengan Esport berlangsung dengan sangat sengit. Kedua sama-sama menampilkan performa terbaiknya. Pada game pertama, Onic esport kalah dari RRQ Hoshi.

Baca juga: Inilah Hasil Peraihan Aura Fire vs EVOS di MPL S8!

Namun, belajar dari kesalahan sebelumnya Onic sport berhasil membalas kekalahannya pada game selanjutnya dan akhirnya bisa merebut kemenangan dari raja dari segala raja yakni RRQ Hoshi. Hebat sekali ya kawan!

Jika tidak ingin tertinggal informasi mengenai pertandingan-pertandingan seru seputar MPL, kalian bisa mengikuti akun berikut : 

  • Akun Instagram: @mpl.id.official
  • Channel YouTube: MPL Indonesia
  • Facebook: MPL Indonesia
  • NIMO TV: mpl-id
bebas biaya transaksi penjualan sepuasnya vcgamers promo september 3

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!