5 Senjata Terburuk di PUBG Untuk Pertarungan Jarak Jauh, Recoil Rusak Parah!

Senjata Melee Senjata Terburuk di PUBG Mobile

PUBG Mobile merupakan game battle royale yang sangat bergantung pada senjata untuk memenangkan pertandingan. Game ini memiliki segudang opsi senjata yang dapat kamu pilih.

Sayangnya, ada senjata terburuk di PUBG yang tidak cocok kamu gunakan dalam pertempuran jarak jauh. Alasannya adalah recoilnya yang rusak parah.

Game PUBG juga menuntut kamu untuk tidak hanya bertahan tetapi juga merencanakan berbagai strategi. Dengan begitu banyak pilihan senjata untuk dipilih dan masing-masing memiliki tingkatan damage dan recoil yang berbeda. Tidak semua senjata di PUBG bisa kamu gunakan dalam pertempuran jarak jauh.

Untuk sedikit memudahkan kamu, artikel ini akan fokus pada lima senjata terburuk di PUBG untuk pertarungan jarak jauh. Kamu dapat menghindari senjata ini jika kamu menyukai pertarungan jarak jauh.

Senjata Terburuk di PUBG Untuk Jarak Jauh

AKM

AKM

Senjata ini bukan senjata terbaik untuk kamu gunakan, karena memiliki recoil yang besar saat digunakan dalam mode full auto. Selain itu, sulit dikendalikan dan kecepatan tembaknya juga biasa-biasa saja. Namun, senjata AR ini memang memiliki damage yang lebih baik.

Jika kamu ingin menggunakannya dalam pertempuran jarak jauh, kamu akan merasa emosi. Sebab, recoil-nya sangat goyang dan sulit untuk mengenai musuh.

Untuk versi lebih baiknya, kamu mungkin bisa menggunakan Barril yang memiliki damage yang sama dengan AKM. Apabila kamu menggunakan AKM dengan scope 6x , itu adalah sesuatu yang cukup bodoh untuk dilakukan.

VSS

skin-vss-free-fire

VSS adalah DMR tetapi menggunakan amunisi kaliber rendah. VSS memiliki jangkauan terbatas dan tidak ada scope yang dapat dipasang ke VSS.

Senjata ini memiliki damage yang cukup sakit. Sekali lagi, damage adalah sesuatu yang tidak perlu kamu hitung, jika kamu menggunakannya untuk jarak jauh.

Recoil-nya cukup parah dan jarang sekali player PUBG menggunakan senjata yang satu ini. Tak heran, VSS menjadi senjata terburuk di PUBG hingga saat ini. Bahkan untuk pertempuran jarak dekat, VSS bukan pilihan yang tepat.

Win94

Win94

Win94 mungkin senjata paling tidak efisien di PUBG Mobile. Win94 merupakan kategori sniper rifle tetapi tidak memiliki attachment scope atau attachment optik. Faktanya, satu-satunya attachment yang bisa digunakan pada senjata ini adalah bullet loop.

Senjata ini memiliki jumlah damage yang sangat rendah jika dibandingkan dengan sniper rifle lainnya di PUBG. Win94 tidak bisa merobohkan musuh dengan satu peluru dan ini menjadikannya senjata terburuk di PUBG. Banyak player PUBG juga sangat membenci Win94. Lebih baik menggunakan Mini-14 dibandingkan dengan Win94.

Baca juga: Manakah Foregrip PUBG yang Terbaik Untuk Recoil Rendah?

M762

Mk14-Beryl-M762-PUBG

Assault Rifle M762 di PUBG adalah senjata lainnya yang tidak cocok untuk pertarungan jarak jauh. M762 memiliki banyak recoil saat dalam mode otomatis penuh, yang mungkin sulit dikendalikan oleh player, terutama saat kamu mencoba untuk menembak musuh yang berada cukup jauh dari posisimu.

Namun, M762 bekerja dengan baik dalam skenario pertempuran jarak dekat dan menengah. Damage-nya menjadi kelebihan yang tak dimiliki oleh senjata AR lainnya.

M249

m249

Senjata ini hanya tersedia melalui airdrop di PUBG. Senjata M249 memiliki kapasitas amunisi yang besar dan laju tembakan ditambah yang bagus dengan jumlah damage yang lumayan.

Tapi itu tidak berkinerja baik dalam pertempuran jarak jauh. Kamu akan mengalami kesulitan selama pertarungan jarak jauh saat menggunakannya.

Kapasitas peluru yang banyak bukanlah jaminan akan disukai oleh player. Tapi, saat pertempuran jarak jauh M249 tidak efektif untuk digunakan dan menjadi senjata terburuk di PUBG. Namun, untuk pertandingan jarak dekat, kamu bisa melibas satu skuad dengan M249 tanpa reload sama sekali.

Baca juga: Tips Terbaik Menggunakan DMR Sniper Rifles PUBG Mobile

Itulah tadi daftar 5 senjata terburuk di PUBG untuk pertempuran jarak jauh. Salah satu alasannya adalah recoil yang cukup parah.

Pada dasarnya, beberapa senjata yang kami sebutkan di atas cukup baik digunakan dalam pertempuran jarak dekat. Seperti M762 dan M249 yang sangat sakit ketika kamu gunakan untuk kill musuh di dalam ruangan.

Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik dari VCGamers.

Add a comment