5 Assault Rifle Terbaik Free Fire, Player Pemula Wajib Coba Ini!

Assault Rifle Terbaik Free Fire, Player Pemula Wajib Coba Ini!

Dapatkan info 5 Assault Rifle terbaik Free Fire di dalam artikel ini. Bagi player pemula, wajib banget untuk mencoba senjata ini.

Seluruh senjata yang ada di game FF memiliki beberapa tipe,  sama seperti di game PUBG Mobile. Salah satu senjata yang sering digunakan player untuk bertempur adalah Assault Rifle (AR). Hanya ada beberapa senjata Assault Rifle terbaik Free Fire untuk saat ini.

Free Fire adalah salah satu game HP paling populer yang memberi player penampilan grafis dan gameplay yang luar biasa. Ini adalah game battle royale, yang dikembangkan oleh 111 Dots Studio dan diterbitkan oleh Garena untuk Android dan iOS. Dirilis pada 23 Agustus 2017, game ini menjadi game yang paling banyak diunduh secara global pada tahun 2019.

Gam ini memberi player untuk memilih beberapa senjata, seperti Assault Rifle, Sniper Rifles, SMG, Melee, dan banyak lagi. Setiap sub-kategori dari daftar senjata memiliki banyak senjata berbeda yang dapat dipilih oleh para player.

Hari ini, kami akan memberikan daftar 5 Assault Rifle Terbaik Free Fire yang dapat digunakan di pertempuran Garena Free Fire.

Daftar Assault Rifle Terbaik Free Fire

AUG

Assault Rifle terbaik Free Fire yang pertama adalah AUG, dilengkapi dengan double mirror yang dapat diganti, efektivitas tempur individu yang kuat. AUG memang jarang ditemukan sepanjang permainan. JIka kamu menemukannya dapat dilengkapi dengan silencer, muzzle, foregrip, magazine, scope, dan stock.

Damage dari AUG bisa memberikan sebanyak 56 dan reload speed yang cukup lama adalah salah satu kekurangan dari AR ini. Kamu bisa menemukan AUG di suplai atau di beberapa lokasi tertentu saja di map Free Fire.

M14

M14 adalah Assault Rifle jarak jauh, yang hampir berfungsi seperti sniper rifle jika diperlukan. Ini banyak digunakan ketika tim membutuhkan penetrasi damage tinggi pada tim lawan. Dapat dilengkapi dengan silencer, muzzle, foregrip, magazine, dan scope.

Damage yang diberikan AR ini sangat besar, bisa mencapai 70 persen. Sedangkan untuk reload-nya masih seperti AR pada umumnya.

Groza

Groza adalah AR yang memiliki damage tinggi dan AR jarak jauh dengan stabilitas besar. Groza mungkin adalah Assault Rifle terbaik Free Fire dan terkuat yang pernah ada. Senjata AR dapat dilengkapi dengan silencer, muzzle, foregrip, magazine, scope, dan stock.

Untuk reload speed dari Groza adalah 48 dan akurasi penembakan bisa mencapai 50 persen.Groza memang sangat kompleks digunakan dalam medan pertempuran manapun. Tidak ada yang perlu diragukan dengan AR satu ini. Sangat cocok digunakan oleh player pemula.

Baca juga: Senjata Headshot Teratas Di Free Fire 2021, Auto Kill!

M4A1

M4A1-Kelly-The-Swift-1

M4A1 adalah salah Assault Rifle terbaik Free Fire untuk player pemula. Ini adalah AR yang seimbang yang cocok untuk semua situasi pertempuran karena stabilitasnya yang tinggi dan jarak menengah. M4A1 adalah senjata paling mudah digunakan yang dapat dilengkapi dengan peredam, muzzle, foregrip, magazine, scope, dan stock.

Tingkat keseimbanga dan recoil yang kecil menjadikan M4A1 selalu digunakan dalam pertempuran jarak menengah dan jauh. Bahkan jika kamu tidak menggunakan attachment sama sekali, M4A1 masih cukup stabil untuk menembakkan peluru kepada musuh.

Famas

FAMAS adalah senjata burst mode yang menembakkan 3 peluru sekaligus dan sangat mematikan dalam pertarungan jarak menengah hingga jarak jauh. ARl ini terkenal karena kecepatan tembaknya yang cepat dan dapat dilengkapi dengan peredam, muzzle, foregrip, magazine, scope, dan stock.

Akan tetapi, Famas memiliki kekurangan yang tidak bisa digunakan dalam jarak jauh. Sebab akurasi peluru menjadi tidak stabil. Tidak disarankan untuk digunakan dalam pertempuran jarak jauh.

Baca juga: 5 Karakter Rusher Terbaik di Free Fire, Bikin Musuh Panik!

Nah, itulah 5 Assault Rifle terbaik Free Fire yang wajib dicoba untuk player pemula. Selain SMG, AR menjadi senjata yang paling sering digunakan untuk pertempuran di FF.

AR bisa digunakan dalam skala pertempuran dekat, menengah hingga jarak jauh. Tentu hal ini menjadi kelebihan dari seluruh AR di Free Fire. Jadi, sobat Vicigers pilih AR yang mana nih?

Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik dari VCGamers.

Add a comment