Inilah Skin Evo Terbaik Yang Pernah Dirilis Free Fire

Skin Evo Terbaik Yang Pernah Dirilis Free Fire

Skin Evo mungkin merupakan skin senjata yang paling ditunggu-tunggu dalam game Free Fire. Jika sobat Vicigers belum tahu skin Evo terbaik di game FF, silahkan baca artikel ini untuk mengetahui informasinya lebih lanjut.

Skin Evo sendiri merupakan jenis skin senjata paling kuat di Free Fire, dengan skill ekstra yang ditambahkan di atas statistik legendary-tier.

Hanya ada sedikit yang ditambahkan ke Free Fire hingga saat ini. Pada artikel ini, kami akan menampilkan  Skin Evo terbaik di Free Fire Pada tahun 2021.

Apa Itu Skin Evo FF?

Apabila kamu masih bingung dan bertanya-tanya mengenai skin Evo, akan kami berikan sedikit penjelasan kepada sobat Vicigers mengenai hal ini.

Skin Evo sebenarnya merupakan kasta paling tinggi untuk skin senjata yang ada di dalam game Free Fire. Dari seluruh kolektor skin senjata Free Fire pasti mengetahui soal skin Evo ini. Karena mengoleksi skin Evo adalah sesuatu yang sangat menyenangkan.

Daftar Teratas Skin Evo Terbaik Free Fire

Simak beberapa daftar skin Evo terbaik Free Fire sepanjang tahun 2021 yang bisa kamu koleksi.

MP40 – Predatory Cobra

Popularitas dan kekuatan MP40 yang ada saat ini merupakan bagian besar dari kesuksesan Predatory Cobra Evo. MP40 sendiri sudah menjadi senjata tercepat dan terpopuler di dalam game FF, dengan mampu memberikan damage yang gila dari jarak dekat.

Di bawah ini adalah statistik dari MP40 Predatory Cobra:

  • Damage: ++ 
  • Rate of Fire: + 
  • Reload Speed: –

Secara keseluruhan, pada senjata dengan fire rate yang tinggi, bonus damage adalah yang paling berharga. Skin Predatory Cobra meningkatkan damage dua kali, dengan mengorbankan reload speed. Karena MP40 sudah memiliki kecepatan reload yang tinggi, kekurangan ini tidak terlalu menjadi masalah.

Skill khusus ini memungkinkan player untuk menangani lebih banyak damage saat musuh menembak di belakang. Ini berguna secara situasional dalam pertarungan jarak dekat ketika kamu berhasil menjatuhkan musuh.

Namun, kamu tidak dapat melakukan ini sepanjang waktu dan itulah sebabnya MP40 Predatory Cobra pantas menjadi skin Evo terbaik di Free Fire 2021.

XM8 – Destiny Guardian

XM8 selalu menjadi salah satu AR yang lebih baik tetapi tidak cukup populer. Skin Destiny Guardian mengubah masalah itu dengan memberi XM8 sejumlah besar damage ekstra. Dengan dilengkapi potensi DPS, kamu akan jauh lebih “meledak” dengan menggunakan skin ini.

Berikut adalah statistik skin evolusi XM8 Destiny Guardian pada level maksimal:

  • Damage: ++ 
  • Rate of Fire: + 
  • Reload Speed: –
Baca juga: Senjata Headshot Teratas Di Free Fire 2021, Auto Kill!

Selain semua statistik tambahan diatas, XM8 Destiny Guardian juga mendapatkan damage ekstra saat menembak dari tempat yang tinggi. Dengan semua peningkatan ini, ia sekarang memiliki damage tertinggi di antara semua senjata AR di FF.

Kamu hanya perlu berada di tempat yang lebih tinggi dari posisi musuh agar efeknya bekerja. Ini adalah persyaratan yang sangat mudah untuk dipenuhi agar damage yang diberikan dapat membunuh musuh dalam hitungan detik.

AK – Blue Flame Draco

Skin Blue Flame Draco adalah skin evolusi pertama yang pernah dirilis dalam game FF. Inilah sebabnya mengapa AK – Blue Flame Draco adalah yang paling populer, karena Garena belum merilis yang seperti itu pada saat sebelumnya. Di bawah ini adalah statistik senjata AK – Blue Flame Draco:

  • Damage: + 
  • Rate of Fire: ++ 
  • Movement Speed: –

AK adalah salah satu senjata yang lebih umum untuk mendapatkan headshot drag dan bonus fire rate meningkat pesat. Skill bonusnya memungkinkan player untuk memberikan damage ekstra pada Gloo Wall.

Meskipun ini mungkin terdengar mengecewakan, damage ekstra sebenarnya sangat penting di fase akhir permainan, terutama di zona terakhir.

Baca juga: Daftar 5 Pet Free Fire Terbaik Untuk Dibawa Ke Medan Pertempuran

Setiap skin senjata di game FF memiliki skill dan damage-nya masing-masing. Akan tetapi, jika kamu sedang mencari skin EVO terbaik yang pernah dibuat oleh FF, kamu baru saja membaca informasinya di atas.

Ada kelebihan, tentu ada kekurangan. Tidak semua skin Evo terbaik yang kami jelaskan tadi sempurna. Misal, salah satu kekurangannya adalah reload speed yang berkurang.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!