Senjata Headshot Tebaik di Free Fire 2021, Auto Kill!

cara bermain ff yang benar

Kamu hanya perlu mendaratkan 1 peluru dengan salah satu senjata headshot ini untuk menjatuhkan musuh. Ini adalah senjata headshot terbaik di game Free Fire.

Memilih senjata yang tepat untuk bermain di game Free Fire adalah tugas yang sangat penting. Setiap senjata di Free Fire memiliki kekuatan dan kelemahannya masing-masing untuk situasi yang berbeda.

Dalam situasi pertempuran, pemain didorong untuk memberikan headshot kepada musuh, karena tembakan ini dapat memberikan damage besar.

Namun, tidak mudah untuk mendapatkan headshot terus-menerus kecuali kamu adalah pro player. Beberapa senjata di Free Fire dapat membantumu mendaratkan headshot lebih mudah daripada senjata yang lain dan bahkan mengalahkan musuh hanya dengan 1 tembakan.

Pada artikel ini, kami akan menunjukkan kepada sobat Vicigers senjata headshot terbaik di Free Fire 2021, auto kill!

Daftar Senjata Headshot Terbaik di Free Fire

SVD

SVD merupakan Marksman Rifle terbaik di Free Fire dengan damage, range, dan akurasi yang besar. Selain itu, karena ini adalah Marksman Rifle, kamu dapat melakukan beberapa tembakan secara terus menerus, tidak seperti Sniper Rifles, sehingga lebih mudah mengenai musuh. Hanya 1 headshot dengan SVD sudah cukup untuk menjatuhkan player Helm Level 3.

Namun, SVD hanya tersedia di airdrop sehingga jarang player menemukan senjata ini di setiap pertandingan. SVD tentu saja menjadi senjata headshot terbaik FF saat ini.

Woodpecker

Woodpecker adalah senjata ampuh lainnya untuk senjata headshots di Free Fire. Memiliki damage dan penetrasi armor yang tinggi sehingga setiap tembakan yang mengenai musuh mampu memberikan damage yang mematikan.

Secara keseluruhan, Woodpecker memiliki power level yang sama dengan SVD, tetapi mudah ditemukan dalam pertandingan. Senjata ini memiliki satu kelemahan kecil, yaitu jangkauannya yang agak pendek. Namun, itu tidak akan berpengaruh banyak, kecuali kamu melawan musuh dari jarak yang sangat jauh.

M82B

M82B selalu menjadi Sniper Rifle terbaik dan salah satu senjata headshots terbaik di Free Fire, karena skillnya yang unik untuk menembak dan menembus Gloo Wall serta memberikan damage tambahan pada kendaraan.

Damage-nya yang besar dapat menjatuhkan player mana pun, bahkan jika musuh menggunakan helm level 3 sekalipun.

AWM

Sama halnya di game PUBG Mobile, AWM juga merupakan senjata headshot terbaik di Free Fire hingga saat ini. Senjata tipe sniper ini memiliki damage yang sangat besar, hanya dengan satu peluru bisa membunuh musuh dengan mudah.

Damage yang diberikan kepada musuh mencapai hingga 90, Salah satu kelebihan AWM adalah jangkauan tembak yang cukup jauh.

Baca juga: Cara Melemparkan Granat dengan Benar Di Free Fire, Catat Baik-Baik Ya!

Sehingga musuh yang berada di kejauhan masih bisa terbunuh dengan satu peluru AWM. Tentu saja kombinasi antara 8x dan AWM menjadi favorit pada pro player untuk mendapatkan kill lebih banyak.

M1887

Bagi kamu yang suka dengan pertempuran jarak dekat, senjata jenis M1887 tentu akan akrab di telingamu. Salah satu senjata dengan damage mengerikan dalam jarak dekat.

Peluru dari senjata ini hanya ada dua, meskipun demikian damage untuk satu peluru mencapai 100 loh! Tapi, bukan hal mudah untuk melakukan headshot dalam pertempuran jarak dekat. M1887 sangat cocok menjadi senjata headshot terbaik FF untuk jarak dekat.

Groza

Tak banyak yang tahu mengenai skill dari senjata Groza. Groza juga menjadi salah satu senjata headshot terbaik di FF sekarang ini. Senjata tipe AR ini sama damage-nya dengan AKM.

Kelebihannya adalah recoil yang jauh lebih stabil dibandingkan dengan beberapa AR lainnya. Bisa digunakan dalam pertempuran jarak menengah dan jarak dekat. 

Baca juga: 5 Karakter Rusher Terbaik di Free Fire, Bikin Musuh Panik!

Demikianlah daftar senjata headshot terbaik di Free Fire 2021 yang bisa membunuh musuh dalam satu kali tembakan.

Satu hal yang pasti adalah untuk mendapatkan headshot tentu tidak mudah dilakukan, perlu ketelitian dan pengaturan recoil senjata seperti yang kami sebutkan di atas. Lalu, senjata mana nih yang sudah sering sobat Vicigers gunakan di game Free Fire untuk mendapatkan headshot?


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!