Kombo Mengerikan Faramis dan Marksman dalam M3 Mobile Legends

Faramis

Halo Vicigers, kali ini kita ingin membahas soal Faramis. Hero tersebut dipakai dalam gelaran Mobile Legends: Bang Bang M3 World Championship.

Kehadirannya menarik perhatian karena tercipta kombo hero support dengan sejumlah hero Marksman.

Kombo Faramis dan Marksman ini ditampilkan langsung dalam match antara Todak dan ONIC PH di Group Stage Mobile Legends M3 World Championship.

Dalam babak penyisihan turnamen Mobile Legends: Bang Bang terbesar sejagad raya itu, terlihat bagaimana kekuatan kombo Hero Support dengan Hero Marksman.

Mari kita ulas tentang Faramis terlebih dahulu.

Faramis

Faramis

Vicigers, kombo Faramis dan hero marksman menjadi salah satu fakta M3 Mobile Legends. Kali ini kita akan mengulas skill yang dimiliki hero tersebut.

Shadow Stampede

Faramis

Dengan skill ini, hero kamu akan masuk Mode Shadow. Hal itu dapat meningkatkan Movement Speed miliknya sebesar 70% dan 50 Physical serta Magic Defense selama tiga detik.

Hero dengan role support ini akan meninggalkan Mark of Shadow ke lawannya yang sempat melakukan kontak.

Semua hero yang dipakai lawannya dan memiliki tanda akan ditarik ke arah Faramis. Mereka akan menerima 325 (+60% Total Magic Power) (Magic Damage). Hal tersebut terjadi saat dia keluar dari Mode Shadow.

Baca juga: Fakta-fakta M3 Mobile Legends: Blacklist International Juara Grup Hingga Estes Kena Banned

Selain itu, hero ini juga akan memulihkan 160( +50% Total Magic Power) HP.

Skill ini dipakai untuk memulai Team Fight. Kamu juga harus ingat, kamu perlu menggunakan skill ini dengan Flicker.

Ghost Bursters

Saat menggunakan skill ini, dia akan mengumpulkan Evil Spirit di dalam area di depannya. Nah, Evil Spirit itu memberikan 330 atau +120% Total Magic Power dan Magic Damage. Lalu, Evil Spirit itu bakal terbagi untuk memberikan 275( +100% Total Magic Power) (Magic Damage).

Evil Spirit itu bisa terbagi 3 kali ke hero lawan dan 1 kali pada Non-Hero unit.

Baca juga: Cara Menang di Rank Match Mobile Legends Tanpa Hero Tank

Skill ini merupakan Skill Damage utama. Skill ini digunakan ketika kamu berhadapan dengan beberapa lawan. Karena, Burst of Evil Spirit itu bisa terbelah.

Saat digunakan bersama Shadow Stampede, hero ini bisa menarik banyak target dan memberi Split Damage tinggi.

Cult Altar

Saat memakai skill ini, hero tersebut dapat memanggil sebuh altar. Altar itu nantinya akan bertahan selama 10 detik.

Skill ini sangat berguna bagi tim. Karena, skill itu dapat membangkitkan hero yang telah tereliminasi di dalam pertandingan.

Selain itu, hero tersebut akan menerima 80% HP dan 100% Attack. Nantinya, hero itu bisa bangkit sekitar 10 detik.

Ketika kamu memakai skill ini, Faramis dan hero satu timnya bisa meluncurkan damage mematikan ke hero tim lawan.

Vicious Retrieval

Faramis

Ini merupakan skill regenerasi utamanya. Dia bisa mengumpulkan Soul dari hero yang mati di dekatnya. Hal itu dilakukan dia untuk memulihkan dirinya sendiri. Dia pun dapat meregenerasi HP-nya sebesar 150( +60% Total Magic Power).

Soul yang dikumpulkannya akan mempersingkat waktu Respawn. Sehingga, dia bisa kembali ke dalam Battlefield dengan cepat

Kombinasi Faramis dan Marksman

Faramis Onic PH

Pertandingan Todak dan ONIC PH sangat menarik untuk ditonton. Terlihat, Ciku dari Todak menggunakan Alucard. Kemudian, Marky dari ONIC PH memakai Faramis.

Mungkin banyak yang kaget ketika melihat Faramis sangat efektif dalam pertandingan itu. Terlebih, dia dikombo dengan Hero Marksman.

Diketahui, ONIC PH memiliki 2 hero dengan role sebagai Marksman. Mereka yakni Beatrix dan Natan. Kemampuan kedua hero tersebut diketahui semakin kuat dalam late game.

Faramis bertugas mengacak-acak. Dia menjadi pengganggu saat early game sampai dengan mid game. Dia mengganggu jungle milik musuh dalam pertandingan tersebut.

Hal tersebut dapat dibiliang cukup efektif. Karena tim lawan dari ONIC PH, Todak, nampak sangat kerepotan dengan rotasi antara dia dan Rafaela di dalam game tersebut.

Baca juga: Tips Gameplay Saber di Mobile Legends, Carry Tim Sampai Victory!

Dalam game itu, Faramis yang digunakan Marky terkesan seperti melakukan feeding di awal game. Hal itu dia lakukan sampai dengan mid game.

Hero itu terus menggangu dan invade jungler. Hal itu dilakukan untuk membuat space agar hero core di ONIC PH bisa melakukan farming dengan leluasa.

Pengaruh Faramis dalam pertandingan itu relatif besar. Namun, mungkin tidak terlihat karena permainan Beatrix yang benar-benar bersinar.

Natan dan Beatrix percaya diri dalam game karena adanya Faramis. Pasalnya, mereka bisa kembali hidup jika mati saat sudah maju.

Hal itu nampak ketika mereka melakukan siege atau teamfigt di Lord. Para hero tersebut terlihat sangat kuat dalam pertandingan.

Faramis Onic PH

ONIC PH sangat agresif dalam pertandingan tersebut. Hal itu karena terbantu draft yang mereka miliki.

Faramis dan Rafaela sangat membantu tim dalam memberi tambahan supproting dan heal. Praktis hal tersebut membuat Beatrix, Esmeralda dan Natan bisa bergerak bebas mengacak-acak hero lawan.

Marksman Sangat Leluasa

Faramis

Faramis dan Rafaela di dalam ONIC PH membuat marksman bisa lepas dari hero lawannya. Hal ini tentu menguntungkan ONIC PH.

Keuntungan itu diperoleh ONIC PH karena marksman bisa mendapatkan space farming di dalam game. Sehingga, mereka bisa makin beraksi dengan sangat mengerikan pada saat late game.

Faramis juga sangat lekat dengan anggota timnya. Hero tersebut hanya lepas dari tim ketika hendak invade. Kondisi ini tentunya akan merepotkan tim lawan.

Namun, yang perlu jadi catatan bahwa memakai Faramis di dalam Mobile Legends bukan merupakan hal yang mudah. Karena, kamu dan tim kamu haru benar-benar kompas sehingga dia bisa menjadi hero yang bertugas dengan optimal.

Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik dari VCGamers.

Add a comment