Inilah Deretan Pro Player Rising Star MPL Season 8 Versi Bank Mandiri!

rising star mandiri

Hai gamers! Saat ini MPL Indonesia dan Bank Mandiri telah menominasi 5 pro player rising star MPL ID Season 8. Rising Star by Mandiri ini adalah salah satu penghargaan untuk mengapresiasi player baru yang belum pernah menjadi nomine di MPL Indonesia awards.

Mulai dari tanggal 13 Agustus – 24 Oktober 2021 akan dilaksanakan MPL Season 8 yang akan mempertemukan 8 esport teams ternama di Indonesia. Tim itu ada RRQ Hoshi, Alter Ego, EVOS Legends, ONIC Esports, Rebellion Genflix, Geek Fam, Bigetron Alpha, dan Aura Fire.

Kali ini MLBB menggandeng Bank Mandiri sebagai official bank partner yang akan memberikan penawaran istimewa dengan berbagai manfaat khusus untuk Nasabah Bank Mandiri selama MPL Season 8 ini berlangsung.

Bank Mandiri ini juga menawarkan bonus 500 diamonds dengan pembukaan rekening tabungan sekarang dan juga aktivasi Livin By Mandiri secara online di MPL Season 8.

Kini tak terasa MPL Season 8 sudah berada di babak akhir. Total sudah ada 49 pertandingan hingga week 7 MPL Season 8 ini. Adapun 5 pro player rising star MPL ID Season 8 by Mandiri ini adalah sebagai berikut:

JISAA

Jisaa ini merupakan salah satu pro player rising star MPL ID Season 8 by Mandiri yang juga bagian dari tim Rebellion Genflix yang masuk karena menggantikan jungler sebelumnya yaitu Sugar yang diturunkan ke MDL.Jisaa masuk di MPL ID Season 8 ini pada week ke-3. Jisaa ini termasuk pada pemain yang mudah beradaptasi dengan pemain Rebellion Genflix lainnya.

HANZ

Hanz adalah salah satu pro player rising star MPL ID Season 8 by Mandiri yang sekaligus bagian dari tim Geek Fam ID ini sama dengan Jisaa. Hanz ini masuk untuk menggantikan jungler utamanya yaitu Babywww yang sebelumnya dipromosikan dari MDL.

Hasil permainan Hanz ini cukup memukau karena mampu tampil baik dan juga berhasil menduduki posisi sepuluh besar average kills.

Hanz berhasil melawan Rebellion Genflix di week 2 tepatnya di hari ketiga. Ia ada di posisi jungler dan mempu menjadi tumpuan sisi penyerangan tim. Hanz sebagai pengguna hyper fighter juga terlihat memaksimalkan kesempatannya dengan baik sehingga bisa memenangkan pertandingan.

VARIETY

Variety ini merupakan salah satu bagian dari Aura Fire. Meningkatnya penampilan Aura Fire yang mampu lolos ke playoff ini tidak bisa lepas dari penampilan Variety. Performanya sebagai jungler muda ini mampu membawa Aura Fire ke playoff.

Kemampuannya menggunakan hero-hero assassin ini hampir setara dengan pemain hebat seperti Ferkic dan Albert. Biasanya Variety ini menggunakan hero assassin seperti Ling atau Hayabusa.

Dengan kepercayaannya yang tinggi dan juga determinasi yang tinggi Variety ini diprediksi menjadi salah satu pemain besar di masa depan. 

NINO

Nino yang tergabung tim Alter Ego ini berhasil tampil mengagumkan sehingga bisa membawa Alter Ego untuk mendapatkan win streak pada leg pertama.

Nino ini sebenarnya baru di promosikan ke MPL dari MDL pada musim lalu. Nino juga berhasil mencuri line up utama offlaner dari tim Alter Ego.

Nino memiliki kemampuan mekanik yang bagus. Selain itu dia juga dibekali hero pool yang luas. Nino bermain pada posisi goldlane. Seringkali Nino mendapatkan momentum yang pas untuk mengubah permainan timnya yang sedang tertekan. 

Contohnya saat ia menggunakan Lunox melawan Aura. Nino mampu mengubah posisi timnya yang sedang tertekan ini berbalik menjadi sebuah kemenangan.

Baca Juga : Branz atau Ferxiic yang Pantas Menjadi The King of Marksman?

B1RUL

B1rul ini merupakan salah satu bagian dari Rebellion Genflix. Tim Rebellion Genflix ini adalah salah satu tim yang baru di MPL Indonesia. Meskipun begitu ternyata penampilannya ini tidak terlalu mengecewakan di MPL ID Season 8 ini.

Dengan pengalaman yang B1rul miliki dulu pernah tergabung di tim besar yaitu ONIC Esport , membuat dia berhasil menyuguhkan penampilannya yang terbaik.

Musim depan B1rul akan menjadi lebih berbahaya daripada musim ini bersama Rebellion Genflix.

Ayo dukung pro player jagoan kalian. Kalian bisa melakukan voting rising star by Mandiri dengan cara buka link berikut ini untuk vote atau dukung player favorit kamu! https://id-mpl.com/vote

Setelah masuk ke link tersebut kalian tinggal klik ke salah satu pemain rising star favorit kalian. Lalu lengkapi form yang ada, dan terakhir tinggal klik tombol VOTE. Per orang itu maksimum melakukan 1 kali vote saja, ya.

Baca Juga : Berhasil Memutus Win Streak Alter Ego, Siapa Lagi Kalau Bukan Bigetron Alpha!
bebas biaya tarik saldo

Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik dari VCGamers.

Add a comment