5 Karakter Terbaik Untuk Factory Challenge Free Fire di Bulan Desember 2021

factory challenge Free Fire

Factory Challenge Free Fire adalah mode permainan 1 lawan 1 di mana kamu hanya dapat menggunakan tinju dan senjata jarak dekat untuk mengalahkan lawan kamu tersebut. Kamu harus mendarat di atas Pabrik di map Bermuda dan bertarung habis-habisan dalam pertandingan lima menit.

Kamu dapat memasangkan berbagai pet Free Fire dengan karakter kamu untuk tampil lebih baik di factory challenge Free Fire. Untuk itu, kami memiliki beberapa rekomendasi terbaik yang bisa kamu gunakan dalam bermain mode Factory Challenge Free Fire. Simak saja alasannya dibawah ini.

Karakter yang Paling Cocok Untuk Factory Challenge Free Fire

Kla

Karakter Kla Free Fire

Kla merupakan atlet Muay Thai hebat dengan pukulan-pukulan yang mematikan. Pukulan Kla memiliki damage 275 jika mengenai kepala musuh, sangat besar sekali bahkan mungkin lebih efektif dibandingkan dengan senjata terbaik di Free Fire (FF).

Free Fire memiliki banyak karakter dengan skill berbeda yang bisa dimaksimalkan dalam mode game yang ada. Pada mode Factory Challenge Free Fire, Kla menjadi karakter Free Fire yang over power.

Meskipun karakter Kla tidak cocok untuk jenis pertandingan Free Fire lainnya, Kla adalah karakter yang paling masuk akal untuk Factory Challenge Free Fire, karena ia meningkatkan damage tinju. Skill-nya, Muay Thai, meningkatkan damage tinju sebesar 100 persen.

K

Karakter K Free Fire Max

K adalah salah satu karakter yang ada di Free Fire dan memiliki skill support. Dirinya bisa memberikan buff yang sangat tinggi pada tim, dan memberikan heal yang cukup luas seperti karakter Dj Alok.

Master of All K memiliki dua mode, Psikologi dan Jiu-jitsu yang meningkatkan EP maksimum sebesar 50. Yang pertama memulihkan 3 EP setiap 2,2 detik, sedangkan yang terakhir meningkatkan tingkat konversi EP sebesar 500 persen.

DJ Alok

skill-Alok-Achkar-Peres-Petrillo

Pada tahun 2020, DJ Alok berhasil menempati peringkat ke 11 sebagai DJ Terbaik di Dunia. DJ Alok di game Free Fire mempunyai sebuah Skill yang cukup kuat, apalagi jika kamu gunakan dalam bermain di mode Factory Challenge.

Skill aktif DJ Alok, Drop the Beat, membantu meningkatkan kecepatan gerakan dan membantu pemulihan HP. Kecepatan gerakan dan sprint ditingkatkan sebesar 10 persen, dan 5 HP per detik dipulihkan dalam rentang lima detik.

Baca juga: Cara Menggunakan Shield Baru Chrono FF di Update OB31

Chrono

Cara Mendapatkan Karakter Chrono Gratis di Free Fire

Dengan Time Turner, Chrono bisa menciptakan kubah pelindung. Hebatnya, kubah ini akan melindungi kamu dari 600 damage musuh. Tidak hanya melindungi namun kamu juga bisa menembak keluar saat berada di dalam kubah ini.

Meskipun Chrono menjadi kurang kuat setelah adanya update OB31, tetapi ia masih cocok untuk Factory Challenge Free Fire. Dia sekarang dapat memblokir hingga 800 damage menggunakan skill-nya, Time Turner.

Sayangnya, harga Skin Chrono Free Fire (FF) adalah 2750 Diamond Free Fire atau sekitar Rp. 400.000 lebih. Hanya untuk mendapatkan 1 Skinnya saja loh, berbeda sama Skin karakter lainnya yang ternyata harganya berbeda.

Dimitri

dimitri-vegas

Seperti yang dilansir dari Free Fire Mania, Dimitri adalah karakter yang rilis di Free Fire segabai karakter baru pada update FF bulan Agustus 2021 lalu.

Sebagai karakter FF, Dimitri memiliki skill aktif bernama Healing Heartbeat. Ketika diaktifkan, skill ini dapat membuat dirinya membantu kamu untuk memulihkan HP yang berkurang.

Dimitri dapat digunakan untuk memulihkan poin kesehatan. Skill-nya, Healing Heartbeat, menciptakan zona penyembuhan 3,5, di mana kamu dapat memulihkan 3 HP per detik selama sepuluh detik dan memulihkan diri setelah kamu di knock oleh musuh.

Baca juga: 5 Fitur Baru FF di Update OB31, Permainan Jadi Lebih Seru!

Perlu kamu ingat bahwa daftar ini hanya sebagai referensi dan tidak bisa kamu jadikan acuan utama. Pemilihan karakter adalah keputusan setiap individu. Prioritaskan saja pada gaya bermain kamu sendiri dan karakter yang paling sesuai.

Nah, itulah tadi 5 karakter yang paling cocok untuk digunakan dalam Factory Challenge Free Fire. Dimana satu lawan satu adalah sesuatu yang sangat krusial dan memilih karakter menjadi faktor untuk memenangkan Factory Challenge Free Fire.

Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik dari VCGamers.

Add a comment