Ini Dia Hero Counter Silvanna di Mobile Legends, Silvanna Auto Lari!

Tank Silvanna

Simak Hero Counter Silvanna di Mobile Legends pada artikel ini. Hero Mobile Legends ini merupakan hero dengan role fighter dan hero semi tank.

Hero ini terkenal dengan ulti-nya yang sangat merepotkan musuhnya karena cara kerja hero Silvanna menjebak lawannya sehingga tidak bisa kabur sama seperti ulti Terizla.

Silvanna merupakan hero yang sangat disukai pengguna karena hero ini sering digunakan pada saat kompetisi Mobile Legend kelas dunia.

Namun tahukah kamu bahwa Silvanna juga memiliki kelemahan. Meski skill ultimate-nya sangat merepotkan musuhnya. Jangan khawatir, kali ini kita akan membahas hero counter Silvanna untuk membungkam player musuh. Apa saja hero counter Silvanna, yuk kita simak bersama!

Mengenal Hero Silvanna

skill-hero-silvana

Pertarungan jangka panjang dan satu lawan satu dengan Silvanna adalah mimpi buruk. Ia merupakan hero dengan skill ulti yang mampu mengunci serangan lawan dengan sempurna, tidak hanya saat Silvanna melepaskan skill utilnya secara tidak langsung.

Lifesteal yang sangat tinggi hanya berlaku di area skill ultimate. Cara terbaik untuk mengalahkannya di lane adalah dengan menggunakan hero yang bisa meng-counter hero Silvanna keluar dan membatalkan skill untuk Silvanna.

Pilihan seperti Diggie, Chou, Valir, Akai, dan Kadita bisa menjadi pilihan yang baik karena untuk mengatasi Silvanna, kamu membutuhkan hero yang mampu keluar dari jebakan skill ultimate Silvanna.

Daftar Hero Counter Silvanna

Diggie

Diggie-Feeder-perusuh

Diggie merupakan hero di Mobile Legends yang memiliki role support, mengapa Diggie menjadi salah satu hero counter Silvanna? Karena skill ulti Diggie dapat membatalkan skill ultimate Silvanna.

Diggie juga mampu melindungi hero core dengan sangat baik karena hero ini memiliki skill crowd control yang sangat mematikan sehingga serangan hero lawan bisa dengan mudah digagalkan dan yang terakhir karena hero ini memiliki durabilitas yang tinggi sehingga bisa menahan brust damage yang besar dari hero lawan.

Chou

chouu-Mobile-Legends

Selanjutnya adalah Hero bertipe fighter yang banyak menggunakannya, skill ulti chou mampu meng-counter skill ulti Silvanna.

Atribut utama Chou, karena bertipe tanker, adalah soal damage-nya yang ‘sakit parah’. Dengan skill Shunpo yang bisa disambil melakukan dash, Chou mampu menangkap immune terhadap efek crowd control. Cocok sekali untuk meng-counter hero Silvanna.

Valir

valir

Selanjutnya adalah Hero bertipe mage yang memiliki magic damage sangat tinggi yaitu Valir, skill 2 yang mampu melawan Silvanna saat melakukan ulti.

Valir bisa meng-counter Silvanna dengan sangat baik serta dapat men-stun Silvanna bila ditambah dengan skill 1 nya. Valir jika terkena stun oleh Silvanna bisa melepaskannya menggunakan skill 3 nya.

Akai

akai

Berikutnya adalah Hero bertipe Tank yang sangat familiar bagi penggunanya yaitu Akai yang skill ulti-nya mampu mengeluarkan Silvanna saat melakukan ulti.

Tai Chi yang merupakan skill pasif Akai yang membantu dirinya untuk meningkatkan durability agar semakin baik saat berhadapan dengan Silvanna. Skill pasif-nya ini sangat berguna untuk Akai karena akan memberikan shield tambahan setiap kali Akai berhadapan dengan Silvanna. 

Baca juga: 5 Hero Solo Carry Terbaik di Mobile Legends 2021

Shield yang dihasilkan ini bisa menyerap damage sampai dengan 6 persen total damage dari max HP nya. Efek ini akan berlangsung selama 2 detik. Cooldown untuk pasif skill-nya sendiri adalah selama dua detik saja.

Kadita

Hero Nyi Roro Kidul

Hero counter Silvanna yang terakhir adalah Hero bertipe magic yang berjuluk putri samudra, yaitu Kadita. Skill ultimate miliknya yang mampu mengubah wujudnya menjadi air.

Kadita menjadi salah satu hero paling mematikan di Mobile Legends, hero ini memiliki dua role sekaligus yaitu Mage dan juga Assassin. Kadita sendiri terinspirasi dari tokoh legendaris paling terkenal di Indonesia yaitu Nyi Roro Kidul, dia bisa meng-counter skill Silvanna dengan baik.

Baca juga: 5 Hal Penting di Season Baru Magic Chess Mobile Legends

Begitulah cara mengalahkan Silvanna. Lebih baik berhati-hati dan jangan biarkan diri kamu termakan oleh skill ultimate Silvanna.

Dari rekomendasi hero counter Silvanna di atas bisa kamu pilih salah satu untuk membuat Silvanna lari terbiri-birit. Bagaimana persiapan Sahabat Esports untuk melawan Silvanna?

Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik dari VCGamers.

Add a comment