5 Emote FF MAX  Paling Legendaris, Kamu Sudah Punya yang Mana?

Free Fire Max

Sama halnya game FF biasa, di FF Max juga ada sejumlah emote yang lucu dan keren, bahkan paling legendari untuk di koleksi. Buat kamu yang ingin mengetahui emote FF Max paling legendaris hingga saat ini, bisa menyimak artikel ini hingga akhir. 

Sebagian besar emote legendaris adalah salah satu item paling langka di Garena Free Fire MAX karena ketersediaannya yang terbatas. Kelangkaan juga merupakan alasan di balik permintaan semakin banyak di dalam game FF Max, karena sebagian besar player ingin mendapatkan emote FF Max paling legendaris tersebut.

Namun, tidak ada salahnya untuk memahami bahwa kamu dapat mengklaim item legendaris yang sangat langka ini melalui event khusus dalam game dengan menggunakan diamond yang besar. Di toko Free Fire MAX, hanya ada satu emote legendaris yang tersedia saat ini. Jadi, kamu sudah punya yang mana, sob?

Berikut adalah 5 emote FF Max paling legendaris dan banyak diburu oleh para kolektor gamers FF. Jangan lewatkan!

Daftar Emote FF Max Paling Langka

Tea Time

Emote tea time Free Fire Max

Tea Time dapat dengan mudah diingat di antara emote paling populer di Free Fire MAX. Ini memiliki salah satu animasi terbaik dalam game yang menampilkan karakter game yang duduk di kursi dan meja biru yang sangat keren. Setelah karakter duduk, dia minum teh. Keren bukan?

I’m Rich

Free Fire Mxa Emote I'm rich

Ada banyak penggemar Money Heist yang memainkan game Free Fire MAX, dan I’m Rich menjadi emote FF Max yang sering mereka gunakan. Emote ini memang dibuat oleh Garena yang di khususkan bagi penggemar film Money Heist. Emote I’m Rich adalah salah satu bagian dari kolaborasi antara Garena dengan Money Heist.

Emote ini menciptakan kembali adegan favorit penggemar dari serial populer yang menampilkan Denver (diperankan oleh Jaime Lorente), yang jatuh di atas ranjang uang.

Selfie

Free-Fire-Max-emote-selfie

Ada banyak varian emote Selfie di berbagai game, dan Free Fire MAX juga memiliki salah satunya. Itu diperkenalkan oleh Garena pada bulan Desember 2019 dan menerima respon yang baik dari penggemar setelah diperkenalkan.

Emote Selfie bukan yang terbaik di Free Fire MAX, tetapi ini adalah pilihan yang sangat baik untuk emote Victory. Dalam game battel royale lainnya juga sebenarnya sudah ada emote selfie seperti ini.

Namun, emote yang satu ini cukup populer dan asyik untuk digunakan sesaat setelah kamu membuat musuh knock. Mengambil foto selfie saat musuhs sedang knok adalah sesuatu yang sangat menyenangkan. Tak heran, emote ini menjadi sangat legendaris.

Baca juga: Free Fire Max Hadir Setelah FF Diejek Game Burik!

Ground Punch

ground punch emote free fire

Ground Punch adalah salah satu tambahan emote terbaru untuk Free Fire MAX dan tersedia dalam game beberapa hari yang lalu. Diperkenalkan sebagai bagian dari pesta Emote 2021, diamond. Meskipun itu merupakan salah satu hadiah paling langka, emote ini tetap menjadi buruan para player FF.

Emote Ground Punch menunjukkan karakter mengisi daya dengan kekuatan. Setelah mengumpulkan kekuatan yang cukup, ia melepaskan pukulan kuat ke tanah yang menghasilkan efek ungu yang menggetarkan dengan Cobra VFX.

Pirate’s Flag

Pirate's Flag Free Fire

Garena memperkenalkan emote Pirate’s Flag melalui eveny Free Fire’s Pirate Top Up pada Maret 2020. Emote terkenal ini menampilkan karakter permainan menggunakan bendera bajak laut dan mendorongnya ke tanah.

Walaupun hanya memiliki gerakan yang sederhana, Pirate’s Flag menjadi salah satu emote FF Max paling legendaris dan diburu oleh para kolektor emote.

Baca juga: Free Fire MAX Tips & Trik Pro Untuk Memegang Tim Penuh

Nah, itu dia 5 emote FF Max paling legendaris dan menjadi buruan para kolektor game. Pada dasarnya, emote tidak memiliki kontribusi dalam memenangkan Booyah seperti Pet di FF Max. Sayangnya, kamu akan merasa hambar dan aneh kalau tidak memiliki emote FF Max sama sekali.

Saat kamu mendapatkan Booyah di akhir pertandingan tanpa selebrasi dengan emote, tentu saja tidak begitu asyik. Maka, memiliki emote FF Max menjadi salah satu kesenangan tersendiri untuk sebuah selebrasi para player.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!